* Disclaimer *
Semua pemain disini berasal dari sebagian besar series 'The Gifted' yang sudah tayang di youtube GMMTV. Yang masih bingung dengan beberapa kekuatan mereka bisa langsung tonton seriesnya. Untuk beberapa kekuatan pemain The Gifted tidak akan diceritakan sedetail pemeran baru yang lain. Ada sedikit perubahaan kekuatan pemain series The Gifted. Selain itu disini tidak ada efek dari kekuatan mereka seperti di series ya.The Gifted School adalah sebuah sekolah tingkat SMA yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan sekolah-sekolah lainnya. Sekolah ini hanya menerima murid yang memiliki kekuatan supernatural yang hanya segelintir orang saja yang memiliki. Kekuatan supernatural ini akan muncul pada saat berusia 12-15 tahun dan setiap anak akan sadar dengan kekuatan yang mereka miliki karena ada beberapa hal aneh yang terjadi di tubuh mereka. Hal-hal aneh yang terjadi sesuai dengan potensi atau kekuatan mereka sendiri. Namun kadang ada beberapa anak yang merasa kesulitan untuk mengembangkan kemampuan mereka sendiri atau mereka tidak tahu cara yang tepat untuk mengembangkannya. Maka setiap orang tua yang memiliki anak dengan potensi supernatural atau 'the gifted kid' akan menyekolahkan anak mereka ke The Gifted School. The Gifted School tidak membagi kelas seperti pada umumnya yaitu IPA, IPS dan Bahasa. Namun mereka membagi kelas menjadi kelas A, B, dan C. Pembagian kelas disini acak dan tanpa membandingkan kekuatan para murid. Kepala Sekolah The Gifted School berharap dengan pembagian acak ini maka semua murid dapat berteman dengan baik tanpa membandingkan kekuatan satu sama lain.
Tay Tawan Vihokratana
18 Tahun
Kelas 12a
Sahabat: Off dan ArmKekuatan: Photographic, melihat segala sesuatu seperti gambaran foto. Jadi bisa mengingat segala sesuatu dengan sangat detail dan bisa dengan mudah mengingat kejadian masa lalu, karena seperti memutar film.
Kekurangan: Tidak bisa mengingat hal sepele seperti hari apa atau nama orang yang tidak ingin ia ingat. Hal ini karena memori otaknya sudah berisi memori-memori penting yang tidak ingin Tay hapus, karena Tay beranggapan akan membutuhkan semua memori tersebut di masa depan.
Off Jumpol Adulkittiporn
18 Tahun
Kakak sepupu Chimon
Kelas 12a
Sahabat: Tay dan ArmKekuatan: Mind Reader, Bisa membaca pikiran orang lain baik dari jarak dekat maupun jarak jauh. Ia hanya perlu fokus pada pikirannya dan dapat membaca apa yang orang tersebut pikirkan. Ia juga dapat mengacaukan pikiran orang tersebut, hanya mengacaukan saja tidak sampai memanipulasi. Jadi kekuatan ini tidak sehebat memanipulasi otak manusia. Ia hanya mampu memberikan saran yang akan berputar di kepala orang yang ingin ia tuju, namun saran tersebut bisa dihiraukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gifted School x Holy Trinity
Teen FictionKolaborasi antara series The Gifted dan Holy Trinity Main Cast: Tay, New, Off, Gun, Krist, Singto, Arm, Fiat, Jane, Chimon, Nanon, Puimek dan Ssing. The Gifted School merupakan sekolah khusus anak-anak the gifted kid. Namun sekolah ini menyimpan mi...