Haii guys 😁 gak kerasa udah part 21 yah guys yuuuuhuu🎉🎉 gimana respon kalian buat part 21 ini? jawabnya nanti di isi di kolom komentar yah guys😚dahlah aku males ngebacot wkwk.
Happy Reading All🎉
****
Hari ini semua siswa dan siswi kini sudah kembali masuk sekolah seperti biasanya.
"La la!," teriak Jojo dari tempat duduknya
"Kenapa!" teriak Lila tak kalah nyaring maklum murid-murid di kelas Arson sangat ribut karena gurunya belum masuk ke kelas.
"Sini bentar," teriak Jojo lagi dengan segera Lila menghampiri Jojo.
"Kenapa?" tanya Lila
"Bob, sana lu minggir dulu," usir Jojo kasar kepada Boby dengan raut masam Boby beranjak dari kursinya dan menghampiri Arson yang duduk santai di kursinya seraya bermain game online.
"Duduk dulu sini," titah Jojo yang di angguki Lila
"Kenapa lo manggil-manggil?" tanya Lila lagi
"Gak apa-apa," jawab Jojo santai
"Hah? Gila lo," kesal Lila yang melipat kedua tangannya di depan dada.
"Malam nanti sibuk gak?" tanya Jojo
"Gak tau," jawab Lila dengan nada terdengar jutek
"Gue serius Lila sayang," ucap Jojo menggoda
"Gak," jawab Lila yang berusaha untuk tidak tersenyum
"Gak apanya?" tanya Jojo tak paham dengan ucapan Lila
"Gak sibuk tolol," kesal Lila lagi namun mampu membuat Jojo terkekeh geli.
Jojo kalo ketawa gini manis banget kayak gula pengen gue makan deh, batin Lila
"Yaudah kalo gak sibuk nanti malam gue jemput yah," ucap Jojo
"Kemana?" tanya Lila
"Rahasia," ucap Jojo yang mampu membuat Lila kesal.
Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 namun Cia belum menampakan diri dan itu membuat Arson terlihat gusar."Son ko Cia belum masuk yah?" tanya Boby
"Entah," jawab Arson sebiasa mungkin
"Coba lu chat dia gih," perintah Boby tanpa banyak bicara Arson merongoh ponsel dari saku celana nya dan mencari kontak Cia.
***
Di rumahnya Cia sedang beres-beres ia terpaksa harus tidak sekolah karena harus menjaga keponakannya Marcel yang berusia lima tahun, di tambah lagi pembantu Cia pulang kampung untuk beberapa hari dan juga orang tua Cia yang sibuk bekerja membuat Cia menjadi penjaga rumah plus jadi babysitter keponakannya.
Marcel sedang asik bermain dengan berbagai mainan yang berserakan di lantai, sementara Cia beres-beres di dapur dan sekitarnya, tak lama ponsel Cia berbunyi dengan segera Cia memeriksa ponselnya dan mendapati satu chat via whatsapp.
Arson: Kenapa belum masuk kelas?
Cia: Ijin gak masuk dulu
bilangin sama Lila yah suruh bikin surat IjinArson: Iya
Melihat balasan Arson Cia mendengus kesal Cia hanya melihat chat Arson tanpa membalas kemudian menaruh ponselnya di atas meja untuk kembali beres-beres.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Di Akhir(END)
RandomKedua insan yang sok cuek tapi sebenarnya sama sama suka kadang akrab kadang seperti orang yang tidak kenal satu sama lain nya. Akankah seorang pria bernama Arson bisa menghilangkan gengsi dan egonya untuk melupakan kisah cinta nya yang dahulu? dan...