"kamu nanti tinggal di kost yang papah bangun"
"kok gitu sih pah,ga ga mau y/n tetep mau dsni titik! "
"yakin ga mau hm?nanti uang jajan papah 2 x lipat in"
"ok deal"
kata gw sambil jabat tangan papah,iya gw masih SMA udah si suruh tinggal sendiri sama papah.Di kos mana cowo semua lagi,papa ga takut apa anak nya ntar di eue astagfirullah kamu berdosa banget y/n
Gw udah siap" masuk in baju cd kutang dsb ke dalam koper gw bawa dua koper banyak?dikit woyy
kalo barang yang di kamar kata papah di tinggal aja di kost udah ad semua, k a t a n y a.Lumayan kan kalo uang jajan udah 2 x lipat in hahah.
Gw udah sampe di depan kost.Gede,Bersih ga seperti yang gua bayangin kumuh,jelek,kotor.Gw masuk dan ngelihatin sekitar. Sepi banget kek kuburan.
"misi...punten...assalmualikum ya ahli kubur"
"astagfirullah ga boleh gitu"
kata cowo tiba" dateng ke jelangkung,anjir ganteng,tinggi,pake peci,sarungan,sandal swalow fiks idaman.
"ehh maaf kak hehe"
"ada yang bisa saya bantu?"
"eh itu kak,saya anak nya pak donghee suruh pindah kesni,terus nanti cari mas mas yang nama nya..siapa tadi tae.."
"taeil,taeyong?"
"nah yang pertama"
kata gw semngat,gila aja gw lesu di dpn ada cwo cakep kek gini hshsh.
"ohh itu saya sndiri,ayo ikut saya"
mantepp ganteng anjir boleh lah di gebet haha.Gw sama mas taeil ke lantai 3,jadi di gedung ini ada 7 lantai setiap lantai terdiri 5 kamar.
"kamu nanti tinggal disini,ini kunci nya kalo ada apa apa bilang sama saya kamar saya di lantai 4 yang ada tulisan taeil ganteng."
oke kata nya sambil ngasi kunci ke gw sambil ketawa ringan.ganteng nya n a m b a h.
"ehh iya kak makasi"
"panggil aja mas,dan kamu siapa nama nya?"
sambil ngewink fiks ini mah raga gw hilang entah kemana.
"ohh saya lee y/n panggil aja sayang eh maksut nya y/n"
jiwa gatel gw keluar fak.tapi gini" lo tau ga mantan gw cuman satu iya gw anak nya setia ga kayak anak sebelah.
Oke fiks mas taeil ketawa dan gw cuman bisa nyengir.
"ya udah saya tinggl dulu masih banyak kerjaan"
"iya mas"
kata gw langsung masuk ke kamar naro koper ke pojok an dan langsung rebahan.
tiba" ada telepon masuk ya udh gw angkat tanpa liat nama nya
"lo kenapa di sini ! "
ok ini cerita gabut author maaf kan haha.
tapi tetep di votment !ikan hiu makan ikan hiu
i lope u !