Chapter 1

78 21 55
                                    


"Terkadang ego dan perasaan tidak selalu berjalan beriringan mereka hanya berpapasan untuk saling mengalahkan"

"Brak...."

"Aduh...sakit banget" erang seorang perempuan  yang baru saja terjatuh dari tempat tidur sambil memegang pinggang dan pundaknya sambil melirik kearah jam beker yang ada di atas nakas.

"Mampus deh gue... dah jam 7 lagi, 30 menit lagi masuk"kata perempuan tersebut sambil menepuk jidatnya dan bergegas masuk ke kamar mandi dengan handuk dikalungkan di leher.

Dengan kecepatan kilat mengalahkan rekor mandi bebek ,ia telah siap dengan seragam khas sma ditambah jaket warna hitam dan tas ransel di pundaknya.Dia langsung berlari kelantai 2 sambil mengikat rambutnya.


"Bunda ..... kenapa gak bangunin della sih...."teriaknya dari lantai 2 sampai ke bawah

"Apa sih del ,jangan teriak-teriak ih...kayak di hutan aja"kata nia, bunda della sambil meletakkan nasi goreng keatas meja

"Hehe....maaf bunda.habisnya bunda sih gak bangunin della jadinya della telat nih bun."katanya sambil memanyunkan bibirnya kedepan sambil memakai sepatu

"Matamu itu gak dibangunin del... del... Dari jam 5 bunda dah teriak-teriak bangunin kamu. Tapi kamu aja yang kebiasaan tidurnya kebo.udah sekarang kamu cepat sarapannya nih... Nanti kamu pergi naik angkot atau ojol aja ya soalnya mang asep udah berangkat nganter ayah sama aca, bang rio juga udah berangkat"

"Yaaaa kok della ditinggal lagi sih bun"katanya sambil memesan ojol dari handphonenya

"Kalo mereka nunggui kamu bisa-bisa  ayah ama aca terlambat dong del"

"Tinn...tinnn"

"Eh ojolnya udah datang bun...aku pergi dulu ya bun..."katanya sambil bergegas menyalami bundanya

"Eh... Sarapan dulu dong del!!"

"Sarapan disekolah aja deh bun... Udah telat nih" katanya sambil melihat jam yang berada di tangan mungilnya itu

"Ya udah hati-hati... Jangan lupa sarapan nanti ya"sambil membalas salaman anaknya dan menyerahkan uang 50 ribu kepada della

"Iya bunda...udah ya della sekolah dulu.Assalamualaikum....bye bunda"katanya sambil menaiki ojol

"Waalaikumsalam. Hati-hati ya del"
Dijawab oleh acungan ibu jari oleh della

Della pov

Oke jadi sebelumnya, kenalin nama gue Adinda Nadella Zairani Rusli atau yang lebih akrab disapa della.Gue kelas X IPA 2 di SMA Pelita Harapan.Gue anak kedua dari pasangan Hermanto Rusli dan Nia Khairani. Bokap gue adalah seorang pengusaha terkenal di jakarta sedangkan nyokap adalah seorang ibu rumah tangga dan pemilik sebuah butik.

Seperti yang belum kalian tau gue itu punya 2 saudara yang absurd,ngeselin, dan suka usil pokoknya gak jauh beda lah sama gue.Siapa lagi kalo bukan bang Rio Sanjaya Pramana Rusli atau bang Rio mahasiswa teknik semester 4 dan adik tercinta Marisha Anindhia Rusli atau Acha , siswi SMP kelas 1.Mereka berdua itu hidup gue,bank gue,pembantu gue,samsak gue,pokoknya mereka itu segalanya bagi gue walaupun ya gitu deh...

🌺🌺🌺

Author pov

  Setelah menempuh waktu 20 menit akhirnya della sampai ke depan sekolah.
"Makasih ya pak" kata della sambil menyerahkan helm dan ongkosnya dan langsung berlari memasuki gerbang

"Udah jam 07.52 lagi ..... Sial-sial dihukum apa lagi ini hari gue sama tuh ketos kanebo kering " katanya sambil mengendap-endap memasuki sekolah dan mengingat hukuman hukuman yang pernah diberikan oleh reyhan.

   Reyhan Adi Bagaskara adalah seorang ketua osis SMA Pelita Harapan yang merupakan most wanted di sekolahan.Bagaimana tidak, reyhan memiliki wajah yang tampan dengan badan yang ideal tidak lupa juga dengan kepintaran yang dimilikinya.Hampir semua kaum hawa disekolah mengidolakan sang ketos yang terkenal dingin dan cuek tersebut tapi hal itu tidak berlaku kepada della.Dia sangat membenci sang ketos tersebut akibat sering memberikan hukuman kepada della yang sering terlambat mulai dari   lari keliling lapangan,bersihkan ruang osis,mungut sampah,push up, bahkan sampai bersihkan kamar mandi sekolah.Tapi della ya tetap della yang ketika sudah tidur susah untuk dibangunkan dan seperti hari ini dia terlambat.

  Di sekolahnya, della juga cukup terkenal akibat ulah ulah yang sering dilakukannya dan dijuluki si biang kerok tapi tenang untuk urusan otak mah della termasuk murid yang lumayan tidak bodoh malah cendrung pintar.selain itu della juga memiliki kecantikan yang luar biasa dengan kulit putih,hidung mancung , bulu mata lentik, dengan rambut yang selalu diikat kuda dan jangan lupakan lesung pipit yang akan muncul jika tersenyum maka dari itu gak salah dia banyak disukai oleh kaum adam disekolah dan memiliki banyak haters dari para kaum hawa.

"Adinda Nadella Zairani Rusli"

"Kena deh gue... Ngapain sih pakek acara lihat gue segala" batin della tapi dia terus berjalan menuju kelasnya dan berpura-pura tidak mendengar panggilan tersebut.tapi langkahnya terhenti ketika tangannya dicekal oleh seseorang.

My Pre Wedding

Mohon maaf jika banyak sekali typo typo yang bertebaran karena ini adalah cerita pertama aku.Mohon tinggalkan jejak bagi para pembaca dengan komen dan jangan lupa follow akun author.Terima kasih🥰

My Pre WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang