Your Eyes Tell

48 4 18
                                    

[Putar music Your Eyes Tell agar makin uwuu]

💕

Hi semua, perkenalkan namaku Park Jimin. Aku seorang pria Idol member BTS. Aku ingin menceritakan sebuah ceritaku, entah ini cerita sedih atau senang. Tapi, aku diambang rasa itu.

Beberapa tahun lalu, hariku berwarna karna adanya seorang gadis bernama KIM ALANA. Dia gadis yang sangat baik, lembut dan penuh perhatian. Dia selalu ada untukku dan menyemangatiku saat aku latihan bahkan dia rela datang ke dorm bighit hanya untuk memberiku bekal makanan sehat dan vitamin untukku.

"Jimin-ah. Kau ada didalam?" kata gadisku ini mengetuk pintu dorm.

Aku membukanya dan langsung memeluknya.

"Hi. Kau sudah pulang kuliah atau mau berangkat?" tanyaku kepadanya.

"Ah, aku baru saja mau berangkat. Sekarang hanya satu mata kuliah saja, jadi aku kesini buat ngasih ini untukmu"

"Wahh.. Sayang. Kau perhatian sekali," gadisku tersipu malu.

Lalu aku menyuruhnya duduk di dorm dan dia setia menemaniku memakan pemberiannya juga dia curhat tentang kesehariannya di kampus.

"Oh, ini udah jam 9. Aku harus ke kampus karena jam 10 masuk," ucapnya.

"Mau kuantar?" tawarku. Namun dia menolak.

"Tidak usah. Aku bisa naik taksi Jimin-ah. Kau latihan saja kembali, kau akan come back sebentar lagi jadi kau harus maksimal" katanya memegang pipiku.

"Baiklah. Tapi hati-hati dan saat sampai disana jangan lupa kabari aku"

"Iya,"

Gadisku pun pergi untuk ke kampus dan aku kembali menjalani aktifitasku.

Tak lama, tiba-tiba ponselku berdering dan tertera nomor asing disana.

"Halo. Dengan siapa ya?"

"Halo. Apakah kau keluarga dari gadis yang punya ponsel ini?" ucapnya. Perasaanku tiba-tiba tidak enak.

"Iya. Saya kekasihnya. Ada apa ya? Kenapa ponselnya bisa pada anda?" tanyaku.

"Ah, saya suster di Rumah Sakit Seoul. Kekasih anda mengalami kecelakaan yang cukup serius. Dia sekarang sedang berada di ruangan ICU, jadi jika berkenan anda---"

Aku langsung mematikan telepon itu dan pergi ke Rumah Sakit. Tapi, Namjoon Hyung sempat memberhentikanku.

"Kau mau kemana Jimin?"

"Aku mau kerumah sakit"

"Siapa yang sa--"

"Sudahlah. Nanti saja. Aku buru-buru"

Aku dengan cepat melajukan mobilku menuju kerumah sakit.

•••

Sesampainya di rumah sakit, aku langsung mencari pasien kecelakaan atas nama Luh Kusuma yaitu kekasihku.

Dan.. Saat aku sampai di depan ruangan ICU, aku mendapati dokter keluar dari ruangan itu.

"Dokter, bagaimana kondisi Al?" tanyaku.

"Ah, dia---"

"Dia kenapa dok?"

"Dia mengalami kebutaan permanent pada matanya dan dia kehilangan banyak darah yang membuatnya hampir kehilangan nyawanya. Namun, kau tenang saja. Dia akan baik-baik saja. Kau hanya perlu menenangkannya dan berada disampingnya" kata dokter itu lalu meninggalkanku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOUR EYES TELL [PJM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang