Saint suppapong adalah anak dari seorang Omenga yang bernama nuk suppapong dari Kerajaan Dfmin werewolf . Umur Saint 20 Tahun dan dia adalah seorang werewolf .Tapi ada keanehan dalam dirinya kalau di usianya seperti itu dia tidak bisa mengubah dirinya menjadi wolf. Padahal kebanyakan teman sebayanya sudah bisa mengendalikan kekuatan wolf yang ada dalam diri werewolf masing - masing .
Hal inilah yang membuat saint menjadi pendiam dan selalu mengurung dirinya, karena selau digunjingkan oleh teman - temannya. Saint selalu menghabiskan waktunya dengan menbaca buku di taman kota ataupun di taman di wilyah manusia.
Saint juga mendapatkan undangan dari Kerajaan pruk untuk menghadiri aacara tersebut, tapi saint sama sekali tidak berminat untuk mengikuti acara tersebut.
"Saint mau ke perpustakaan kota. p' tidak perlu mengikuti ku" perintah Saint ke penjaganya.
Kao Thanaku adalah seorang werewolf yang bertugas untuk menjaga keselamatan Saint . Kao memiliki kepribadian yang hangat pada Saint . Tapi dia akan berubah dingin kalau menyangkut keselamatan Saint. Dia tidak akan segan - segan mencabik musuhnya jika berani menyentuh seujung rambut saja Saint.
"Tapi akan sangat berbahaya jika p' membiarkan mu pergi sendirian ". jawab Kao dengan penuh kekautiran.
Aku akan baik - baik saja di dunia manusia. Lagian kalau aku berada di dunia manusia, siapa yang akan mencelakaiku ? apa salah ku sampai aku harus diburu dan satu hal lagi , bukankah aku manusia yang tidak bisa merubah diri menjadi wolf ? jadi aku berpikir kalau aku bukan ancaman bagi mereka" ucap Saint sambil menyakinkan kao.
" P' tidak akan mendampingimu. Tapi p' akan mengawasimu."kekeauh kao.
" Terserah . Tapi ingat jangan terlalu mencolok dan jangan macam - macam." kata Saint memperingati kao.
Kao menerima keputusan yang diberikan oleh Saint. walaupun dia tidak bisa mendampinginya, tapi dia bisa mengawasinya dari jauh, Kao begitu posesif dengan keselamatan Saint . karena baginya keselamatan Saint adalah prioritasnya. Kao bahkan rela menukarkan nyawanya untuk keselamatan Saint.
Kao mengikuti Saint yang berjalan melewati hutan . Dia kuatir terjadi sesuatu dengan Saint saat dibiarkan begitu saja melewati hutan.
"sebelum petang kita harus kembali ke kastil . ingat itu ". Kao memperingati .
Saint hanya mengacungkan ibu jari dan berlari masuk ke perpustakaan .sudah menjadi kebiasan Saint kalau sedang bosan , dia akan mendatangi perpustakaan . Semua buku di perpustakaan hampir semua sudah dia baca termasuk pengetahuan.
"boleh aku duduk disini??" tanya seorang pria.
Saint memperhatikan sekelilingnya dan melihat tidak ada lagi tempat duduk kosong , maka dia pun mempersilakan pria itu untuk duduk di sebelahnya.
'werewolf' batin Saint
Saint menyadari kalau pria tersebut adalah werewolf sejati dari kerajaan suppa . tapi yang membuat Saint penasaran, siapakah pria ini yang datang ke wilayah manusia.
"Aku singto." pria itu memperkenalkan dirinya.
"Aku Saint ." juga memperkenalkan dirinya
"nong dari kerajaan Vdera kan? p' belum pernah melihatmu sebelumnya." tanya singto
"Aku juga belum pernah meliahtmu dan hal yang jarang kalau werewolf sepertimu sds ditempat yang dihuni manusia."ucap Saint meremehkan.
"jangan salah manis .aku bahakan telah menyelesaikan studiku disini tahun ini ". pria itu berbicara dengan sombongnya .
"wahhh"
"aku bahkan penasaran kenapa kamu ada disini ?". tanya singto lagi.
"yak. ini memang tempatku dan Aku sudah terbiasa beard disini"jawab Saint malas.
"berapa usiamu??" tanya singto lagi.
"20" Cetus Saint .
pasalnya kini Saint sudan mirasa tidak yaman dengen kegiatan membacanya karena pria di sampingnya terus menanyakan tentang dirinya .
Saint keluar dari perpustakaan dan singto pun mengejar karena dia merasa belum puas menanyai Saint .
"apa lagi ?" tanya Saint setelah singto mendadak berada didepannya .
kao yang merasa tindakan singto membahayakan , langsung mencengkram leher singto dan menatapnya dengan tatapan membunuh.
"P' , apa yang P' lakukan?" pekik Saint .
hawa hitam menyelimuti wajah kao. berani sekali orang asing menyentuh Saint nya dan kao segera membawa Pergi Saint dari hadapan singto .
"dia pria casing Saint ." jawab kao penuh kewaspadaan .
"kurasa dia berasal dari kerajaan suppa. tidakkah P' merasakan nya? dan dia juga werewolf . sama seperti kita ". jawab Saint
"ya... tapi tirai dengan tindakannya ." ucap kao dingin .
"tindakan apa ? P' , dia Hanya mau mengobrol denganku." bantah Saint .
"tidal pada saat ini. dia membuatku curiga." icap kao penuh kekuatiran.
"P' setiap hari juga selalu curiga sama orang."elak Saint.
kao memacu perjalanannya pulang ke kastil karena hari Sudah malam . akan ssangat sulit baginya untuk melindungi Saint pada saat malam . dalam sekejap mata meraka sudan tiba dikastil dan tanya menunggu lama Saint masuk ke dalam .
"Sudan pulang nak.dariman saja kamu?" tanya mae Saint .
"dari perpustakaan kota mae. tapi mae tidak usan kuatir , karena p' kao ada bersama ku" jawab Saint .
"syukurlah." ucap mae Saint dengan penuh kelegaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPA & LUNA
Про оборотнейPerth Tanapon yang biasa dipanggil pangeran Perth adalah raja dari turuanan Alpa bernama Tanapon, Perth akan dilantik menjadi werewolf dalam beberapa bulan kemudain saat usianya mengijak umur 25 tahun. Kepribadiannya yang sangat kejam dan dingin itu...