Prequel 2 : Liburan ke Seoul 🔞

4.7K 84 21
                                    

Suzy mendapatkan libur selama 3 hari karena tempat kerjanya sedang melakukan rekreasi ke Seoul. Suzy ikut ke Seoul namun bukan untuk ikut rekreasi melainkan untuk menemui Myungsoo sang kekasih hati diam-diam tanpa sepengetahuan orangtua mereka. Myungsoo tentu menyambut itu dengan senang hati karena artinya selama 3 hari mereka bisa bersenang-senang berdua.

Pagi ini Suzy sudah sampai di hotel tempatnya menginap, kenapa Suzy memilih tinggal dihotel karena Suzy tahu jika tidak dihotel maka mereka berdua tidak akan bisa bebas melakukan segalanya. Myungsoo sudah datang ke hotel saat Suzy sudah sampai dihotel yang ada di Seoul.

"Kau sampai di Seoul jam berapa, Chagy?" Tanya Myungsoo duduk diranjang hotel mereka menginap.

"Jam 10 pagi ini." Jawab Suzy memasukan baju mereka ke lemari. "Oppa tidak bekerja? Kenapa membawa baju kesini" tanya Suzy saat melihat Myungsoo membawa koper.

"Aku mengambil cuti selama kau berada di Seoul. Aku sudah meminta seketarisku mengatakan itu pada appa dan eomma agar tidak curiga"

"Kau licik. Kau berniat mengurungku dihotel?"

"Begitulah. Aku sangat merindukanmu selama sebulan ini"

"Dasar nappeun."

"Tapi aku bisa memuaskanmu, chagy. Mau bertaruh denganku?"

"Bertaruh apa?"

"Selama 3 hari di Seoul aku akan membuatmu mendesah kenikmatan." Ucap Myungsoo mengedipkan sebelah matanya.

"Kau mau membuatku hamil jika 3 hari melakukan itu tiada henti" dengus Suzy kesal.

"Aku membawa pengaman dan kau tidak lupa membawa pil pencegah kehamilan yang sudah aku ingatkan bukan?"

"Iya. Aku tentu saja membawanya karena aku tahu oppa pasti akan memaksa melakukan ini."

"Bagus. Tapi apa yang kau katakan pada appa dan eomma Bae?"

"Aku mengatakan pada appa dan eomma bahwa aku ikut rekreasi dengan teman-temanku"

"Kau juga nappeun ternyata"

"Aku belajar darimu"

Keduanya membereskan baju mereka lalu menuju dapur. Myungsoo memesan hotel yang lengkap dengan dapur yang berisi bahan makanan yang lengkap agar mereka tidak perlu susah payah keluar kamar.

Suzy memasak omlette dengan sosis dan dua gelas jus yang tersedia dikulkas.

"Oppa, kau sengaja memesan segalanya lengkap begini?" Tanya Suzy yang menikmati makan siangnya.

"Aku sudah bilang padamu jika kita akan bersenang-senang dihotel selama 3 hari" jawab Myungsoo tersenyum mesum.

"Tapi..."

"Kita tidak perlu kemanapun untuk melepas rindu. Cukup dihotel saja"

"Itu membosankan oppa. Melakukan semuanya dihotel"

"Kita akan ketahuan berbohong jika kita keluar"

"Eomma meminta oleh-oleh dari seoul"

"Kita bisa membelinya nanti dihari terakhir kau di Seoul"

"Baiklah"

"Habiskan makanmu dan kita bersenang-senang"

"Tapi aku capek."

"Kau cukup diam biar aku yang memberimu kenikmatan."

Mereka berdua sudah selesai makan siang, myungsoo sudah memindahkan Suzy untuk duduk dipangkuannya dan menciumi bibir cantik yang menjadi candunya. Mereka berdua terus berciuman sambil tangan Myungsoo mulai melepaskan kemeja yang Suzy pakai namun ternyata didalamnya Suzy memakai tank top berwarna putih saja tanpa bra, sepertinya Suzy sudah memperkirakan akan terjadi seperti ini. Myungsoo menurunkan tali tank top putih Suzy dan langsung meremas dua buah dada Suzy yang kian membesar akibat ulahnya setiap mereka bertemu.

Because I Love You, Chagy - Myungzy √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang