22

254 30 11
                                    

Kangmin dan Jihoon menghampiri Donghyun ketika Joochan sudah pergi.

" Hyun! Mungpung gue belom lupa soal ini.. " Kangmin mendekat.

" Apaan si lo? Kalo gak jelas males ah gue "

" Nggak.. Ini penting demi masa depan lo " Jihoon ikutan mendekat.

" Gue ga salah liat kok, Joochan dari awal dateng sampe pager dia kayak ngomong sendiri... " Kangmin bicara penuh penekanan.

" Hah? Dia nyanyi kali "

" Bener Hyun, gue juga liat " tambah Jihoon.

" Lo mah ikut-ikutan mulu Kangmin... Gak sahabat ah lo mah "

" Bukan gitu... Cuman ya aneh aja amjim, gue bego gini juga tau ya mana yg nyanyi mana yg ngomong " Kangmin beralibi.

" Bingung ah gue, Kangmin ngajak mulu suujon, Donghyun ngajakin mulu bener.. Gue mau diem aja,pusing" keluh Jihoon.

" Yaudah si dut sapa yg nyuruh lo mikir bayi badak nih suka ada-ada aja"

*******

Donghyun lagi jalan menuju gedung belakang. Tempat ia biasa berlatih dengan Joochan. Gedung belakang ini gedung paling lama disekolah, ruangannya banyak yang kosong karena pada dipindahin ke depan. Donghyun tau kalau Joochan sudah sampai, ia mengendap-endap berniat membuat Joochan kaget. Namun siapa sangka...

" Chan... Lo harus kasih tau Donghyun kalo lo emang suka sama dia. Lucu banget lo malu-malu kucing begitu haha"

Joochan duduk dimeja menghadap jendela. Donghyun dibalik pintu ruangan. Mana mungkin Donghyun salah dengar, digedung itu hanya ada mereka berdua. Donghyun diam, ia ingin memastikan jika memang Joochan yang berbicara.

" Aku.... Pulangpun sendirian dirumah, untungnya aku bertemu dengan mu lagi haha aku jadi tak kesepian. Ngomong-ngomong Donghyun sebentar lagi sampai, kamu ga bawa hadiah buat dia? "

Donghyun yakin Joochan hanya sendiri diruangan itu.

" Joochan ngomong sama siapa anjir? Hantu? Dia indigo? Anjir... Mantep "

Donghyun plis -,-

" Kok bawa-bawa gue... Gue masup ah"

Ceklek.

" Haloooo Chan! "
Joochan berbalik dan menatap senang Donghyun.

" Hyun.. Ini kenalin, Dia Chan "

Joochan nunjukkin bangku kosong sebelahnya.

" Siapa Chan? "

" Ini loh fans kamu, haha dia malu-malu "

" Chan.. Itu bangku kosong... "

" Hah? Itu Lee Chan duduk disitu Hyun... "
Joochan mendekati Donghyun.

" Nggak ada siapa-siapa.. Kamu bisa liat hantu Chan? "

Joochan menggeleng, ia menarik tangan Donghyun agar duduk juga dimeja.

" Kenalin, ini Lee Chan.. Yang selama ini ngirim hadiah buat kamu lewat aku.. "

" Chan.... Kok gue merinding ya? "

" Kenapa? "

" Disini cuman kita berdua aja.. "

" Kamu ini, ini jelas ada Lee Chan kok"

Donghyun melihat ke sekeliling. Ia melihat ada cctv menyala.

" Chan... Kamu kenapa? "

" Aku emang kenapa? "

Would You be Mine? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang