Sesuai janjinya pada Jeongwoo, Haruto berada di dekat pemuda tan itu sepanjang v-live. Tidak hanya berada di dekatnya, Haruto juga selalu merecoki Jeongwoo. Mulai dari menggoyangkan tubuh Jeongwoo, memukul punggungnya, memainkan kedua telinganya, bahkan menindihnya tanpa permisi. Sejujurnya, Jeongwoo cukup aneh karena selama ini ia belum pernah melakukan skinship "sedekat itu" bersama member Treasure dengan jiwanya sendiri. Tetapi ia mencoba untuk mengesampingkan perasaannya tersebut.
Kalau Jeongwoo aja si Ruto nempel-nempel, sedangkan Daehwi yang cuma pegang lengannya dikatain macam-macam.
Rasanya ingin kuhajar anak itu karena membuat Jeongwoo tidak nyaman.
Baekho, kalau sampai kamu berani melukai member Treasure favoritku ini, akan kuganggu terus dirimu dengan nyanyian merduku.
Daehwi, lebih baik aku mengubur diriku dibandingkan harus mendengar suara sumbangmu seharian.
Jeongwoo, tetap di dekat Ruto ya. Jarang-jarang Daehwi bisa sedekat ini sama Ruto.
Pindah saja, Wo. Kesal aku melihatnya mengganggumu terus.
Jeongwoo tersenyum tertahan mendengar pertikaian dan bacotan Daehwi maupun Baekho di pikirannya. Semua member yang menyadari Jeongwoo tersenyum, merasa lega karena setidaknya Jeongwoo dapat mengatasi rasa gugupnya.
Ketika salah satu penggemar Jeongwoo mengatakan bahwa ia membeli album Treasure dengan gajinya sendiri, Jihoon lantas meminta Jeongwoo untuk memberi semangat kepada penggemar tersebut. Jeongwoo yang sebenarnya ragu untuk melakukannya, akhirnya menuruti keinginan Jihoon dan mendapat semangat dari seluruh member lain. Daehwi maupun Baekho yang menyadarinya pun ribut kembali.
Daehwi bangga banget lihat Jeongwoo bisa menari sekeren itu.
Kenapa aku yang malu ya melihatnya?
Baekho, jangan menghina ide brilliant tarian ini.
Aku tidak menghina, Daehwi, cuman ini sama sekali bukan Jeongwoo. Diantara kita, yang pantas untuk malu-maluin cuman dirimu seorang.
Maksudmu apaan aku pantas untuk malu-maluin?
Easy, boy. Cepet amat sih marah-marah. Kaya wanita kalau PMS aja.
Baekho!!!!!
Jeongwoo yang cukup pusing dengan pertikaian kedua sahabatnya itu, tetap melakukan tension dance tanpa cacat cela. Syukurlah tubuhku sudah terlatih dengan gerakan ini, batin Jeongwoo. Haruto yang melihatnya senang sekaligus terharu. Aku sangat yakin Jeongwoo bisa menjadi Jeongwoo dengan dirinya sendiri, batin Haruto.
V-live tersebut benar-benar berjalan dengan lancar. Ketika mereka sudah hampir berada di penghujung acara, Jeongwoo sengaja mendekatkan diri pada Haruto, menopangkan kakinya pada Haruto dan menatapnya dalam. Haruto yang merasa perubahan Jeongwoo tahu siapa orang yang sekarang di dekatnya itu.
"Pemuda jadi-jadian, ngapain kamu tiba-tiba datang setelah membuat panik semua orang?" bisik Haruto pada Jeongwooꟷyang sudah diambil alih kendalinya oleh Daehwi.
"Ups ketahuan. Aku tahu Ruto pasti mau di dekat Jeongwoo kalau dia menjadi dirinya sendiri, makanya kupaksa dia untuk hadir sebagai dirinya," bisik Jeongwoo sambil menyunggingkan senyuman manis ke Haruto. Haruto yang melihatnya bergidik ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongwoo, Jeongwoo and Jeongwoo
Fanfiction**Completed** Jeongwoo adalah mood maker bagi Treasure, grup yang sedang naik daun tahun ini. Karakter yang dapat berubah dengan cepat, dari menggemaskan menjadi berkarisma, mampu membius para Teume, sebutan untuk fans mereka. Sayangnya, tidak semua...