jinyoung duduk di sebuah kafe sambik menyesap cappucino nya. jisoo pun datang dan duduk di depan jinyoung "maaf aku terlambat"ucap jisoo sedangkan jinyoung hanya tersenyum. jisoo dan jinyoung sudah akrab kedua nya menjadi teman sudah hampir seminggu "jisoo"ucap jinyoung sambil menatap jisoo "wae?"tanya jisoo "aku...aku mencintai mu"ucap jinyoung to the point "hah? ah itu...."jisoo kebingungan harus menjawab apa "tidak apa apa"kata jinyoung sambil menggengam tangan jisoo "ah tidak. aku bisa belajar mencintai mu jika au mau menunggu ku"jelas jisoo sambil menunduk "aku kan menunggu mu"jawab jinyoung. malam itu pun jinyoung dan jisoo menghabiskan waktu bersama dgn tawa dan candaan.
jin pun menatap monitor di depan nya dgn fokus. tak lama seseorang mengetuk pintu ruangan jin. "masuk"ucap jin dgn singkat "permisi sajangnim ada yg mencari anda"jelas sekretaris jin yaitu sana. "hm"jin hanya berdehem "pagi seokjin!"sapa irene dgn ceria
'sikap mu yg begini membuatku semakin susah untuk melupakan jisoo'-batin jin
irene selalu bersikap seperti jisoo. irene berpikir mungkin dia bisa mengganti posisi jisoo dihati jin."apa"tanya jin dingin "aku membawa makanan untuk mu pasti kau sangat lap-"kata irene terpotong ketika jin mengusir nya "keluar"ucap jin yg masih blm melepas pandangan nya pada monitor di depan nya. irene hanya bisa menahan tangis dgn cepat irene pun keluar dr ruangan jin.
'apakah aku memang tidak bisa mengganti jisoo? aku jg ingin dicintai oleh mu jin'-batin irenejin pun menghembus nafas kasar. "kemana kamu ini hem?"ucap jin sambil melihat foto jisoo di meja nya. jin pun melihat jam dinding yg sudah menunjukkan pukul 12:00 siang. jin pun menelpon taehyung untuk mengajak makan siang bersama.
"gw rindu jennie" sudah lebih dr 10x taehyung mengucapkan kalimat yg sama. "taehyung! telinga gw udh mau pecah tau gk?emang lo kira cmn lo doang yg rindu? gw jg rindu sama jisoo!"jelas jin lalu melanjutkan makan siang nya
jisoo dan jinyoung pun menonton film bersama di apartemen jisoo "jisoo ya"panggil jinyoung "wae?"jawab jisoo "ayo ke korea" ucap jinyoung
maaf ya sekali lagi gais~
♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
●분리»SEPARATION | 진수«JINSOO●[END]✔
Fanficcerita cinta kita dimulai dengan bahagia,canda,tawa sebelum akhirnya tangisan,penyesalan,perpisahan yang menjadi akhir cinta kita kandas.-JINSOO♡