Yang geli baca NC 21+ PART INI NGGA USAH DI BACA YA.... HANYA BAGI YANG IMAN NYA KUAT AJA.
Happy reading all
Hati hati typo ❤
.
.
.
.
.
.~One year later~
Sudah seminggu zee pergi ke pattaya. Dia dipercayakan kampus untuk ikut andil dalam proyek pembangunan hotel baru teringat dia mahasiswa terbaik di Fakultas Teknik. Ini hari terakhir dia berada di pattaya dan dari pagi hingga sore ini semenjak di perjalanan pulang HP saint tidak aktif. Zee bingung, apakah saint marah karena zee tak membalas pesan terakhirnya?. Memang saint memvideocall nya 4 kali karna pagi tadi zee ikut rapat penutupan dia tak melihat HP nya.
Zee dilanda khawatir dan segera ingin menemui kekasih nya.Zee
Sayang? Maaf tadi pagi aku ikut kegiatan rapat (11.20)
Sayang.. Jangn lupa lunch ya ❤ (13.00)
Sayang.. Maafin aku tadi memang beneran rapat (14.05)
Sayang,, kamu kemana? Please jangan bikin aku khawatir
Sayang...
Saint, kenapa ngga di angkat (14.30)Angkat telfon aku sayang, (15.26)
Sayang, kenapa HP nya ngga aktif? (16.00)
Sayang, aku khawatir nih, please jangan ngambekan ih, bales chat aku please (16.20)
Sayang aku udah sampe bangkok (18.00)
Sayang kamu dimana? Aku udah sampai di rumah nih (20.00)
Sayanggg!!!
Please aku khawatir (21.00)Aku otw kerumah sekarang! (21.30)
Zee berlari ke garasi dan menuju ke rumah saint dengan mobil nya yang melaju cepat. Hatinya gundah sejak pagi saint tak membalas pesannya dan tak mengaktifkan HP nya. Zee takut terjadi apa apa pada kekasih manis nya. Butuh 20 menit zee sampai didepan rumah saint dan memarkirkan mobil nya di taman belakang.
Zee mengetuk pintu rumah mewah itu berulang, hanya beberapa menit pintu pun terbuka.
"Zee udah pulang?" Tanya saint polos
"SAYANG!!" pekik zee kaget
"Sssttt ayo kekamar, entar ketauan sama bibi cerewet" Saint menarik tangan zee menuju kekamar nya
"Mommy kamu mana?" Tanya zee
"Ke cabang restoran di trat, mommy pulang lusa... Udah hayuk" Zee mendorong saint pelan kekamar dan menutup pintunya.
"Sayang kemana aja hm! Aku khawatir banget ! Kenapa pesan ku ngga dibales!" Marah zee dengan wajah serius nya lalu menarik saint dalam pelukannya.
"Mmm maaf, saint kangen" Ucap saint manja dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher zee.
"Jelasin cepat" Ucap zee singkat dan mengecup pucuk kepala saint berulang
"Saint tapi pagi nelfon, eh zee ngga angkat telfon, karna keasikan main piano saint lupa kalo wifi mati. Paket juga abis, pas mau kedepan beli paket HP saint di jambret orang" Adu saint dengan suara manjanya
"Saint ngga kenapa napa kan? Mana yang sakit? Ada yg luka ?" Zee melepaskan pelukannya dan melihat tangan dan kepala saint.
"Saint ngga kenapa napa hehe saint seneng sayang udah datang kerumah"
Saint melingkarkan tangannya dileher zee, zee pun menarik pinggang saint menghilangkan jarak mereka. Zee mendekatkan wajahnya memiringkan kepala nya hendak menikmati gumpalan merah muda yang menjadi candunya setahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
you sure? ||ZEESAINT|| END
RomanceInilah awal perubahan hidup seorang zee pruk saat pertemuan pertamanya pada seorang saint suppapong. Penasaran liat kebucinan zee pruk?? *mengandung kata-kata kasar *bagi yang homophobic skip aja ya *bahasa kehidupan anak zaman now IT'S NOT AU!!