DICULIK! SATU KORBAN KAKINYA PATAH DAN SATU TERTUSUK SENJATA TAJAM, HINGGA SEKARANG KOMA!
NIATNYA GATHERING MALAH DISEKAP DIGUDANG!
DIDUGA NARKOBA ... FAKTA NOMER DUA BIKIN TERKEJUT!
NA'AS! WANITA INI DITEMUKAN SUDAH BERMANDIKAN DARAH!
PERSELINGKUHAN TERKUAK, MOTIF PENCULIKAN SEBENARNYA KARENA HARTA?
Jenna pusing membaca timeline berita yang menurutnya tidak bermutu, jurnalisme di Indonesia memang sudah rusak begini, bukannya membawakan berita yang benar malah justru menambah rusuh keadaan, rasanya ingin membanting ponselnya saja.
Setelah siuman Jenna segera mengecek cerita tentang dirinya disosial media, sayangnya jurnalisme yang bobrok justru membuatnya ingin muntah saja.
"Bapak CEO yang memberi madat cuti ya, awas lo besok kerja!"
Kahitna yang tadinya senang melihat temannya sudah siuman menjadi ingin menyuntikkan anestesi mepada orang yang masih punya lima jahitan di samping perutnya.
Jenna hanya menyuruh Kahitna mendekat lewat isyarat mata, dan gesturnya mengataka ia tidak perlu dimarahi karena tanpa disuruhpun dia tetap akan cuti, tapi dia memang sudah berpesan untuk membawakan dokumen yang harus diselesaikanya sore ini.
"Satu kantor masih kaget lo diculik malah lo telfon Hadi buat nganterin kerjaan, otak lo kalo gabaca laporan jadi karatan?"
Masih tak jera, Kahitna tetap saja meluapkan kekesalannya.
Daripada mendengarkan ceramah Kahitna yang jelas saja tidak ada ujungnya dia lebih memilih menanyakan beberapa hal yang dilewatinya.
"Jadi kenapa gw ikutan diculik sama Arneeta?"
Jenna yang tentu saja membaca gossip yang diangkat ke media menjadi sedikit ingin tahu.
"Lo baca kan borok keluarga Yoesodharso yang lagi heboh banget diungkap? Jadi bokapnya Arneeta ini selingkuh sama nyokapnya Arneeta. So, nyokapya Arneeta jadi simpenan gitu, nah kakak tirinya Arneeta alias si sulung nggak terima dan jadi dendam karena menurut dia, ibunya jadi sakit-sakitan sejak si Arneeta ini masuk ke keluarga mereka. Lagian lo juga tahu sendiri kan Arneeta dongo di perusahaan dan dia juga buta gimana caranya ngurus perusahaan, itu salah satu upaya kebencian si sulung ini biar Arneeta hengkang dari keluarganya, tapi Pak Yoes yang sangat sayang sama Arneeta pasti pengin adil dong, nah makanya--"
"Heh! Pertanyaannya kenapa gw juga ikutan diculik, kenapa lo malah jadi bacain sejarah keluarga Yoesodharso sih?"
Meski hatinya sedikit senang karena ternyata hidup Arneeta bukan persis seperti cinderella tapi Jenna lebih ingin tahu kenapa dia mesti terseret dan jadi salah satu tumbal drama keluarga ini.
Demi apapun, dia hanya anak dari keluarga yang super biasa saja, lahir dari kota Amja yang harus menempuh perjalanan lima jam kalau dari Batavia. Papanya hanya dosen gaptek yang cukup galak, yang nyaris tidak tahu menahu tentang internet. Bahkan berita penculikan putrinya saja tidak pernah dibayangkan oleh pria yang punya tiga putri itu. Sementara Mama Jenna hanyalah ibu rumah tangga yang mempunyai usaha katering kecil-kecilan yang hobinya hanya sesederhana mengomeli tiga putrinya.
"Konyol sih, miss komunikasi antar penculik, waktu ditanya polisi sih katanya karena instruksi bos mereka nyulik cewek yang ada sama Dirga, nah kalo kata Bram kan lo lagi berantem sama Arneeta, emang biang masalah dia itu sih, jauh-jauh lah." Kahitna mulai menjelaskan hal absurd yang membuat dia tertawa mengingatnya.
Jenna yang tak habis pikir kini memasang wajah kesal, "Sialan, untung ya polisi gercep nemuin gw,"
Kahitna berpaling dan kini berhenti total dari tawanya, "Nah ini nih yang gw gedek, gimana bisa sih Dirga yang tau lokasi lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOUR BRIDE
Chick-LitSewindu menjadi babu untuk pacarmu belum tentu dia mau menjadi pendampingmu. Jenna, wanita cantik, tangan kanan bos di perusahaan properti merasa dikhianati pacarnya sendiri. Delapan tahun jungkir balik bersama hanya berakhir menjadi pesuruh belaka...