Prequel 3 : Pulang Dinas 🔞

4.4K 68 20
                                    


Sudah 2 bulan Myungsoo dikirim ayahnya bekerja di negara Prancis, itu merupakan cobaan terbesar untuk pasangan Myungzy karena ini pertama kalianya mereka berjauhan. Melepas rindupun hanya lewat VC yang kadang terhalang perbedaan jam.

Suzy yang rindu kemesuman Myungsoo bahkan hanya bisa melakukan VC dengan tubuh telanjang dan sama-sama telanjang disetiap Myungsoo hari minggu, seperti malam ini contohnya karena mereka bebas ber-VC ria dimana setiap minggu orangtua Suzy juga pergi kerumah saudaranya.

"Oppa, lihatlah. Kau tidak rindu pada tubuhku yang seksi dan montok ini" ucap Suzy saat dia VC didepan laptop dengan telanjang.

"Chagy, posemu membuatku terangsang" ucap Myungsoo dari balik layar.

"Oppaa, cepat pulang. Aku rindu" bahkan kini Suzy menggoda Myungsoo dengan meremas dadanya sendiri.

"Chagy, kau seksi"

"Tentu, dadaku bahkan montok dan berisi karena aku remas membayangkanmu yang menghisapnua. Aku juga merawat vaginaku agar kau semakin merindukannya"

"Aku tidak sabar ingin segera menyelesaikan pekerjaanku dan pulang. Appa sungguh kejam pada kita, adikku setiap malam bahkan harus bermain sabun karena merindukan rumahnya"

"Makanya cepat pulang. Aku merindukanmu"

"Aku juga rindu. Cepat pakai baju dna tidur, kau bisa masuk angin. Tahan sebentar lagi ya, aku janji akan segera pulang"

"Iya, jangan lama-lama. Aku sudah rindu bermain denganmu"

"I love u chagy"

"Love you too oppa"

Myungsoo dan Suzy mematikan VC mereka dari aplikasi yang ada dilaptop mereka.

3 bulan berlalu dan Myungsoo telah kembali ke Seoul. Saat ini Myungsoo datang ke Gwangju untuk mengunjungi Suzy dengan membawakan oleh-oleh untuk sang kekasih dan keluarganya.

"Aku membawa oleh-oleh khusus untuk kalian" ucap Myungsoo menyerahkan beberapa paperbag yang dibawanya.

"Terima kasih nak. Seharusnya tidak usah karena kau bekerja jauh tapi masih memikirkan kami" ucap ayah Suzy.

"Tidak apa aboji"

"Oppa, terima kasih"

"Iya chagy"

Myungsoo memberikan oleh-oleh kepada keluarga Suzy sebagai sogokan, lalu mengajak Suzy pergi jalan-jalan. Namun baru setengah jalan Myungsoo sudah memasukan mobilnya ke parkiran hotel di Gwangju.

"Oppa, kenapa kita ke hotel?"

"Aku mau menuntaskan hasrat terpendam kita"

"Tapi ini masih sore oppa"

"Kau memanga mau melakukannya dimana nanti malam? Orangtuamu ada dirumah jadi aku tidak bisa leluasa melakukannya jika kita menundanya. Aku merindukanmu karena hampir 3 bulan, adikku sesak saat VC denganmu setiap minggu"

"Sama. Ya sudah ayo kita tuntaskan sekarang. Aku juga sudah tidak tahan bermain denganmu oppa yang 3 bulan ini jauh dariku"

"Ayo. Oppa sudah pesan tempat"

Myungsoo menggandeng tangan Suzy masuk ke hotel yang sudah dipesannya sejak tadi. Myungsoo dan Suzy yang sudah sama-sama menahan rindu langsung saja berciuman dan saling melepaskan pakaian mereka saat mereka baru saja menutup pintu hotel.

Myungsoo melumat bibir Suzy penuh rindu sambil tangannya meremas kedua gundukan yang montok namun terawat, tangan Suzy juga sibuk mengurut junior Myungsoo yang membengkak.

Because I Love You, Chagy - Myungzy √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang