Radenwalf

899 115 7
                                    

Pergerakkan jam di dinding sudah menunjukkan pukul satu dini hari. Udara dingin menyeruak merayap masuk ke dalam sela-sela bulu ditubuh, menerpa nan membelai hamparan kulit.

Disuatu tempat yang mereka sebut base camp terletak di ruang bawah tanah salah satu seorang kepala keluarga dengan anak semata wayangnya. Seorang anak yang tumbuh menjadi pria baik nan lembut, walau terkadang terbalut pakaian wanita, namun ia masih tetap seorang pria yang elegan nan elok.

Hari ini langit bertingkah aneh, bagi beberapa kalangan ini bisa disebut sebagai sebuah tanda petunjuk alam. Dan harusnya mereka yang sedang berkumpul setidaknya salah satu dari mereka harusnya paham akan tanda alam ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa dunia membuat mereka sibuk dengan urusannya hingga mereka lupa bahwa cuaca telah memberitahu mereka, bahwa hari ini telah tiba.

Di base camp ini terdapat beberapa makhluk yang telah berkumpul, berjumlah genap terhenti di angka sepuluh. Membentuk kesatuan menjadi sebuah kelompok dan karena jalinan ikatan bond yang erat serta kental menjadikan mereka sebuah keluarga walau tak sedarah dan tak serumpun. Beberapa orang atau bisa kita sebut saja sebagai makhluk yang memiliki naluri yang baik bersatu menjadi sebuah kelompok yang bernama radenwalf.

Ketika suatu makhluk yang bukan manusia murni sudah memutuskan untuk menjalin sebuah ikatan, maka ini akan berakhir selamanya dengan janji bahwa sebuah pengkhianatan akan dibayar dengan kematian. Setiap kelompok biasanya memiliki pemimpin yang dilabeli dengan ketua pack, namun berbeda dengan kelompok radenwalf, mereka tidak memiliki ketua pack. Karena kelompok ini terbentuk murni dengan jalinan keinginan hati yang ingin menjadi satu keluarga, maka setiap permasalahan akan dimusyawarahkan bersama untuk mengambil keputusan yang tepat.

Mereka yang berdiri di sisi kanan adalah sebuah anggota keluarga dari werewolf. Sang werewolf yang bertemu dengan matenya lalu menjalin cinta kasih dan membentangkan jalannya, menapaki apa yang sudah ditakdirkan dengan bergandengan tangan tanpa adanya penolakan. Pria tinggi dengan tubuh besar nan gagah tampan adalah max sang alpha. Sedang yang berada disisi kanannya adalah pasangannya, tul si omega dominan yang gagah dan juga manis. Jalinan kisah cinta mereka membuahkan dua anak perempuan yang elok nan rupawan, neen si alpha dominan dan puim si omega.

Sedang yang berada disisi kiri ada pasangan vampir dan mutan. Bright, vampir yang jatuh hati dengan seorang mutan bernama win. Bright bukanlah keturunan vampir asli, dia hanyalah seorang korban dari makhluk penghisap darah lainnya. Perubahan awal bright yang seorang manusia menjadi vampir baru membuatnya haus akan darah dan menjadikan sangat kejam begitu juga arogan, namun dibalik emosinya yang bak ledakan bom itu, ia memiliki kontrol emosi dan juga kelicikan yang bagus. Berkat kecerdasan dan juga ketangkasannyalah membuatnya dimanfaatkan dan dirubah menjadi makhluk penghisap darah. Kini dia, menjadi sangat cepat, tangguh dan juga cerdas.

Bright memiliki rupawan yang amat tampan, saat menjadi manusia banyak yang terpikat olehnya tidak terkecuali makhluk selain manusia pula. Menjadi vampir membuatnya semakin banyak digandrungi mata dan hati, namun kekejamannya membuat yang mendekat menjadi merinding. Mata merah gelap itu berubah menjadi mata hitam yang menenangkan saat bertemu dengan win. Pertemuan yang buruk, karena win bertemu dengannya saat ia sedang menyantap buruannya. Sesungguhnya bright juga akan menghisap darah win, namun saat ia sudah menyentuh win yang ketakutan, ia baru sadar kalau win adalah mutan, itu tentu saja tidak berguna bagi bright. Rasa haus bright membuatnya tidak bisa mengontrol emosinya. Win yang saat itu baru saja membeli seekor kelinci langsung memberikannya pada bright untuk dihisap darahnya.

Bright tidak pernah meminum darah hewan sebelumya, ia selalu menghisap darah manusia. Dengan wajah heran dan juga bingungnya yang terlihat dari alis kirinya naik, dia melihat antara win dan juga kelinci itu.

"Ini konyol, mereka terlihat serupa. Apa kelinci ini mutan juga?" Batin bright.

Win yang ketakutan hingga membuat tubuhnya gemetar mencoba menjadi anak yang berani. Dipejamkan matanya, menarik nafas yang dalam untuk meraih ketenangan dan kejernihan pikiran, lalu mulailah dia menggunakan kekuatannya. Ia memiliki kemampian dapat mengeluarkan aura kehangatan untuk menenangkan jiwa lawannya. Win membuka matanya dan mencoba mempertemukan netranya yang berwarna coklat keemasan dengan netra merah gelap milik bright. Dengan berani dan tenang ia mencoba mengelus rambut bright, ditepuknya perlahan pucuk kepalanya dengan sangat amat ringan namun memberikan afeksi yang dapat memporak porandakan jiwanya.

The moon and The sun - line of destiny (Taynew Au)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang