Pengawalan

4.8K 264 4
                                    

Sebuah acara kecil-kecilnan sedang berlangsung di kerajaan Gamma. Sang raja yang bijaksana mengadakan sebuah pesta dengan mengundang Enam raja dan ratu yang memiliki ikatan persahabatan dengan sang raja.

Undangan itu di buat untuk menyambut kelahiran anak pertama di kerajaan Gamma.

"Terimah kasih telah datang dalam undangan kecil kami." Ucap raja bijaksana sekaligus penguasa kerajaan Gamma.

"Kami juga berterimah kasih telah mengundang kami dalam pesta ini." Jawab sopan raja penguasa kerajaan Beliung.

Sepanjang acara itu terasa sangat menyenangkan, damai dan canda tawa yang dibuat oleh Raja Daun dan Angin menjadi penghangat situasi.






Namun...





Kedamaiannya hanya memiliki jangka pendek.






"Lauren!! Bawa pangeran keluar dari dunia ini!!" Ucap ratu pada salah satu pelayan yang diangguki pula oleh ratu lainnya.

Sang pelayan masih ragu dan mengambil buku besar di sebelahnya dengan ragu pula.

"Cepat! Dan berjanjilah! Kau membawa mereka pada usia yang ditentukan!" Ucap sang ratu yang sudah di tarik paksa oleh prajurit dari musuh, begitu juga dengan ratu lainnya.

Lauren pun tak mau ambil pusing dan mengajak pelayan lainnya untuk melarikan diri bersama pangeran. Ia membaca mantra portal dan sekerika portal terbuka.

Prajurit musuh berhasil masuk ke dalam ruangan pangeran, namun prajurit itu tak sempat memasuk ke portal dimensi yang sudah tutup duluan.





°°°°°
-----
°°°°°


"Hah... Hah... Kita selamat." Ucap salah satu pelayan.

"Tapi bagaimana dengan ratu dan raja?" Tanya pelayan lain.

"Tenang. Lauren percaya baginda Ratu dan raja." Ucap pelayan bernama Lauren.

"Baiklah kita bagi tugas sekarang. Karen kamu akan, bla bla bla." Arah Lauren dan pastinya dijawab anggukan oleh pelayan bernama Karen.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semuanya berjalan dengan baik. Sampai...

Prince of ElementsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang