Pov

10 2 0
                                    

Setiap orang pasti memilliki masa lalu yang mereka sukai dan mereka tidak sukai,mulai dari cinta pandangan pertama,percintaan masa kecil,dan lain lain.sama seperti gadis kecil yang bisa disebut dengan nama L.

L memiliki masa lalu yang terkadang tiba tiba muncul didalam kepala dan benaknya yaitu teman masa kecilnya yang bernama Kevin,saat L berumur 8  tahun ia telah menyukai teman masa kecilnya itu mereka selalu dekat dan bermain bersama bahkan bisa dikatakan hamper tidak terpisahkan.

Singkat cerita L Kevin dan teman-temannya yang lain sedang bermain bersama.entah disebut permainan apa itu akan tetapi permainan itu melibatkan 2 orang yang berbeda jenis harus menjadi satu team dan menjadi pasangan favorit entah darimana anak seumuran mereka mengetahui hal seperti berpasangan.

Saat bermain terpilih lah Kevin yang harus memilih pasangan wanitanya dan ia memilih L untuk menjadi pasangannya,disitu L sangat bahagia karena ia terpilih menjadi pasangan dari orang yang ia sukai.

setelah memillih L menjadi pasangannya Kevinpun diberi pertayaan oleh teman-temannya yaitu
A: vin kamu suka beneran apa enggak sama L?                                                                                                                     B:vin kenapa lu lebih milih L daripada yang lainnya? 
Dan masih banyak lagi ppertanyaan yang diberikan kepada Kevin karena memilih L menjadi pasangannya.

kevin dengan santai menjawab bahwa ia memang menyukai L dan lebih memilih L karena L berbeda dari yang lainnya.
Setelah mendengar pengakuaan Kevin terhadap dirinya L pun menjadi senang karena tidak hanya dirinya yang menyukai Kevin melainkan Kevin juga menyukainya kembali.
L dan Kevin terpaut jarak  2 tahun dengan Kevin yang lebih tua.
saat malam tiba L,Kevin,dan teman temannya yang lain masih bermain bersama orang tua mereka tidak melarang mereka karena masih dalam jangkauan kedua orang tuanya.

saat bermain  L tiba tiba merasa bahwa perutnya perlu diisi dengan makanan walupun tadi ia dan teman temannya sudah membeli jajan.
Kevin yang paham akan hal itupun segera membelikan L makanan dan juga membelikan untuk teman temannya juga,secara kebetulan juga jamnya mamang sate padang lewat dan pada akhirnya Kevin membelikan L dan teman temannya sate padang menggunakan uangnya sendiri.
keluarga Kevin bisa dibilangan keluarga yang cukup kaya raya pada saat itu tidak heran Kevin bisa membeli sesuatu yang dia inginkan menggunakan uangnya sendiri.
Selesai membeli sate dan mereka makan bersama Kevin,L,dan teman teman pun pulang kerumah masing masing.
Keesokannya L,Kevin dan teman teman pergi ke mall dekat rumah mereka untuk bermain di timezone.dan mereka pun berpencar berdua untuk bermain dan tentu saja L dan Kevin berada didalam kelompok yang sama.

kevin dan L pun pergi ke bombomcar secarakebetulan bombomcar sedang sepi akhirnya Kevin dan L pun bermain di mobil yang berbeda,mereka bercanda tertawa ria dan bersenang senang menghabiskan waktu seharian hanya berdua. Setelah puas bermain Kevin dan L pun pergi menemui teman temannya di k*c dan makan disana bersama sama,hingga pada akhirnya waktu untuk pulang pun tiba mereka semua langsung pulang kerumah masing masing dan janji untuk bermain lagi nanti saat malam tiba pukul 8.

Singkat cerita saat jam 8 malam tiba mereka semua berada di taman bermain yang dibuat oleh orang tua Kevin untuk Kevin sewaktu kecil tetapi juga dibuka untuk umum saat hari minggu saja.mereka bermain hingga pukul 9 malam karena mereka memang keesokan harinya harus ke sekolah.namun sayangnya hanya L yang berbeda sekolah dari mereka semua karena L yang paling muda jadi hanya dia yang masih menduduki bangku dasar 2 sedangkan yang lainnya bangku dasar 4
Selang beberapa hari mereka semua bermain tanpa Kevin L pun sedikit sedih akan hal itu teman temannya pun juga tidak tahu mengapa Kevin tidak bisa bermain bersama mereka dan juga L,namun mengetahui bahwa L sedih akan hal itu teman temannyapun berusaha menghibur L agar ia tidak sedih lagi dan tidak memikirkan Kevin dan syukurnya itu berhasil L jadi tidak memikirkan Kevin lagi akibat hiburan dari teman temannya.

Sudah 1 bulan semenjak Kevin sudah tidak pernah bermain bersama lagi dengan alas an yang sama mereka semua termasuk L masih tidak ada yang tau kemana perginya seorang Kevin namun mereka semua berfikir postif mungkin Kevin sibuk dengan sekolahnya karena ia termasuk anak yang pintar dan juga disekolahkan disekolahan yang cukup bagus bisa dikatakan bahwa sekolah yang ditempati Kevin juga sekolah sibuk.
Tidak sembarang orang bisa masuk kesana jika bukan orang yang pintar genius maka tidak akan bisa masuk kedalam sekolah tersebut. Semenjak kejadian dimana Kevin sudah tidak bermain bersama teman temannya siapa sangka bahwa L pindah ke provinsi yang jauh dari tempat masa kecilnya.

Saat L pindah semuannya mengetahuinya terkecuali Kevin karena dia masih belum ada kabar semenjak 1 bulan yang lalu.waktu berjalan begitu cepat hinnga pada akhirnya L sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik namun sedikit tomboy karena pergaulannya yang dikelilingi oleh banyak teman laki laki.
L sudah melupakan Kevin semenjak ia pindah dari tempat masa kecil,L juga sudah lama tidak mendapat kabar dari teman temannya dan juga Kevin.L benar benar sudah tidak berhubungan dan bertukar kabar lagi semenjak 5 tahun ia pindah.namun ia tidak akan melupakan kenangan masa kecilnya bersama dengan teman temannya hanya saja satu hal yang L lupakan yaitu wajah Kevin karena saat L sempat kembali ke tempat masa kecilnya ia juga masih tidak bertemu Kevin bahkan teman temannya ditanyai tentang Kevin mereka semua  tidak ada yang mengenal yang namnya Kevin.
L semakin bingung ia sudah tidak pernah mendapatkan kabar dari Kevin dan teman temannya pun tidak ada yang ingat siapa Kevin.

Namun L sudah tidak mau ambil pusing lagi karena ia sudah menyukai orang lain semenjak ia menetap ditempat pindahnya.L selalu berharap bahwa ia bisa bertemu dengan Kevin lagi walaupun itu hanya sebentar tapi L tau ia tidak akan pernah bisa bertemu dengan cinta pertamannya itu sekaligus teman terbaik L.terkadang saat L mengingat masa kecilnya bersama Kevin ia selau saja sedih dan menyalahkan dirinya akibat ia pindah dan menjadi kehilangan semua tentang cinta pertamannya.

L bahkan pernah berdoa agar ia bisa menjadi kekasih  dari Kevin namun L rasanya sudah tidak ada harapan untuk hal itu karena ia bahkan sudah tidak tau kemana Kevin sekarang kemana Kevin yang ia cintai kemana Kevin sahabatnya yang paling baik,yang terkadang membuat L mengingat Kevin ketika ia melakukan hal yang dulu pernah ia lakukan dengan Kevin  bahkan saat L melihat orang lain yang dekat dengannya L selau berhalusinasi bahwa itu adalah Kevin namun L sadar hal itu tidak akan terjadi.

setelah sekian lama ia pindah dan meninggalkan kampung halamannya.
L juga membuat surat yang ia tujukan untuk Kevin dan ia simpan didalam tanah bertuliskan:

vin kamu masih inget aku kan L orang yang pernah kamu cintai dan orangnya pernah mencintai kamu disaat kita masih benar benar kecil,gimana kabar kamu sekarang? Kamu sehat sehat aja kan semoga kamu masih dalam dunia yang sama,jikalaupun tidak aku berharap kamu tenang dan terus bahagia disana,tapi aku lebih berharap besar bahwa kita masih dalam satu dunia yang sama,aku juga berharap agar kita bisa bertemu entah kapan itu akan terjadi,tapi aku berharap itu akan benar benar terjadi dan....KEVIN  I MISS YOU, I MISSING YOU EVERY MINUTE EVERY SECOND,i'm sorry  if i say “ i need you” Tertanda L (your first love)








Votenya•| jangan lupa kakak kakak semua,terimakasih telah membaca cerita ini

Terimakasih

•|Vote dan bintangnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANTARA ADA DAN TIADA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang