32

1.1K 163 11
                                    

Yang chapter sebelumnya itu, serem ya? Kalo terlalu sadis maaf ya. Soalnya author suka baca cerita psychopath gitu hehe. Maklum lah ya.







Kamu sekarang lagi mundur mandir di ruang tamu soalnya abang dan beberapa anak kosan dari pagi sampai sekarang masih belum pulang padahal ini udah tengah malam. Ya kamu tau kalo pagi sampai siang pasti pada kekantor sama sekolah, tapi ini udah tengah malam Lea sama Hana udah pada tidur. 

Kamu udah telepon handphone mereka eh ternyata ada di kamar mereka sendiri dan ngebuat yang lainnya keganggu. Kamu juga udah telepon abang kamu 3 kali tapi gak diangkat. Dan akhirnya kamu coba buat telepon lagi dan akhirnya dijawab

" Abang pulang!! Udah tengah malam gini juga, cepetan pulang!! " Ucap kamu

" Gatau ya abang harus pulang ini udah tengah malam bang terus abang pasti sama anak kosan yang lain kan cepet suruh mereka pulang juga gak mau tau " Ucap kamu panjang lebar ke Bang taehyung

" Yaudah cepet pulang!! "

Kamu pun memutuskan panggilan dan duduk di sofa sambil masang muka cemberut.

Abang kamu gak jawab dia dari mana kemana dan kenapa nya kamu kan kesel. Akhirnya kamu memutuskan buat nungguin mereka.

Dan sekitar setengah jam mereka baru nyampe dan gak lama ada yang buka pintu, ternyata abang kamu. Kamu langsung berdiri dan berkacak pinggang.

" Dari mana aja kalian?? Udah jam segini, kalo ada urusan bilang!! Jangan bikin orang khawatir!! Gue udah panik tau gak kalian belum balik-balik juga" Ucap kamu yang hanya dibalas senyuman sama mereka. Kamu kan jadi ngerasa aneh sama mereka. Lagi diomelin malah senyum emang sinting! Pikir kamu.

"Iya iya y/n kita tadi ada urusan penting, maaf karena kita gak ngabarin. Jadi, sekarang mending lo tidur kita juga mau istirahat" Ucap Doyoung ke kamu mewakilkan mereka.

Kamu pun menatap bang Taehyung dan di bales tatapan polos yang bikin kamu pengen nabok mukanya.

" Iya iya maaf adek ku maaf nanti kita jalan bareng deh janji" Ucap bang Taehyung sambil ngangkat jari kelingking nya ke kamu dan kamu balas dan mengangguk

" Oke sekarang kalian kembali ke habitat masing2 gue mau tidur, awas kalo kalian pergi lagi!! " Ancam kamu ke mereka dan mereka cuman diem menatap ke pergi  kamu.

Mereka akhirnya pergi ke kamar masing2

Gedungnya jauh lagi, kampret- Daniel, jihoon sangat penghuni gedung terakhir.



















Paginya kamu lagi nyiram tanaman bareng bang jisung tiba-tiba abang  kamu manggil dengan teriakan dia

" DEK SINI BENTAR!!! " Teriak bang Tae, padahal jarak kalian gak jauh, soalnya bang tae ada di teras deket jendela sampingnya pintu kaca biar gak capek harus muter dulu.

" Berisik bang! " Ucap kamu ke dia

" Udah samperin aja makin gila nanti si tae" Ucap bang jisung, dan ku anggukin, kamu pun menghampiri bang tae dan duduk di kursi samping bang tae.

" Ap sih bang teriak-teriak" Ucap kamu

" Nih ada surat dari joy" Ucap nya dan ngasih amplop. Kamu bingung kenapa joy harus ngasih dia surat, padahal bisa ketemu langsung. Dan yang bikin bingung lagi di amplop nya ada darah ya walaupun sedikit.

" Kenapa ada darahnya bang? " Tanya kamu ke bang Tae

" Gue juga gak tau dek, dia datang ke kantor terus ngasih amplop nya. Dia bilang kasih ke adek dan emang ada darahnya" Jelas bang tae, kamu menatap amplop itu dengan kerutan di wajah.

" Tangan nya lagi luka kali dek positif thinking aja " Ucap bang tae, kamu pun mengangguk membenarkan perkataan bang tae.

" Yaudah adek masuk dulu ya" Ucap kamu dan pergi ke dalam kamar. Kamu penasaran sama isi suratnya.

Hai y/n, apa kabar? Haha gue gak bisa bikin surat nih hehe. Dan gak berguna juga gue nanya kabar lo.

Kalo lo udah nerima surat ini berarti gue udah jauh banget dari lo y/n, kita gak bakal ketemu lagi untuk selamanya hehe. Gue cuman mau bilang maaf atas semua yang gue perbuat sama lo. Gue nyesel.

Kamu tertegun membacanya

Sebenernya gue mau bilang ini secara langsung dan meluk lo. Dan kita temenan lagi. Tapi udah gak bisa haha. Terlambat ajal gue udah hampir menjemput. Gue harap lo bisa maafin gue dan orang-orang yang udah nyakitin lo sekarang atau pun dulu.

Gue belum ketemu Aluna tapi disini gue udah bisa liat angel hahaha dia lagi tidur. Tapi dia kayak gak nyaman gitu. Saat dia bangun gue udah gak bisa apa-apa lagi. Oke abaikan aja yang kalimat ini hehe.

Gue kangen jalan-jalan bareng sama lo, ketawa bareng, ngerjain tugas bareng dan jailin bang tae bareng bareng sampai dia kesel.

Kamu terkekeh karena mengingat muka kesal dari bang tae

Ya mungkin ini aja yang bisa gue ucapin hanya kata penyesalan. Lo harus bahagia ya gue bakal ada di samping lo kalo lo kesepian walau lo gak bisa liat gue nanti. Jaga kesehatan lo ya. Gue pamit.

Dan untuk terakhir kalinya maaf, maaf maaf . Tapi yang harus lo inget gue sayang sama lo sahabat yang udah ngerubah hidup gue lebih berwarna.

- dari joy untuk y/n

" Gak ini bohong kan" Ucap kamu yang udah nangis. Kamu keluar kamar dan nyari bang tae. Anak kosan yang liat kamu nangis  langsung merasa khawatir.

" Bang, hiks ini maksudnya apa?! Bohong kan, ini pasti bohong!!! " Teriak kamu ke bang Tae yang lagi duduk di sofa dan dia meluk kamu

" Ada apa?? " Tanya dia, dan dia mengambil surat dari tangan kamu dan membacanya.

Udah itu dia meluk kamu lagi

" Lo harus maafin mereka ya, terutama joy biar dia tenang disana" Ucapnya dan tangisan kamu makin kencang.

Lea dan Hana nge hampiri kamu dengan wajah bingung, mereka baca surat yang di sodorkan bang tae. Mereka langsung menunjukkan wajah kaget dan memeluk kamu yang masih nangis.

" Udah yang penting lo harus maafin dia" Ucap Hana


●○●○●○●○

Pinter banget ya akting nya bang tae sama anak kosan.

Oke guys makasih yang udah baca. Jangan lupa vote sama komennya.

Emm baca juga cerita author

Plot twist -Jung Jaehyun. Disana menceritakan  tentang seorang Park Hera yang menyukai Jung Jaehyun.

Emm aneh ya yaudah lah

Oke sampai disini aja bacotan ku, sampai jumpa lagi bye bye 👋👋.

Koskosan Bobrok(exo,bts,straykids,wannaone,nct)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang