Seorang anak bernama " Zayn Pratama" sedang menyusuri jalan zayn menuju ke sekolahnya, ia tampak selalu gembira ketika dirinya dalam perjalanan menuju ke sekolah nya . tapi tidak untuk hari Ini karena dirinya sedang kesiangan dikarenakan dirinya subuh tadi baru saja tiba di tempat tinggal nya yang baru .
Akibat dari keterlambatan nya hari ini ia harus terkena hukuman, ia harus membersihkan halaman belakang sekolah , setelah selesai ia langsung bergegas menuju ke ruangan kelas nya . sebab ia sudah ketinggalan 2 mata pelajaran . Namun lagi dan lagi sepertinya nasib baik tidak berpihak kepadanya hari ini . tiba - tiba saja ketika ia dalam perjalanan menuju ke ruangan kelasnya, ia pingsan di koridor sekolahnya . dan tidak ada satu orang pun yang mengetahui kalau dirinya tengah pingsan di koridor sekolah.
Hingga waktu jam istirahat tiba , barulah ia ditemukan oleh salah seorang siswa yang kebetulan tengah melintas di koridor sekolah tersebut.
Ia sangat panik sekali ketika menemukan seseorang tergeletak tak berdaya di koridor sekolah. Sehingga dengan segera ia meminta pertolongan kepada petugas kesehatan sekolahnya, saat dalam perjalanan menuju UKS banyak pasang mata yang menatap nya dengan terkejut. Sebab yang tengah dibawa tersebut merupakan siswa kesayangan semua penghuni sekolah.Saat ini zayn tengah berada didalam UKS Sekolahnya ditemani oleh orang yang menolong nya tadi. Dia dengan sabar menemani zayn, sebab bukan tanpa alasan ia melakukannya , ia melakukannya karena ia jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap "Zayn" .
Ketika "Zayn" sadar kata yang pertama yang diucapkan nya adalah " dimana aku ? " lalu pemuda yang menolong zayn menjawab.
" kamu sedang berada di klinik kesehatan sekolah!!!. Sebenarnya apa yang sedang terjadi dengan dirimu, tadi aku menemukanmu pingsan dikoridor sekolah. Zayn terdiam sejenak mendengarkan perkataan pemuda tersebut, lalu ia menjawab " tadi aku buru² ketika menuju kesekolah, jadi aku tidak sempat memakan apapun dtambah lagi tadi aku terkena hukuman . oh ya terima kasih karena sudah menolongku !. Ngomong² siapa namamu? Kamu anak baru ya ? Sebab aku baru melihat mu disekolah ini!!!" lalu pemuda tersebut menjawab " Namaku Muhammad Malik, ya aku merupakan anak baru disolah ini! Aku baru masuk 2 hari yang lalu , dan aku berada di kelas 11 ipa1. " lalu Zayn menjawab " berarti kamu 1 kelas dengan ku."Ini cerita pertama ku ya gays. Mohon koreksinya, karena diriku masih pemula dalam hal ini. Mohon dukungannya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
akan indah pada akhirnya
Nouvellesini merupakan cerita pertama saya .. jadi masih banyak typo bertebaran harap maklum. cerita ini mengisahkan seorang anak yang kaya raya. akan tetapi ia selalu merasa kesepian sebab ia sudah kehilangan kedua orang tuanya sejak berumur 10 tahun. namu...