AJENG;01

3 3 1
                                    

Assalamualaikum ini cerita aku yang ketiga setelah yang keduanya aku hapus eheheh maaf ya, jangan lupa vote huh ! Baca ga vote mau author tampol?:v odading mang oleh jan lupa tekan vote.

Hai namaku Diajeng Ratu   Kembang Sariwati memang seperti Kejawen Banget karena memang Mama  asli Jawa papa Asli Belanda hehe jadi aku blasteran tapi lokal 😊, aku dipanggil Ajeng oleh teman²ku. Aku memiliki saudara kembar tetapi tak identik yaitu Devano Jhulian Artezo Maulana dipanggi Arzo kami hanya beda 5 menit duluan dia yang brojol.
Aku terkenal pendiam,dingin, Nolep( kurang pergaulan) teman ku hanya 2 yaitu Chirstiana Devinda  dipanggil Devi aku sangat dekat dengan dia, first kali temenan ya cuman sama Devi sebelum ketemu sama Ria. Dan temanku ke 2 adalah Elizabeth  Riana Zavaliani De Morenzo namanya seperti orang eropa/barat-an, Aku ketemu Ria semenjak kelas 2 SD Dia Bule banget tapi logat jowonya medok banget wkwk. Kedua temenku memang beda kepercayaan denganku tetapi kami tidak mempersalahkan itu selagi kami bisa berteman sampai kapanpun. Alasan aku cuek dan dingin aku kurang kasih sayang.

Aku iri terhadap Arzo dari dulu dia selalu dibanggakan sementara aku? Entah lah aku tidak tau apakah keluarga ku masih mengganggap ku sebagai Anak. Kurangnya kasih sayang dan perhatian dari kedua orangtuaku membuat ku hampir depresi bagaimana tidak? Aku selalu dibanding²kan dengan Arzo, mereka bahkan pernah liburan ke Belanda bertiga doang gak ngajak aku, waktu itu aku masih umur 6tahun dan dititipin dirumah Grandma( Panggilan ku untuk nenek dari Papa). Sampai sekarang pun masih tetap begitu, rasanya pengen aja Ajeng bunuh diri:(.

Aku sangat berharap seperti kebanyakan anak² sebayaku yang mendapat kasih sayang dari kedua ortu mereka. Keluarga ku memang bercukupan harta namun kaya harta miskin kasih sayang orangtua semakin membuatku depresi, kenapa orangtua ku bisa kaya gini? Karena aku anak yang tidak diharapkan oleh mereka.

Aku tau mengapa kedua orang tuaku seperti itu?karena Mama dan Papa berharap anak kembarnya laki-laki semua, sementara yang dilahirkan Perempuan+Laki-Laki. Ingin rasanya aku enyah dari dunia ini, walau begitu aku tetap mencintai kedua ortuku.

Perkenalan Raden.

Halo nama gue Muhammad Raden Janendra Aljustine islam banget ya:v tapi beneran alim ko gue wkwk cuman terkenal Ice prince disekolahan gue punya 2 temen yang gesrek abis. Namanya Muhammad Alcio Rendi Saputro campuran jawa-Barat ya karena blasteran Indonesia-Jerman gue kenal dia pas kelas 4sd karena dia murid baru, nah yang kedua Choi Imannuel Revaldo Barack namanya barat semua emang asli bule blasteran Korea-Italia ketemua dia pas kelas 6 mau smp wkwk. Gue punya kakak kembar Cewe namanya Shakira Ayu Putri Diningrat jowo banget nama belakangnya diambil dari nama buyut  kita. Cukup segitu aja kenalan sama gue haha.

Jangan lupa vote arshshejej.

457 words jangan lupa v0te okey makasih yang udah bacaa.

Wp cover:Pinterest.
Story By:Sintia.
Ig:Sintiaayz

Thanks💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AJENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang