Joyce POV
Kringg... Kringg..Unknown
"Hallo, ini siapa?" tanyaku
"Aku Jackson. Aku sudah berada didepan rumahmu" ucap seseorang disebrang telepon. Yah, orang itu adalah Jackson.
Aku terkejut. Aku tak menggubris perkataannya. Aku menuruni tangga menuju pintu utama. Aku membuka pintu utama dan mendapatkan seseorang berpostur tubuh tinggi memakai sweater merah dengan celana setengah lutut berwarna hitam yang sedang memegang ponsel yang ditempelkan ke telinganya. Aku menjauhkan ponselku dari telingaku.
"Jackson?" gumamku pelan
Kemudian orang itu membalikkan badannya memperlihatkan wajahnya yang sedang tersenyum. Yah, benar. Laki-laki itu adalah Jackson. Jackson kemudian menjauhkan ponselnya dari telinganya dan langsung mematikan sambungan telepon tersebut.
"Hai!" sapanya sambil melambaikan tangannya kecil ke arahku."Hai juga. Ngomong-ngomong ada perlu apa kamu ke rumahku?" tanyaku bingung dan polos.
"Lagi-lagi lupa ya. Kan aku ingin mengajakmu ke tempat favoritku yang lain" ucapnya sambil tersenyum tipis.Oh iya, bodohnya diriku. Kenapa akhir-akhir ini aku kebanyakan pikun ya?
"Oh iya hehe" ucapku sambil terkekeh malu. "Tapi tunggu ibuku pulang ya. Jadi, kita ngobrol-ngobrol aja dulu." Ucapku lagi.
Jackson hanya mengangguk paham. Aku kemudian mempersilahkan Jackson untuk masuk ke dalam rumah. Aku mempersilahkannya untuk duduk di ruang tamu. Aku ke dapur untuk membuatkan minum untuknya.
Jackson POV
Aku mendudukkan diriku di sofa yang berada diruang tamu milik Joyce. Aku mengedarkan pandanganku ke sekeliling ruangan. Mataku tersorot pada bingkai foto yang terletak diatas nakas didepan vas bunga. Ada dua buah bingkai foto disana. Aku menoleh ke arah belakang sekali. Kemudian aku berjalan mendekati foto tersebut. Aku mengambil salah satu bingkai foto itu dan melihat foto seseorang yang berada didalam bingkai foto itu. Mataku membulat kaget.Dia..
Kok bisa ada fotonya disini?
Kemudian aku mengalihkan pandanganku memandang ke arah bingkai foto satunya lagi. Foto dua orang perempuan dengan seragam sekolah yang berbeda.
Apa hubungan mereka?
Mereka kakak adik?
Kenapa aku tidak tahu?
Saat aku masih menatap kedua foto itu. Joyce kembali dan mengagetkanku. Aku menolehkan kepalaku ke belakang dan melihatnya yang sedang memegang sebuah gelas yang berisikan sirup berwarna kuning. Mungkin sirup jeruk.
...
Joyce POV
Mataku membulat saat melihat Jackson yang sedang memegang sebuah bingkai foto. Aku melirik ke arah foto yang digenggamnya. Aku yakin foto yang dipegangnya adalah foto Tiara. Aku melirik ke arah Jackson setelah itu. Kemudian aku meletakkan minum yang tadi ku pegang ke atas meja. "Silakan diminum" ucapku menoleh ke arah Jackson.Aku mendudukkan diriku setelah itu. Jackson kemudian menghampiriku dan masih menggenggam bingkai foto itu. Ia mendudukkan dirinya disebelahku.
"Jadi kau kenal Tiara?" ucapnya menatapku serius.
Aku menundukkan kepalaku dan menghembuskan nafasku berat. Mataku kembali berkaca-kaca. Aku mendongakkan kepalaku menatap Jackson. Setetes air mataku berhasil jatuh dan membasahi pipiku. Aku menarik nafasku dan menghembuskannya untuk menetralkan pikiranku. Aku meneguk salivaku setelah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine {TAMAT} ✓
General FictionINI CERITA PERTAMAKU 🎉 VOTE N COMMENTNYA YA JANGAN LUPA FOLLOW JUGA, TERIMA KASIH :) . . {YOU'RE MINE By Lyn_Joyce} CERITA LENGKAP ✅ . . "Sayang" panggil Karry masih menatap ke langit "Hem" jawab Joyce melirik ke arahnya "Kamu tau kenapa Tuhan menc...