Shakira melempar tas abu abu nya itu ke kasur.Membuka kembali ponsel yang sedari tadi dia pegang.
Tak lama setelah ia berbaring di kasur,ponselnya berdering.
"Iya yah"jawabnya lesu.
"Iya ga papa"
Entah apa yang dia bicarakan dengan orang yang dia sebut ayah itu.Mungkin percakapan seperti biasa kalau ayahnya akan lembur dan pulang besok pagi.
Shakira berusaha memaklumi bahwa ayah dan ibunya adalah seorang yang sangat mementingkan karirnya,namun terkadang dia merasa kesal sendiri melihat temannya yang bisa 24 jam bersama orang tuanya.
"Mba Wulan!"panggil Shakira kencang.
"Iya non"jawab Mba Wulan yang langsung lari menuju kamar anak majikannya itu.
"Ada yang bisa Wulan bantu non?"
"Ambilin ring light baru sama tripod gue dong,gue mau nge riview endorsan"
"Dimana non?"
"Di toilet Mba Wulan"kata Shakira sambil senyum terpaksa.
"Oh emang di toilet ga basah ya non?"tanya Mba Wulan polos.
"Heh pake tanya lagi!kan kemaren gue suruh lu nerima barang,lu taroh dimana?!"kata Shakira tak dapat menahan emosi.
"Di kamar Wulan non hehe"
"Ya udah ambil!"
"Ahsyiappp non"kata Mba Wulan langsung meninggalkan kamar Shakira.
"Hhh emang kudu sabar yah kalo punya asisten yang lemot,eh btw sejak kapan Mba Wulan pake kata Asyiap?"gumam Shakira.
***
Shakira membuka ponselnya yang tadi sempat terdengar suara notifikasi.Saat membukanya muka Shakira berubah kecut.Tak salah lagi,itu chat dari Selma."Anjir males banget gue harus promotin nih anak"gumam Shakira kesal.
Tringgg
Gadis tengil itu akhirnya menelpon Shakira karena ig nya belum di promote juga.
"Hm apa?!"jawab Shakira menggunakan nada tinggi.
"Eh elu kan udah janji mau bikin geng sama gue.Dan langkah pertamanya lo harus promote ig gue biar semua orang tau kalo gue temen lu!"
"Jujur aja nih ya..,gue ogah punya temen kaya lu!"jawab Shakira terlalu jujur.
"Ih serah lo mau ogah mau engga,yang penting mulai detik ini kita temenan oke!"kata Selma memaksa.
"Iya!tapi gue terpaksa ya.."
"Yaudah buruan promote ig gue,lihat besok followers gue naik berapa"kata Selma antusias.
"Non ini taroh dimana?"tanya Mba Wulan sambil membawa barang barang permintaan Shakira.
"Taroh situ aja"kata Shakira sambil kepalanya menunjuk ke arah meja"
"Heh cewe tengil,gua mau bikin konten sama nge review endorsan dulu,bye!"kata Shakira langsung menutup telpon Selma.
"Lu ngapain masih di situ?"tanya Shakira menatap tajam Mba Wulan.
"Hehe iya non ini mau pergi,galak amat"jawab Mba Wulan memonyongkan bibirnya.
***
Seperti biasa,Shakira menata baik lighting dan barang barang endorsan agar hasilnya maksimal.Makasih buat yang baca.Semoga suka yaa...
Jangan lupa next dan pencet bintang nya hehe
INSYAALLAH AKU UPDATE SETIAP HARI KALO LAGI RAJIN NULIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIKTOKERS VS GAMERS
Teen FictionNobody wanta' see us together But it don't matter, no ('cause I got you babe) Yaps itu mungkin cocok buat gue,cewek yang doyan tiktokan dan punya ambisi besar jadi selebgram. Ga banyak cowok yang mau sama gue,karena dimanapun dan kapanpun gue berada...