Walau kurang tidur, Kims tetap bersemangat di pagi hari yang amat sangat cerah.
Jam baru menunjukkan pukul 6 pagi tapi mereka sudah berlarian kesana kemari untuk berebut kamar mandi.
Adegan sikut menyikutpun terjadi. Bahkan tubrukkan antar pantatpun tak bisa terhindar karna terjadi dorongan yang kuat dari member yang lain.
Kericuhan baru terhenti saat alat mandi milik Sowon jatuh ke lantai akibat senggolan yang diberikan oleh Sejeong yang terdorong oleh Taehyung setelah terkalahkan oleh tubrukkan Mingyu.
Pada akhirnya semua mengalah. Mingyu yang tinggal menutup pintu itu mempersilahkan Sowon untuk masuk duluan.
Bahkan Taehyung dan Sejeong langsung memungut satu persatu alat mandi milik Sowon.
"Gue mau luluran." Jutek Sowon.
Sudah dipastikan kamar mandi tersebut tak ada antrian lagi.
Sedangkan di kamar mandi atas, antrian semakin memanjang bagaikan ular.
"Siapa sih didalem? Lama amat." Protes Mingyu yang pada akhirnya dapet antrian paling akhir.
"Jisoo." Jawab Suho yang ada di antrian paling depan.
"Maaf ya lama. Aku lagi gosok gigi." Ucap Jisoo dari dalam.
"Gpp. Take ur time." Celetuk Taehyung yang langsung jadi samsaknya Jin, Sejeong dan Dahyun yang mengantri sebelum dan sesudah Taehyung.
Tiba-tiba terdengar rintihan dari tengah. Umji sedang memegang pundak Minju. Tangan Minju terlihat sedang memegang perutnya.
"Kenapa?" Tanya Umji sedikit panik.
"Sakit perut." Jawab Minju pelan.
Saat Jisoo keluar, Yeri langsung menarik Minju agar kedepan kamar mandi.
"Dia duluan oppa. Kasihan sakit perut." Ucap Yeri pada Suho yang langsung disetujui.
Setelah bilang terimakasih, Minju langsung masuk kedalam.
Dalam hati Chaewon ngedumel. Ini Minju memang kalem. Kalem-kalem menghanyutkan.
Chaewon mau ngikutin triknya Minju tapi dia gak enak sama Kims yang lain. Akhirnya Chaewon tetap pada antriannya.
Kelar drama mandi. Sekarang seisi rumah heboh buat nentuin pakaian apa yang akan dipakai untuk tampil nanti.
Ada yang maunya sewarna. Ada juga yang beda warna setengah-setengah. Gak ada titik temu.
Akhirnya Namjoon bertindak. Dipilihlah keputusan untuk memakai pakaian dua warna.
Walaupun tetap ada keributan sedikit karna Umji gak punya warna yang ditentukan, akhirnya dia dapat pinjaman.
Semua langsung duduk berkumpul diruang tengah untuk menunggu saatnya mereka tampil.
Gak deg-deg-an. Tapi capek aja. Padahal cuman mandi sama milih baju doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Kim's Family
ФанфикBagaimana jika berbagai anggota idol group yang memiliki marga Kim disatukan? Ya gak gimana gimana. Season awal: 1.Xiumin 2.Suho 3.Chen 4.Kai 5.Jin 6.Namjoon 7.Taehyung 8.Mingyu 9.Yugyeom 10.Edawn 11.Doyoung 12.Haechan 13.Chungha 14.Sejeong 15.Soh...