Tokoh

51 7 0
                                    

Fio Argasya Bramatsya.
Ini anak ganteng dan idaman disekolahnya, gimana enggak, cewe cewe aja pada ngantri padanya, bukan hanya cewe, cowo pun tertarik pada si fio ini. Entah jurus apa yang diberikan fio pada Mereka.

Namun fio ini adalah anak  yang pendiam kalau sama cewe. Ngga tahu karena ngga suka apa emang engga suka ha ha ha. Fio ini anak ya baperan kalo dikasih perhatian lebih sama cowo mungkin ha ha ha ha.

Ya pada tahukan kalo fio ini anak ya kurang normal. Ya dia suka sama sesama jenis. Namun dibalik itu semua fio menyukai kakak ya sendiri, cinta pertama dan idaman dari dulu.

Fio ini putih, rambut cepak pakai poni, mata ya doe yang indah dan jernih, memiliki pipi chubby dan jangan lupa bibir yang kecil dan mungil berwarna cerry alami, tinggi 169cm.

Warna favorit orange sama baby blue, hobinya makan, nonton bioskop sama liat muka Kelvin, dia alergi sama yang nama ya timun, paling benci yang nama ya kodok engga tau kenapa dia jijik banget sama kodok, dan sekali seseorang mematahkan kepercayaan fio akan sulit untuk mempercayai dan akan tidak bersikap peduli padanya.

Kelvin  Mahendra Pratama
Kalo ngomongin ini anak, pasti banyak yang penasaran. Jadi kelvin ini anak pendiam dimanapun dia berada, semua didiemin cewe, cowo atau siapapum yang dia kenal ngga bakalan dia ngajak ngomong. Kecual adeknya dan keluarganya.

Kelvin ini adalah orang yang pencemburu berat, bakal cemburu berat kalo orang yang dia suka dideketin orang lain atau jalan doang sama orang lain atau ngapain, intinya sama orang lain. Kelvin ini overprotective orang ya. Tapi dari overprotective inilah bawha nunjukin kalo si kelvin beneran sayang sama pasangannya, kelvin ini lama lama suka sama adeknya sendiri dimana itu juga sama cowok alis sesama jenis, ngga tahu kenapa sampai si kelvin ini suka sama adeknya sendiri padahal masih ada cewe dan cowo lain yang bertebaran diluar sana, namun pilihannya tetap adiknya.

Kelvin ini anaknya macho banget, mempunyai badan kotak kotak yaitu  eight peck karena sering nge - gym dan olahraga, terus tingginya 178cm, sufaldi paling suka kalo tidur helf naked.

Dia sukanya jitak kepala fio ha ha ha, warna favoritnya hitam sama putih, hobinya main basket, paling suka rambut ya dimainin sama orang yang terdekatnya. Paling ngga kuat kalau telinganya disentuh dia bakal kerangsang ngga jelas, disitulah titik kelemahan si kelvin. Dia bakal langsung menjadi singa liar yang siap menerkam mangsanya kalau telinganya disentuh atau dicium sama orang. Fio harus nyoba nih.

Ausie Bryant Hernandez
Dari namanya aja udah keliatan kalo dia bukan orang indo, jelaslah dia ini asalnya dari Australia. Udah ganteng, tinggi ya 180 an, matanya biru laut, rambutnya legam cokelat, putih banget, style, harum mint, suaranya berat gimana gitu, semua orang bakalan kepincut sama nih orang. Dia ini adalah anak yang baik dan perhatian,  saking perhatian yang selalu buat  baper siapa saja, suka main gitar, jalan jalan sama nonton bioskop, dan ini memang dari sononya kalau si Bryant suka sama sesama jenis , dia suka pertama kali sama si fio, karena menurut dia fio ini adalah cowo yang paling pas menurut si Bryant.

Bryant ini punya phobia banget yang namanya kegelapan dan dia phobia banget kalau sendirian. Bryant bakalan minta orang yang dia sayang buat manggil dia dengan panggilan Ausie bukan Bryant. Karena Ausie menurutnya adalah nama spesial yang dikasih untuk orang yang dia sayang doang.

Bryant ini anaknya jujur banget sama orang, dan dia jujur banget dengan perasaannya sama fio. Aduhhh keceplosan nih ha ha ha ha.

Satu lagi, Bryant ini adalah dewa sang  romantis.

¥¥¥¥¥¥¥¥¥

Hai hai hai.......

Aku buat cerita lagi,  he he he, ya mau gimana lagi kalo punya ide ha ha ha ha.

Udh perkenalan tokok aja dulu.

I Love my Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang