"Jake, bantuin gue naik"
"Bentar ada pak imam"
"Elo sih pake acara kesiangan segala, telat kan jadinya"
Nayyara nggak henti-hentinya menggerutu. Menyalahkan Jake atas semua kesialan pagi itu.
Jake, cowok berparas tampan itu sekarang lagi berusaha naik keatas tembok belakang sekolah. Mereka nggak ada pilihan lain selain masuk area sekolah secara diam-diam lewat jalur sulit ini. Andai Nayyara nggak ngotot buat tetep sekolah, mungkin Jake bakal ngajak tuh cewek buat bolos bareng.
Akhirnya giliran Nayyara buat naik. Jake bantuin dia manjat dari atas. Susah sih, tapi cukup membantu karna tenaga Jake emang cukup kuat buat narik beban tubuh cewek berbadan mungil yang berstatus sebagai sahabatnya itu.
"Gue turun duluan buat ngambil tangga, biar lo nggak usah lompat" Jake menginterupsi. Setelahnya cowok itu melompat ke tanah dengan mudah.
Nayyara nungguin diatas sambil liat keamanan sekitar. Mastiin kalau nggak ada orang yang ngeliat aksi mereka.
Nggak nyampe lima menit kemudian Jake dateng sambil bawa tangga. Tangga itu di senderin ke tembok sebagai jalur Nayyara buat turun. Jake megangin tangganya dari bawah buat jaga jaga biar nggak ada kemungkinan buruk yang terjadi. Dan tentu aja dengan posisi kepala yang menghadap kearah lain.
"Akhirnya~" Nayyara lega. Detak jantungnya daritadi nggak karuan karna takut ketauan.
"Yaudah yok ke kelas" Ajak Jake.
"Ke ruang BK yang bener"
Mereka berdua kaget. Suara seseorang tiba-tiba terdengar dari arah lain. Dan saat itu sosok lelaki tinggi dengan ekspresi datar muncul dari balik pohon gede yang ada dideket situ. Ditangannya ada map biru yang entah berisi apa. Nggak penting buat Nayyara maupun Jake. Yang penting sekarang adalah, alesan apa yang harus mereka kasih biar lolos dari hukuman.
"Kalian berdua ikut saya ke ruang BK" Ucap Sunghoon sambil berjalan mendahului mereka.
𝐅𝐋𝐀𝐌𝐄 𝐎𝐍
𝐟𝐭. 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧
𝐲𝐱𝐱𝐳𝐡𝐞𝐥Hai, dengan author disini.
Akhirnya gue balik kedunia oren ini setelah berenti cukup lama. Semoga work gue kali ini beneran tuntas, gak berenti ditengah jalan lagi T-T
Mohon dukungannya manteman..Tolong apresiasinya juga berupa vote dan komen, karna kedua hal itu bener-bener berpengaruh besar buat naikin mood gue dalam menyelesaikan work ini.
Makasih udah mampir ;)
Have a nice day ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
FLAME ON | Park Sunghoon
FanfictionNaksir cowo gay? Nayyara yang nggak tau apapun tentang Sunghoon selain dia menjabat sebagai ketua OSIS dan dikabarkan mempunyai ketertarikan seksual yang menyimpang dibuat terpana hanya dalam beberapa detik diatas es. Damn, i love him.