🌿Honeymoon daybook pt.2

574 38 7
                                    

Shen Qingqiu sudah terbiasa dengan cara menenangkannya di saat-saat seperti ini. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Katakan: "Tidak secantik dirimu,kok".

2. Di hadapan Madame Mei Yin yang tersenyum berkedut, yakinkan dia: "Tidak ada yang terjadi."

Rupanya, Nyonya Mei Yin merasa masih belum menambahkan cukup arang ke dalam api. Di sampingnya, dia berkata, "Meskipun aku menyemprot kultivator itu dengan parfum succubus sebelum pergi, dia pasti terlalu dingin untuk mendapat pengaruh yang besar."

Anda pasti tahu dari namanya apa itu parfum succubus. Jelas, itu Adalah afrodisiak!

Luo Binghe berwarna merah. "Tidak ada yang terjadi?"

...... Aku berani bersumpah kepada Tuhan, tidak ada yang terjadi!

Aku bahkan tidak membantunya 'mengeluarkan' atau apapun!

Berbicara tentang hari itu, ketika dia memastikan bahwa Liu Qingge dipengaruhi oleh parfum succubus, Shen Qingqiu segera membuat keputusan.

"Liu-shidi, lakukanlah yang terbaik! Shixiong ini memiliki urusan yang harus diselesaikan dan akan pergi duluan! "

Liu Qingge mencengkeram kerahnya dan menariknya kembali. "Lakukanlah yang terbaik ?! urusan apa?!"

Shen Qingqiu melihat ke belakang dan terkejut.

Jika dapat dikatakan bahwa wajah Liu Qingge memerah sebelumnya, sekarang wajahnya benar-benar merah padam, cukup untuk menakuti seseorang sampai mati.

Dia menjawab dengan tergesa-gesa, "Jangan lakukan sesuatu yang gegabah! Liu-shidi! Tenang! Duduk di sini dan bermeditasi, shixiong ini akan pergi dan membebaskan tuan muda dan kembali untukmu setelahnya, oke? Jangan khawatir, aku sama sekali tidak akan kembali selama periode ini, kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan, tidak ada yang akan tahu. "

Begitu dia selesai berbicara, dia bersiap untuk berlari, tetapi tangan Liu Qingge membanting bahunya seperti cakar baja. "Untuk apa kau lari ?!"

Sialan, bahkan itu tidak cukup untuk menyiratkan maksudnya ?!

Liu-shidi, Tuan Puncak Liu, saudaraku tersayang! aku mencoba untuk memberi kau waktu dan ruang untuk menangani "masalah" mu!

Jangan bilang kau bahkan tidak bisa menerima petunjuk semacam ini!

Apa yang telah kau lakukan selama bertahun-tahun ini ?!

Apakah kau berkultivasi hingga core(inti)-mu masuk ke dalam otak mu ?!

"Bahkan jika shixiong tetap di sini, itu tidak akan membantu apapun," jawab Shen Qingqiu.

Liu Qingge menyeringai sinis. "Temui aku di dalam lubang, biarkan aku melampiaskan amarah, itu akan sangat membantu!"

Ya, ini bukanlah sesuatu yang bisa diselesaikan dengan baku hantam. "Shidi, tidak perlu terlalu kesal," kata Shen Qingqiu. Jangan biarkan pikiranmu diracuni juga.

Wajah tampan Liu Qingge bercak-bercak, seolah dia menahan kepanikan tetapi tidak tahu harus berbuat apa. Dia terus meraih Shen Qingqiu dengan bingung dan tidak mau melepaskannya.

Shen Qingqiu melihat betapa menyedihkan penampilannya dan berpikir tentang bagaimana Puncak Bai Zhan terdiri dari sekelompok pejuang yang hanya tahu bagaimana bertarung dan membunuh, hari demi hari. Semua orang terobsesi dengan latihan. Liu Qingge tumbuh dalam budaya seperti itu; mungkin dia benar-benar tidak tahu apa-apa tentang hal-hal ini dan bahkan tidak tahu cara masturbasi. Dia merasakan simpati yang mendalam untuknya.

Tetapi soal menenangkan orang, Shen Qingqiu benar-benar seorang veteran. "Liu-shidi," katanya dengan tenang, "ayo, ayo, apakah kamu masih ingat bagaimana kamu bertemu denganku?"

[Extra Chapter]Scum Villian's Self-Saving System Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang