Kini mereka bertiga tengah sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh ahjuma Lee...mereka bertiga tidak ada jadwal kuliah hari ini..oleh karena itu mereka bangun agak sedikit terlambat...ya mereka adalah jeon jungkook, jeon hyerin dan Kim Taehyung...mengapa hanya Taehyung sendiri yang berbeda marga...karena Taehyung terlahir dari keluarga Kim...lalu apa hubungannya dengan keluarga jeon?..Kim Taehyung di asuh oleh keluarga jeon sejak kecil karena eomma dan appa Taehyung telah meninggal dunia akibat kecelakaan yang menimpa keduanya...sebelum keluarga Kim meninggal mereka menitip kan anak satu satunya kepada keluarga jeon...karena ia hanya ingin menitipkan anaknya saja kepada keluarga jeon.
Skip-->
Sarapan mereka sudah selesai lalu mereka bergegas untuk mencuci piring nya sendiri sendiri...mengapa tidak ahjuma Lee? Karena ia tak ingin menambah beban ahjuma Lee yang selama ini sudah bekerja lebih dari mereka bertiga...jadi itulah sebabnya mereka mencuci piring nya sendiri sendiri..dan juga mereka ingin hidup mandiri seperti teman teman kampus lainnya.
"Tuan biar saya saja yang mencuci piring nya..dan tuan bisa beristirahat" ucap ahjuma Lee yang muncul secara tiba-tiba, "ahh ahjuma mengagetkan ku saja..tidak apa apa ahjuma biar Tae saja yang mencuci piring nya..biar ahjuma saja yang beristirahat...juga aku dan mereka berdua tidak ada mata kuliah hari ini jadi ahjuma tidak usah khawatir" Tae.
" Ahh begitu ya tuan...yasudah ahjuma permisi dulu..jika ada apa apa panggil saja ahjuma" ucap ahjuma lalu pergi mengurus pekerjaan yang lainnya
------
Saat ini mereka sedang di depan tv...mereka sedang menonton acara kesukaan mereka yaitu film aksi..mereka bertiga menonton film tersebut dengan mata yang serius dan sesekali mereka menirukan adegan dalam film tersebut.
Lalu film tersebut sudah berakhir...setelah menonton mereka membersihkan diri, karena sedari tadi mereka merasakan kulitnya sudah sangat lengket akibat keringat yang membasahi tubuhnya...saat mereka hendak menuju kamar mereka masing masing hyerin membuka suara.
"Oppa" panggil hyerin dan kedua namja itu pun menoleh, "kenapa?". "Nanti malam keluar yuk,,jalan jalan aku bosan sekali dirumah..apakah kalian tidak merasa bosan dirumah?" Ucap hyerin dan kedua namja itu pun mengangguk menandakan kalau mereka bosan dirumah
"Kau ingin jalan jalan kemana?" Tanya namja bergigi kelinci itu."aku ingin ke cafe saja tidak usah yang jauh jauh...karena aku sudah lama tidak ke cafe.. terakhir aku ke cafe kemarin waktu bersama Soohyun saat dua Minggu yang lalu".
Soohyun adalah teman sekampus hyerin.. namun sifat mereka berbeda Soohyun adalah type yeoja yang mudah sekali tertarik jika melihat namja tampan sedangkan hyerin type wanita yang pendiam dan tidak peduli dengan namja namja tampan...ya walaupun banyak sekali namja yang mengejar dirinya namun hyerin secara langsung mengatakan jika dirinya tidak ingin berpacaran dengan orang yang hanya memandang dirinya dari fisiknya saja...karena dia tidak suka dipermainkan hatinya...sekalipun namja yang menembak dirinya adalah namja yang tampan tetapi dia tetap menolak...sampai pada akhirnya dia berusaha untuk mendapat kan namja yang cocok untuk singgah dihatinya.
-----
Malam hari pun tiba dan kini mereka tengah bersiap siap untuk pergi ke cafe...mereka ke cafe bukan hanya bertiga tetapi dengan anak bangtan lainnya,,,jadi mereka bertiga harus menggunakan style yang sesuai dengan acara yang mereka selenggarakan ini,,mengapa mereka tidak bertiga saja? Karena salah satu dari mereka ada yang tidak ingin jika mereka pergi ke cafe hanya bertiga jadi mereka mengajak anak anak Bangtan lainnya untuk ikut berkumpul bersamanya.
Mereka sampai disebuah cafe ternama di Seoul,,,saat masuk mereka menoleh kekanan dan kekiri berharap anak anak Bangtan lainnya sudah sampai terlebih dahulu..lalu hyerin mendengar suara jika dirinya sedang di panggil oleh seseorang...suara panggilan itu terdengar samar samar karena cafe tersebut sangatlah berisik karena suara alunan musik yang sangat keras ditambah suara pelanggan pelanggan cafe yang sedang berbicara dengan seseorang.
"Hyerinnn"
"Hyerinnn"
"HYERINNNNNN"
panggil salah satu seseorang dari anak Bangtan tersebut namun hyerin masih tetap saja menoleh kekanan dan kekiri...sampai pada akhirnya namja yang tadi memanggil nama hyerin pun mendekat..eitsss jangan lupakan kedua namja yang bersama hyerin itu...karena pada saat masuk kedua namja tersebut meminta izin kepada hyerin untuk ke toilet dan menyuruh nya untuk masuk ke dalam cafe terlebih dahulu.
Namja itu mendekati hyerin dan menepuk bahunya..membuat yeoja bermarga jeon itu tersentak kaget karena tepukan namja itu sangatlah keras,,,lalu hyerin menatap namja tersebut dan ternyata namja itu adalah Jimin teman satu grup kedua oppa nya itu.
"Ahh Jimin kau membuatku terkejut saja,,,aku pikir siapa tadi"
" Salah siapa,,dari tadi aku memanggil mu tetapi kau tidak melihat ku,,,padahal aku sudah meneriaki mu dengan sekuat tenaga tetapi kau tidak dengar juga" jelas Jimin.
" Ahh mian aku tidak mendengar mu,,,karena alunan musik disini sangatlah keras ditambah pelanggan pelanggan cafe yang sedang berbicara dengan lawan bicaranya"
"Emmm begitu,,ohh ya Tae dengan JK dimana,,apakah mereka tidak ikut dengan mu??"
Tanya jiminSaat Jimin sedang menanyakan keberadaan kedua namja tersebut lalu datang lah namja yang sedang berjalan ke arah mereka namun arah mereka bukan dari pintu masuk melainkan dari arah toilet...ya namja tersebut adalah jk dan Tae yang datang dari toilet.
"Jimin~shi" panggil pria bermata Kim itu.
Namja yang merasa terpanggil pun akhirnya menoleh.
"Ahh akhirnya kalian datang,,, kupikir kalian tak datang" ucapa Jimin.
"Ohh ya darimana kalian ini?!" Tanya pria bertubuh pendek itu
"Ohh,,kita dari toilet memang nya kenapa"jawab JK.
"Ahh tidak apa apa"
"Ayoo cepatlah,,yang lainnya sudah menunggu disana" tunjuk Jimin ke arah tempat duduk yang berada di pojokan itu
------
Mereka bercanda ria sambil menikmati makanan dan minuman nya masing-masing,,hyerin yang merasakan suasana seperti ini pun ikut senang,, walaupun hyerin hanya yeoja sendirii tetapi dia tidak ada rasa canggung sedikit pun terhadap para namja didepannya itu karena hyerin menganggap semua yang ada didepan nya itu adalah keluarga.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 21.09 KST namun mereka masih saja berbincang bincang,,dan mereka semua tak ada habisnya membuat cafe ini penuh dengan canda dan tawa mereka,,,namun disisi lain ada seorang yeoja yang sedari tadi menahan matanya agar tidak tertutup,,Jimin yang menyadari hal itu langsung beranjak dari kursinya dan menggendong hyerin untuk dibawa kerumahnya,,mereka semua yang melihat itu pun dibuat bingung,,mengapa Jimin menggendong hyerin? Jimin yang sadar akan hal itu akhirnya membuka suara.
"Aku menggendong nya karena dia sudah mengantuk dan aku kasihan melihatnya karena dia berjuang melawan kantuk hanya demi menemani kalian saja,, jadi aku akan mengantarkannya ke rumah"jelas jimin
"Kenapa harus kau jim,,kita juga membawa mobil,,jadi kita yang akan membawa hyerin pulang" ucap namja berkulit Tan itu.
"Tidak biar aku saja yang membawanya,,jika kalian masih ingin mengobrol,, mengobrol lah sampai kalian puas" ucap Jimin lalu pergi
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Sesampainya di rumah,,Jimin langsung masuk dan membawa hyerin menuju kamarnya,,ahjuma Lee yang melihat itu pun seketika merasa panik,,karena hyerin dalam keadaan tidak sadar,,Jimin yang melihat raut wajah panik ahjuma itu pun langsung menenangkan nya.
"Tenanglah ahjuma hyerin tidak apa apa,,dia hanya tertidur tadi di cafe"ucap Jimin dan membuat hati ahjuma itu lega
Sesampainya di kamar,,jimin langsung merebahkan tubuh hyerin di atas ranjang king size nya itu,,setelah selesai merebahkan tubuh hyerin Jimin duduk di tepi ranjang dan sesekali mengusap Surai hyerin dengan lembut lalu mencium keningnya dengan penuh kasih sayang.
"Saranghaeyo,,,hyerin~ah" ucapnya lirih
Ini cerita Balu aku yahh,,dan jangan lupa buat voment nyaa
😍😘