PART - 6

1.1K 91 42
                                    

  Assalamualaikum semua?..

Sebelumnya Mimin minta maaf karena lambat up, jujur bukan karena apa apa tapi memang mood nya yg gak ada, jika nulis tanpa mood itu rasanya kurang dapet jadi Mimin nulis nunggu mood biar feel nya dapet dan tersampaikan dengan baik..

Terimakasih yg setia menanti, dan maaf lagi jika ada yg typo di setiap kata dari cerita ini..

Salam sehat untuk semua.. love you all..

Wasalam..


🍂🍂

Bandara.

   Lesti nampak gelisah tak tenang  pasalnya pesawat yg akan dia tumpangi mendapat kendala dan di delay beberapa jam dari jam keberangkatan,fikiran Lesti terus saja memikirkan Rara apa lagi di tambah dengan ancaman dari orang asing tersebut.
  
  Kapan ini pesawat terbang nya sih, lama banget!.... "Tukas Lesti kesal"

  Sabar Bu, mungkin sebentar lagi!.. "jawab salah satu karyawan kantornya yg kebetulan ikut ke Jakarta"

  Tapi, ini, udah lama banget 2 jam kita delay... Hati saya resah, fikiran saya selalu tertuju pada adik saya, saya takut dia kenapa-kenapa!..." Jawab lesti"

  Kita berdoa saja Bu, biar semuanya baik baik saja, sekarang ibu duduk, tenang lah dan ini ibu minum dulu biar rileks... "Pinta nya dan Lesti pun menurut"

#Selfi

   Dek... Ayo!!.... "Ucap Selfi menyadarkan Rara yg sedari tadi hanya diam melamun entah apa yg di fikirkan"

Karena tak mendapatkan jawaban Selfi pun memutuskan keluar dari mobil terlebih dahulu bersama sang suster.

Sus.. suster duluan aja gih, nanti saya nyusul!... "Pinta Selfi dan di iyakan sang suster"

Setelah sang suster pergi Selfi kembali menghampiri mobilnya dan melihat  rara dari jendela mobilnya. Terlihat masih sama Rara hanya diam melamun bahkan dia gak sadar di sudah sendirian di dalam mobil.

   Selfi mengetuk pintu mobilnya beberapa kali namun Rara masih tak bergeming alhasil Selfi membuka pintu mobilnya dan baru lah Rara tersadar.

  Ke kanan ke kiri mata Rara mencari sesuatu dengan bingung clingukan gak jelas.

Heyy... Mau turun gak, udah sampai ini??.. "tanya selfi"

  Masa sih udah sampai?.. "tanya polos rara"

Udah sayang, ayo buruan turun!!.." perintah Selfi"

Rara takut kak, rara__ "menjeda ucapnya"

Rara takut!!... "Ucap Rara lagi dengan wajah merunduk"

    Mendengar ucapan Rara sedikit menekan di hatinya namun dia hiraukan di berusaha menghilangkan fikiran entah berantah ya itu dan mencoba tersenyum meyakinkan Rara bahwa dia akan baik baik saja, walau hatinya jujur bahwa dia sendiri pun takut pasalnya akhir2 ini penyakitnya sering kambuh.

  Dek.. " ucap Selfi menangkap wajah rara dan menunjukkan senyum keikhlasan nya"

Percayalah!!... Selama ada kamu di sisi kakak semua akan baik baik saja!... Temani kakak ya!... "Ucap Selfi lalu mengecup kening Rara lembut"

Dengan cepat Rara memeluk erat tubuh sang kakak dan berkata.

  Rara akan selalu ada untuk kakak Rara janji!!.. .. "ucap Rara yakin dan berhasil membuat Selfi senyum bahagia"

SEPARUH NYAWA season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang