Part 34

6.7K 251 1
                                    

"Gimana gw kan udah punya suami terus gw juga ngk suka sama Fatur?"tanya Rayna nge batin.

"Kok kamu malah diam?"tanya Fatur.

"Eh iya."ucap Rayna.

"Jawab dong Rayna!"ucap Fatur.

"Gw,"

"Maaf gw ngk bisa nerima Lo."ucap Rayna.

Duarr

Hati Fatur bagai tersambar petir selain rasa sakit ia juga merasa malu di depan banyak orang ia di tolak oleh cewek.

"Kenapa Lo nolak gw Rayna?"ucap Fatur dengan suara lumayan tinggi.

"Maaf."hanya kalimat itu yang dapat keluar dari mulut Rayna.

Karena Fatur sudah merasa sangat malu ia segera keluar dari restoran dan meninggalkan Rayna dengan perasaan bersalahnya.

"Fatur maafin gw."ucap Rayna dengan berteriak.

Rayna berjalan lesu keluar dari restoran karena ia juga berasa bersalah karena sudah menolak Fatur tapi mau bagaimana lagi Rayna emang ngk cinta sama Fatur.

Rayna berjalan ke pinggir jalan raya untuk menunggu taksi dan segera pulang karena sekarang pukul 09-59.

"Taksinya mana sih."ucap Rayna.

Rayna mengambil HP di dalam tasnya tapi sialnya lagi HP Rayna lowbet.

"Ini HP pake lowbet segala lagi terus gw ngk bawa PB lagi."omel Rayna.

Dengan terpaksa Rayna melangkahkan kakinya menyusuri jalan agar bisa sampai ke rumahnya.

Saat di perjalanan tiba-tiba rintik hujan sedikit demi sedikit turun ke bumi dan mengguyur tubuh Rayna.

Rayna segera berlari ke halte untuk berteduh.

Penerangan bintang di langit malam ini tidak terlalu nampak karena tertutup awan gelap.

"Dingin."ucap Rayna.

Rayna menggosok-gosokkan telapak tangan kiri dan kanan untuk mendapatkan kehangatan walaupun cuman sedikit.

Di lain tempat

"Lo lihat cewek itu."tunjuk orang itu di mana Rayna yang sedang berteduh.

"Iya lihat emang kenapa?"tanya seorang yang memiliki banyak tato di tangannya. 

"Lo mau duit?"tanya orang yang menunjuk Rayna tadi.

"Ya mau lah."ucap orang yang berambut gondrong.

"Gw mau Lo gangguin cewek itu terserah Lo mau di apain itu urusan Lo."ucap orang tadi.

"Siap kalo itu mah yg penting ada bayarannya."ucap cowok yang memiliki banyak tato di tangannya.

"Ini duitnya."ucap orang itu sambil memberikan duit kepada preman itu.

"Siap laksanakan bos."ucap preman berambut gondrong itu.

Preman itu mulai melakukan apa yang di suruh kan oleh cowok tadi.

"Hy cantik!"ucap preman berambut gondrong itu.

"Main ama kita yuk di jamin kamu bakalan puas!"ucap premen yang banyak tato di tangannya.

Kini Rayna mulai merasa takut tapi ia sembunyikan.

"Ka-ka-kalian siapa?"tanya Rayna gugup karena ketakutan.

"Ini baru permulaan Rayna Lo bakalan nge rasain hal yang lebih lagi tunggu aja permainan gw cewek bangsat."ucap cowok yang tadi sambil tersenyum miring.

High School Marriage [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang