Jam dinding sudah menunjukan pukul 07.45,tapi belum ada tanda tanda Pak Hilman ayahnya Shakira pulang ke rumah.
"Ayah sama ibu gimana sih?katanya mau pulang pagi ini!"gumam Shakira pada dirinya.
Tok tok tok
Seseorang mengetuk pintu kamar.Iya,itu Mba Wulan.
"Masuk!"
"Permisi non,tuan dan nyonya masih belum pulang non"kata Mba Wulan sambil perlahan masuk kamar.
"Iya gue tahu"jawab Shakira cuek.
"Hehe maksudnya,Non Shakira mau berangkat sekolah pake apa?kan Rahmat lagi sama tuan dan nyonya non"
"Gue jalan.Kaya ga biasanya aja.Udah sana lo keluar!gue mau foto dulu"kata Shakira dengan nada malas.
Mba Wulan langsung keluar kamar sebelum mendapat bacotan dari Shakira seperti biasa.
"Anjir 20 menit lagi gerbang ditutup nih"kata Shakira saat melihat jam tangan pink nya itu.
"Dahlah satu jepretan aja abis itu upload di snapgram"kata Shakira yang sedang menghadap cermin dan berpose ala model.
***
Sinar matahari pagi ini begitu cerah.Sayang bagi Shakira untuk tidak mengabadikan berbagai momen sambil berjalan ke sekolah yang tidak terlalu jauh dari rumahnya."Anjir ini mataharinya mood banget gilss"kata Shakira sambil menyilakan rambutnya dan mengambil beberapa selfie.
Tampak dari jauh sedang ada beberapa siswi yang melihat Shakira dengan sinis sambil mengeluarkan beberapa cibiran.Hal ini terlalu lumrah bagi Shakira yang memiliki beberapa fans dan haters.
***
Sampai sudah di depan sekolah.Hingga Shakira teringat sesuatu.
"Aduh gue lupa belum bikin konten,bisa bisa followers gue turun nih"kata Shakira menepuk dahinya.
"Ah ini pas banget nih ada tempat buat naroh hp"kata Shakira mendekati sebatang bambu hias dekat taman sekolah.
Tak pikir panjang,Shakira langsung membuka aplikasi tiktok dan menggerakkan badannya untuk beberapa dance tiktok.
Titttt
Seseorang membunyikan klakson motornya sampai membuat Shakira kaget.
"Anjir"kata Shakira menatap ke tanah.
"Oh my God iPhone gue!"teriak Shakira kemudian menatap tajam lelaki yang menjadi tersangka itu.
"Heh lo gila apa!iPhone gue jatuh bego!"kata Shakira menghampiri lelaki tersebut.
"Heh niat gue baik yah,gue cuma ngingetin lo kalo 5 menit lagi gerbang ditutup!"kata lelaki tersebut menatap Shakira tajam.
"Oh my God iya"kata Shakira langsung melihat ke arah jam tangan.
Lelaki tersebut yang tampak buru buru juga,kembali menghidupkan motornya.
"Eh tunggu"kata Shakira pada lelaki tersebut.
Lelaki tersebut hanya melirik sinis pada Shakira.
"Gue nebeng sama lo!ga mau tau!,ga sempet kalo gue jalan"
"Idih ogah!"
"Nanti gue traktir lo soto di kantin"teriak Shakira menghentikan lelaki tersebut.
"Naik"
Makasih buat yang baca.Semoga suka yaa...
Jangan lupa next dan pencet bintang nya hehe
INSYAALLAH AKU UPDATE SETIAP HARI KALO LAGI RAJIN NULIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIKTOKERS VS GAMERS
Novela JuvenilNobody wanta' see us together But it don't matter, no ('cause I got you babe) Yaps itu mungkin cocok buat gue,cewek yang doyan tiktokan dan punya ambisi besar jadi selebgram. Ga banyak cowok yang mau sama gue,karena dimanapun dan kapanpun gue berada...