Hari ini dia tidak datang. Ini adalah pertama kalinya dalam 3 minggu dia tidak datang untuk melepaskan ku dari sel ini, seperti setiap harinya.
Aku berjalan dengan gelisah di sel kecil. Saat aku memikirkan mengapa dia tidak muncul.
Setelah beberapa menit aku berbaring lagi sambil mendengus. Aku terbiasa dengan kebebasan singkatku dari ruang bawah tanah ini. Selain menyibukkan pikiran dan tubuhku. Tidak ada yang bisa dilakukan di sini.Jam telah berlalu, aku mulai bosan dan lapar.
Keputusasaan membuatku berpikir bahwa ia mungkin tidak akan pernah kembali ... dan meninggalkan ku disini untuk mati kelaparan dan kesepian dalam kesendirian.Apakah ini hukuman untuk tidur kemarin?
Sinar terakhir matahari menghilang dan menggantikannya kegelapan berkuasa. Aku duduk di lantai yang dingin dengan kaki ditarik ke dada, dan aku memeluk diriku sendiri.
Akhirnya aku mendengar suara langkah kakinya di tangga.
Aku bangun dengan gugup saat mengeringkan tanganku yang berkeringat di celana pendek.
Dia membuka kunci ponselku dan membukanya perlahan ... menyalakan lilin dan mendekat. Apa yang aku lihat membuat jantungku berdebar kencang dan kakiku gemetar.Seluruh tubuhnya diselimuti warna merah cerah. Kemejahnya, yang tampak putih, basah dan meneteskan warna yang sama. Lengan dan lehernya (sejauh itu ia terlihat, saat dia masih memakai topeng itu) berlumuran darah.
Dia terengah-engah, tetapi dia tampaknya tidak lelah, tetapi karena kegembiraan atau ekstasi yang besar.
Pemandangan itu sangat menakutkan jika kalian tidak berdaya dan disandera oleh orang ini!
"Ya Tuhan ...."
"Ikutlah denganku," serunya.
Saat dia meremas lenganku erat-erat padanya dan secara praktis membawaku menaiki tangga, aku hanya dapat memikirkan satu hal. "Dia akan membunuhku."
"Dia marah padaku karena kemarin ... Ya tuhan aku akan mati!" gumam ku ketakutan.
Sesampainya di dapur, dia melepaskanku dan aku mundur ketakutan. Penglihatanku kabur tetapi aku tidak tahu apakah itu karena keputusasaan atau kelemahan karena tidak makan hari ini.
Saat dia perlahan mendekat, darah menetes dari tangannya membuat genangan kecil di lantai. Aku menutup mata dan mengharapkan yang terburuk.
"Halo ...," berbisik. "Aku punya pekerjaan di menit-menit terakhir yang membutuhkan ... perhatiaan mu."
Aku membuka mataku perlahan.
"Bersihkan." Dan kemudian dia melepas kemejahnya yang berdarah dan meletakkannya di atas meja.
Aku melebarkan mataku. Ini pertama kalinya aku melihatnya bertelanjang dada.
Kulitnya, yang seharusnya putih, berlumuran darah. Tubuhnya kurus, dengan lengan yang kuat dan urat yang memantul. Aku melihat perutnya dan menggambar garis halus rambut di pusar ...
Aku merasakan pipiku terbakar dan aku membuang muka. Dimana harga diriku dengan kepalaku, melihat dia seperti itu?
"Apakah kamu terluka?" tanya ku dengan gugup.
"Apa? Oh itu ...." Dia melihat dirinya sendiri dan semua darahnya, "jangan terlalu gembira. Kebanyakan ini bukan milikku." ketusnya yang melihatku pada darah itu.
Aku tidak tahu bagaimana menjawabnya, jadi aku mencoba mengalihkan perhatian dari apa yang baru aku dengar dan mengambil bajunya yang basah kuyup. Bau logam yang kuat membuatku mual.
"Ahh aku lapar ... tinggalkan kemeja itu dan buatkan makan malam," bergumam dengan hormat.
Saat aku menyiapkan makanan, dia duduk di meja dan aku bisa merasakan matanya di punggungku.
Aku lapar, bau telur dan juga daging sapi yang aku siapkan membuat mulutku berair. Aku menyajikannya terlebih dahulu seperti setiap harinya dan aku akan pergi sampai aku mendengar dia berbicara dengan tenang.
"Makan denganku."
Aku terkagum sekarang. Dia tidak pernah mengizinkanku makan di waktu yang sama dengannya. Aku duduk di meja dengan curiga dan menahan diri. Segera setelah aku mengambil suapan pertama dan merasakan rasa memabukkan dari makananku hari ini, aku mengeluarkan erangan kecil tentang kebahagiaan murni.
Begitu asyik dengan makananku, aku tidak menyadari bahwa dia menatapku dengan sangat bersemagat. Kami menyelesaikan "makanan malam" dan aku merasa suasananya kurang tegang daripada sebelumnya.
Aku mencuci piring saat dia pergi mandi. Aku bisa mendengar suara pancurannya mengalir dan aku bertanya-tanya bagaimana dia akan mengeluarkan semua darah itu sekarang ... mungkin di seluruh lantai, di kakinya.
Aku menyelesaikan pekerjaanku dan aku senang aku melakukan sesuatu. Seolah-olah tempat ini adalah rumahku juga ... aku bergidik. Aku menjadi apa?
Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeff si Pembunuh Tahanan
Mistério / Suspense(INGAT! FOLLOW SEBELUM MEMBACA:) Sarah diculik oleh Jeff si pembunuh yang menakutkan, seorang pembunuh berdarah dingin. Jika berpegang teguh pada korbannya tidak ada dalam rencana Jeff, dia tidak pernah ingin mempertahankan seseorang daripada membu...