Ai gaess(bukan ai salaleo)
Udahlah kalo tau sip kalo gatau skip
Cie nungguin ya:v
👩🏻💼/👨🏻💼:bacot bet dah kapan nganunya?:D
Author: Ini masih tahap perkenalan bego,maunya mantap²bae,dahlah banyakan lambe
Sorry typo(s)
Setelah mendapat kiriman dari namjoon y/n pun membukanya,ternyata benar ada sepucuk surat dan satu gelang yang bertuliskan(y/n♡namjoon).
Y/n:waee??apa ini sukirman?? Y/n lope namjoon?? Dikira gw anak kecil apa dapet kek ginian,tolol dah si namjoon.
Y/n yang selesai mandi dan sudah rapi segera berangkat ke toko nya karena dia banyak pesanan dari pembeli,surat yang diberikan namjoon dibawa oleh y/n pikirnya dia akan baca surat itu disana
Skip toko
Y/n:akhirnya selesai juga ngeluarin kue²,capek juga ternyata elah kerja gini juga,mending ngelon-t udah enak dibayar lagi.
Batinku:Kalo lu ngelon-t gua sia² ajg udah nulis banyak bet demi ngehibur para pembaca ini,ya kali ceritanya berakhir karena lu ngelon-t ga jadi ngenikmatin junior daddy
Ga jelas sorry
lanjut
Y/n:ow iya gua lupa mau baca surat dari namjoon!. Sambil nunggu pembeli mending gua baca aja.
Y/n pun membuka surat dari namjoon dan isi surat tersebut adalah:
*ISI SURAT*
Hai y/n cantik,aku sangat mengagumi caramu bekerja dan melanjutkan hidupmu dengan mandiri,aku sebenarnya ingin bertemu dan berbicara denganmu .apakah kau sibuk y/n? Aku ingin bisa dekat dengan mu dan memandang wajah cantikmu serta menikmati malam bersamamu .maaf jika mengganggu kegiatanmu y/n.
Setelah membaca itu y/n pun senyum dan berkataY/n: dasar autis,lu kira lu doang yang pengen?gua juga njoon tp gua malu padahal gua udah suka sama lu sejak awal lu beli roti buat ulang taun bang hobi.
Tbtb sesorang pria tinggi,putih,dan ganteng tiba di toko kue y/n yang ga taunya ternyata adalah namjoon.
Nj:hai nona manissssss....gimana udah baca surat dari ku belum?(gaya nya cem jamet kuproy lagi ngegodain kimci pake l)
Y/n: dasar goblog gua kaget anying,salam kek apa kek,maen nylonong wae.
Nj:ck ck ck... Kau ini kenapa masih galak si? Dari awal kenal kau selalu saja tidak bisa manis dihadapanku,jangan² kau sebenarnya suka namun kau malu mengungkapkannya benarkan y/n hahahaa.
Author:hilih kintil,padahal lu juga gitu
Nj:diem lu thor,lanjut nulis apa aku hukum lu ber7?
Author:wah jingan,anu lu aja gua dah ngos²an apalagi lu genjot ber7 dah kek goa tua bae ntar tahu gua
Gausah dibaca ga jelas
Oke skip
Nj:hei y/n(tangan namjoon sambil menggerakkan dihadapan muka y/n)
Y/n yang dari tadi salfok dengan celana namjoon yang resleting nya masih terbuka dan terlihatlah aset namjoon dengan sempak abu mengembung besar cem bapak² kalian.
Nj:y/n?? Haii?? Kau ini kenapa?? Woe jancuk?? Wah budeg nih sia konsol!! Kau menatap apa jing??
Namjoon pun menghadap bawah dan dia kaget karena resletingnya masih terbuka sebab terburu-buru ingin ke toko kue y/n untuk mendengar jawaban y/n secara langsung.
Nj:ohhhhhh jadi ini y/n yang membuatmu diam dan meneteskan air liurmu?kau ingin y/n? Tenanglah junior ku ini hanya milikmu hahahaha.
Y/n: dih ajg tytyd kecil gitu sombong bett.
dalam hati y/n:duh besar banget tuh kalo gua jadi istrinya ntar gmn tahu gua ajg,digenjot dikit mesti dah kek tahu gejrot deket rumah gua.
Nj: bagaimana jawabanmu sayangg? Kau mau diner denganku??
Y/n: sayang e-ndasmu!!nanti akan aku dm kamu saja,sudah sana pergi,mengganggu pekerjaanku,hih untung sayang(y/n berbicara itu dengan nada kecil)
Nj:hah?? Apa?? Coba ulangi?? Abang ga dengar??
Y/n:eh gada apa²kok,udah sana aku mau lanjut kerja
Nj:hih gimana sih,gua udah buru² buat nungguin jawabannya malah ntar nge dm,dasar konsol emang untung sayang.
namjoon yang berkata itu sambil mengempoutkan bibirnya dan berjalan mendekati pintu keluar,namun y/n yang berhasil mendengarnya,dia hanya tersenyum melihat tingkah laku namjoon.
Y/n: dasar koala tolol,untung gua sayang sama lu,kalo ga udah gua bunuh tuh genter,buahahahaha...!
Tubikontinyu
Segini dulu author cape
Jan lupa vote ma komen★.
Supportmu semangatku:V
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞My Husband|| NAMJOON [END]
De Todojadilah pembaca yang cermat, jangan merusak pikiranmu karena membaca ini. Jika kalian masih dibawah umur mohon jangan terlalu mendalami cerita ini, karena cerita ini banyak mengandung adegan dewasa yang membuat kalian membayangkan tentang hal tidak...