Sepulang dari kerja sore itu..Seokjin sedang sibuk memilih pakaian mana yang bagus dan pantas ia kenakan saat makan malam bersama Namjoon.
Hoseok yang masuk ke dalam kamar Seokjin sangat terkejut melihat kamarnya yang begitu berantakan.
"Astaga Jin..kenapa kamarmu seperti kapal pecah? Rapikanlah sedikit..kau ini tampan tapi jorok. Pantas saja kau tak punya kekasih sampai saat ini." kesal Hoseok yang melihat kamar Seokjin begitu berantakan karena Hoseok sangat cinta akan kebersihan dan ruangan yang rapi maka dari itu ia begitu risih saat melihat kamar Seokjin.
"Sstt..jangan berisik nanti akan kubereskan sekarang bantu aku memilih baju yang cocok untuk kukenakan nanti malam."
"Katamu ini hanya makan malam biasa kenapa kau jadi seheboh ini untuk memilih pakaian yang akan kau kenakan untuk makan malam bersama pelatih itu?" curiga Hoseok.
"Me-..memang tak boleh aku berpakaian yang sedikit bagus dihadapan Namjoon?" gugup Seokjin.
"Kenapa jadi memperhatikan penampilanmu di hadapan Namjoon? Jangan bilang kau ingin menarik perhatiannya agar mau menjadi pacarmu..ya kan?" tuduh Hoseok.
"Jangan sembarangan kalau bicara. Ah sudahlah aku tak akan meminta bantuanmu..sana keluar dari kamarku." kesal Seokjin pada Hoseok yang selalu menggodanya.
.
.Pukul 7 malam Namjoon sudah menunggu Seokjin di taman dekat Namsan Tower tempat dulu pertama kali bertemu dengan Seokjin.
Tak lama Namjoon melihat sosok Seokjin di kejauhan dan ia begitu terpesona dengan paras Seokjin malam ini yang begitu menawan di matanya.
"Hai.." sapa Namjoon saat Seokjin sudah berdiri di hadapannya dengan senyum yang sangat tampan dan menampakkan dimple di pipinya.
"Hai..maaf jika kau menunggu lama." ucap Seokjin merasa sedikit tak enak dengan Namjoon yang sudah menunggunya.
"Tidak..aku baru sampai. Kau terlihat begitu menawan malam ini." puji Namjoon.
Seokjin tersipu malu dengan pujian Namjoon dan ia tertawa canggung menanggapinya.
"Ah..tidak biasa saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny || KOOKJIN (Complete) ✔️
Fiksi PenggemarTakdir antara cinta dan impian di kehidupan Jungkook dan Seokjin. Akankah keduanya menjadi takdir yang baik untuk Jungkook dan Seokjin? Book Kookjin ke 2. Borahae 💜