Hai semua?
Perkenalkan, aku Choi Yeonjun. Anak paling manis seantero kampus, menurut Soobin begitu katanya, haha.
Oh iya, omong-omong pasal Soobin, kali ini aku ingin bercerita sedikit tentang Soobin, Choi Soobin. Iya sedikit, soalnya dia.
Mantan pacarku, haha.
Mulai?
Let's start.
.
..
.
.Mungkin aku akan bercerita dimulai dari awal pertemuan dengannya, itu sekitar 2 tahun yang lalu. Haha, lumayan lama kan?.
Itu semua terjadi, saat Soobin baru saja masuk kekampus kami, benar2 hari pertama ospek, dan kebetulan aku juga panitia. Dia disana, sendirian, tidak masuk barisan. Tentu saja sudah tugasku untuk menegurnya bukan?
"Hei! Yang disana! Kenapa tidak masuk barisan?" tanyaku padanya, namun tidak dia gubris, wajahnya lumayan pucat, mungkin karena memang matahari sedang terik2nya.
"Hei? Kamu! Yang paling tinggi dibelakang sana!" akhirnya dia menoleh, dan kesan pertamaku padanya.
wah,,, orang ini tampan sekali?
"Ah, iya kak?" jawabnya.
Ketahuilah, suara Soobin itu begitu berat, tapi terdengar lembut secara bersamaan, menenangkan.
"Barisan kamu dimana? Kenapa malah dibelakang sini?? Kamu? Jurusan arsitektur?" tegurku padanya, namun dia malah tersenyum dan menunjukkan kedua lesung pipinya padaku.
"Udah gakuat kak, pusing, mau muntah, 2 hari yang lalu baru keluar dari rumah sakit" jawabnya masih dengan senyum diwajahnya.
"Serius? Habis dari rumah sakit?" tanyaku, dia mengangguk, dan mengeluarkan surat dari dokter sebagai pernyataan bukti.
Wajahnya memang sudah pucat, aku tidak tega, lagipula, siapa yang bisa mengangkatnya jika dia pingsan disini? Tubuhnya tinggi besar.
"Mau ke uks?" tawarku padanya.
.
.
.
.
.
.Ini pesan pertama yang dia berikan padaku, awalnya aku bingung dia dapat dari mana nomorku, tapi ternyata dia sepupu Kak Jungkook, senior dekatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Ex! (SOOBJUN TWOSHOOT)✅
Fanfictionhai? aku Yeonjun. mau dengar sedikit ceritaku tidak? iya, cuma sedikit saja, tidak banyak kok, karena ceritaku tidak berakhir bahagia seperti novel tebal diluar sana. Soobin Top Yeonjun Bott One Shoot HappyReading💕