Enjoy reading
•
•
•
Selamat siang semuanya
Sehat selalu yaa, jaga kebersihan dan tetep ikutin protokol kesehatan🤗
•
Maaf untuk typo nya. Skip aja kalau nemu😂•
°°°
Lagi ada acara di BEM universitas. Ada pamerannya juga dan setelah matakuliah selesai, banyak mahasiswa kesana buat nonton konser malah. Kata Wendy, buat hiburan biar nggak suntuk sama tugas, tugas dan tugas. Jadi anak-anak pada di kasih beginian dan untungnya rektor menyetujui usulan Wendy. Si Irene juga seneng dan dia manut aja sama ide presiden mahasiswa.
" Udah nggak kelihatan memarnya." Jennie nyentuh pipi Rosie. Lihat apa masih sakit atau nggak.
Kata Rosie udah nggak sakit lagi meski kadang kalau terlalu di tekan kerasa. Tapi kan memarnya udah kecil, nggak terlalu kelihatan lah.
" Panas nggak?" Rosie nanya karena Jennie tuh jalan keliling pameran itupun sipitin mata sangking panasnya.
Meski Jennie geleng, jawab nggak, si Rosie juga cepet pekaan. Dia langsung aja rangkul Jennie, angkat tangan buat halangin matahari.
Pengen bawa payung kan tapi lupa. Ngeliat banyak orang-orang pake payung jadi Rosie inisiatif buat cari siapa tau ada penjual payung. Sayangnya nggak ada.
Kebanyakan makanan sama mainan gantungan gitu. Jennie mah sukanya mainan daripada makan. Beda sama Rosie yang pengen itu, ini, balik ke itu terus gulir ke ini. Always nguyah.
" By." Jennie berhenti di depan bando. Rosie ngangguk doang sambil tetep makan sosis bakar dia.
" Ayo by." Dongak lagi si Jennie natap jangkung yang angkat alis nanya di suruh apa.
" Nggak nyampe!"
" Ohhh."
Rosie langsung lebarin kaki setengah split. Itupun badan nunduk ke depan biar Jennie pasangin dia bando pita. Udah nurut aja yang penting nguyah nggak terganggu.
Orang yang jalan ngeliat Chaennie tuh ngakak. Mau aja ya di pasang bando cewek dan Rosie nggak banyak komen. Jennie malah langsung beli dua bando buat mereka.
" Cantiknya." Ucap Jennie ngerapiin rambut Rosie. Dia nahan ketawa disaat Rosie natap sosis bakar, nggak peduli senyum sama tawa sekitaran.
Ada yang nge-videoin dari jauh bahkan ampe di tag Instagram biar Chaennie ngeliat kelakuan uwu mereka.
Kebetulan ada Jisoo yang lewat sama Solar. Si Jennie langsung nyodorin hp nyuruh mereka bikin Boomerang.
" Byy!! Udah makannya!!"
" Tanggung sayang. Bentar."
Rosie langsung masukin dua dosis ke mulut dia terus gerak deketin Jennie lagi.
" Astaga Chae!?" Solar ketawa sama Jisoo yang siap foto sama Boomerang Chaennie di depan sana.
" Ayok." Kata Rosie yang rangkul Jennie itupun mulut masih penuh makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye to heart 1 [Completed]
FanficJennie anak fakultas bisnis yang banyak di sukai cogan kampus. Lebih memilih untuk sendiri dulu dalam beberapa saat setelah putus dengan Kai. Selama banyak cowok yang jadi barisan pengen dekat dengan Jennie, ada dua orang yang lebih dikenal karena m...