Sudah memasuki bulan juni dimana saatnya siswa dan siswi liburan semester dan tepat bulan ini sudah memasuki bulan puasa bagi umat islam.
Hari ini Nadine akan menemani Aksa yang akan menjadi panitia sebuah acara di sekolahnya.
****
Gue hari ini akan nemenin Aksa jadi panitia, tentunya gue enggak pergi sendirian aja tetapi bakalan ditemenin sama Lena dan tentunya nanti gue disana akan ketemu sama Mile! Im so excited for today walaupun hari ini juga gue lagi menjalankan ibadah puasa.
Sekarang gue mau bersiap-siap karena sebentar lagi Lena mau jemput gue kerumah.
Sewaktu gue sedang bersiap, tiba-tiba terdengar suara panggilan yang menggelegar dari Lena!
"Nadineee, Nadineee!!!"
Gue pun berteriak sambil berlari kecil untuk mebukakan pintu buat Lena "Sabar, sabar gue buka nih. Ayo masuk dulu, bentar lagi gue selesai nih siap-siapnya"
"Yah lama lo, gue tunggu disini aja deh cepet ye!" ucap Lena yang masih duduk diatas motornya.
"Oke bentar lagi gue nyari tas dulu" kata gue sambil kembali masuk kedalam rumah.
you have a new mesages
Mendengar nada pesan masuk gue langsung memeriksa ponsel dengan cepat, pasti itu pesan dari Aksa tercinta<3 hehe.
Aksa Reifansyah: Eh lu udah jalan belom sih? Lama amat siap-siapnya lu
Aksa Reifansyah: Bebbbbb
Aksa Reifansyah: Ayangkuuuu
Benar saja pesan kitu dari Aksa yang masih ngebawelin gue.
Claresta Nadine: Sabar wey gue udah mau jalan nih. Udah dulu ya udah ditungguin sama Lena. Nanti kalau gue udah sampe gue kirim lo pesan<3
Setelah membalas pesan dari Aksa guepun langsung berbegas meminta izin kebunda dan langsung naik diboncengan Lena.
"Cie tuan putri mau ketemu pujaan hati cantik banget dah haha' ledek Lena ke gue.
"Dih ngaco aja lu hahaha, udah ah fokus aja lu ngendarain motornya" ucap gue.
"Siapp tuan puteri gue tancap gas nih biar cepet selesai sampainya" balas Lena dengan suaranya yang terbawa angin jalanan.
Setelah 30 menit, gue dan Lena sampai disekolah Aksa. Gue sedang merapihkan rambut dan tentunya memperbaiki dandanan gue dong! Kemudian gue memasuki sekolah Aksa sudah disambut oleh Mile!
"Nad, Nadineee! Lena! Disini" teriak Mile sambil melambaikan tangannya.
Tentu saja gue dan Lena langsung menghampiri Mile, gue langsung memeluk Mile. Semenjak pertama kali double date sama Mile gue dan Mile sudah sangat dekat!
"Ayo nad, kita ke aula aja. Kalau aksa lagi ada kerjaan tuh nanti aku coba kasih tau Bima biar bawa Aksa kesini" ucap Mile.
"Oke mile, btw ini semua karya-karya anak sekolah ini le?" tanya gue sambil melihat karya-karya yang sedang dipamerkan.
"Oh engga nad, ini cuma karya dari angkatan aku dan jurusan aku aja sih"jawab Mile
"Oh ini liat nad, ini karya aku sama kelompok aku. Bagus gak?" ucap Mile sambil menunjuk karyanya yang sedang dipamerkan.
"Wah bagus loh ini le! Ayo kita foto disini" ajak gue ke Mile.
Gue dan Mile sangat banyak mengcapture keseruan acara pameran seni ini. Ketika asyik berfoto ria, Aksa dan Bima pun mendatangi gue dan Mile.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love story
Teen FictionClaresta Nadine Andromeda seorang perempuan yang periang, cantik, baik, dan belum mengerti apa itu cinta dan belum pernah merasakan bagaimana rasanya pacaran. Alden Wijaya Diningrat seorang laki-laki yang tampan, baik, banyak gaya dan modus kesemua...