Siapa yang hilang,nihh?

15 6 0
                                    

BACA TERUS YA!
  INI CERITA SERU BANGET LOH!!

IG:@4ndinidnii_

Bunda dan roni pergi ke pasar. Dung... dung...!

Stopp! Memangnya topeng monyet? Nanti Sarimin tersinggung loh.

Ya, hari ini roni menemani bunda ke pasar pagi naik angkot. Pasarnya tidak terlalu jauh dari rumah. Sebenarnya, roni malas pergi ke pasar karena pasti sangat cape. Bunda kalau keliling pasar lama sekali. Semua pedagang harus disapa dengan ramah dan dibeli dagangannya, hihihi...

Bunda belanjanya banyak, kaya belanja sembako acara sunatan massal untuk satu RT, 'hahha becanda ya gays'. Padahal cuma buat keperluan rumah sebulan dan untuk tiga orang penghuni. Tentu saja, Fita yang jadi atlet angkat berat. Ia harus membantu mengangkat belanjaan bunda. Tapi, ada asyiknya juga lho. Sehabis belanja, biasanya bunda mentraktir makan siomay dan es jeruk di warung sehat pak murni. Whaha seru juga kan gays makan siomay. Yummi ... endang bambang surandang hobinya makan gendang, eh kentang. HAHAHA

"Bunda, sudah belum?" tanya roni dengan muka melemas.

"Sebentar ya, nak ... Bunda cari wajan kecil dulu. Punya bunda rusak. Kamu tunggu disitu ya, jangan kemana mana. Bunda tidak lama ko," kata bunda menunjuk bangku kecil didepan deretan kios.

  Roni mendesah kesal dan meletakkan   tas belanjaan. Aduh, tangannya pegal. Matanya tertumbuk dikios mainan diujung pasar. Kios itu di kerumuni anak anak sebayanya. Duh, seru sekali. Ia celingukan mencari bunda. Bunda tak terlihat.

  "Ah, bunda pasti lama. Aku intip mainan itu sebentar saja", pikir roni dan bergegas ke kios mainan.

"Wow, mainannya bagus bagus! Ada mobil mobilan, pesawat tempur, Lego, dan satu bungkus patung tentara plastik". Roni jadi keasyikan memandangi mainan yang di jual. Pemilik kios juga baik, ia memperbolehkan anak anak mencoba coba beberapa mainan yang di pajang. Roni memilih memainkan mobil mobilan.

  Lima belas menit kemudian, bunda keluar dari kios. Ia celingukan mencari anaknya. Roni tidak ada di bangku itu!

"Masya Allah ... ke mana kamu, nak?"
bunda panik. Ia bertanya pada setiap orang yang ada di situ, tapi tak ada yang tahu Roni dimana.

LANJUT PART 2 YA GUYS!!
VOTE DULU DONG BARU ADA PART 2NYA HEHEHE ...

SEMOGA SUKA SAMA CERITA GW YA!






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY FUNNY MOTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang