—𝙨𝙚𝙙𝙪𝙘𝙚𝙧—Jo Hana lebih sering di sapa dengan nama jona, gadis cantik dengan tubuh bak model tengah santai menyusuri lorong untuk menuju kelas nya. ini sudah sangat terlambat baginya untuk datang ke kampus, penampilan nya bahkan terlihat acak-acakan menggunakan blouse crop top yang tidak ia kancing kan dengan benar memperlihatkan kulit bawah payudara nya dan juga celana jeans sobek-sobek yang terlihat sangat sexy.
"Jo Hana-!!" Suara bariton seorang pria menghentikan langkah malas Jona, gadis itu memutar tubuh nya menatap seorang pria jangkung dengan pakaian rapih.
"Hai Mr.Oh apa serindu itu dengan ku hingga meneriaki namaku sekencang itu ? Ahh maaf ya jika ingin melepas rindu nanti saja setelah kelas usai" ujar jona sembari melangkah mendekat ke arah pria nya itu.
"Kelas mu bahkan sudah bubar dari 15 menit yang lalu nona Jo Hana" ucap pria tersebut dengan nada yang sedikit menyeramkan di telinga....ia terkenal sangat dingin dan—errr anti wanita.
"Lalu untuk apa anda memanggil saya? Ahh rindu ya ? iyakan pasti rindu sehari tidak melihat ku" pemuda Oh hanya memutar matanya malas, ia harus sabar jika berhadapan dengan jona gadis yang selama ini terus-terusan mengganggu kehidupan nya.
"Ini kampus bukan pub, berpakaian lah yang sopan" ujar nya lagi dengan datar.
"Ahh kurasa anda sangat merindukan ku ya" dengan nakal nya jemari jona meraba area dada bidang dosen nya menggambar pola acak yang sangat sensual.
"Jaga sikap mu jona, jangan seperti jalang" perkataan tajam dari bibir manis dosen nya itu nampak sudah biasa bagi jona, setiap mendekati pria kutub itu pasti ia selalu di kata-katai dengan tajam.
"Ahh jangan terlalu formal padaku om santai saja" Yap... Oh Sehun namanya, seorang dosen di kampus Jona serta paman kandung nya, Oh Sehun adik bungsu ibunya Jona, Oh Yebin.
"Ahh iya om aku main ke ruangan mu ya aku bosan katamu kelas nya juga sudah usai" pinta Jona dengan suara manja nya, Sehun yang melihat itupun merasa jengah dengan tingkah keponakan nya sendiri.
"Tidak. Cepat pulang" perintah sehun mutlak serta nada nya yang selalu terdengar ketus.
"Ayolah om, kau tega membiarkan keponakan cantik mu ini mati bosan di rumah ?" Rengek nya dengan manja sembari memeluk lengan kekar sehun, terasa sekali benda kenyal menempel di lengan sehun membuat wajah pria itu memerah karna marah.
"Ku bilang jaga sikap mu dan tutup mulut mu jona, ini masih area kampus" geram Sehun.
"Baiklah buat aku diam sekarang juga" ujar jona sembari menunjuk bibir plum yang berwarna pink menggoda.
Sehun tidak menggubris permintaan gadis nakal yang tak lain keponakan nya itu.
"Terserah mau mu saja" Sehun mendengus kesal, ia memutuskan untuk pergi meninggalkan jona sendiri.
—𝙨𝙚𝙙𝙪𝙘𝙚𝙧—
Tokkk... Tokk...
"Masuk" suara berat seorang pria yang terdengar sexy itu menggema hingga luar ruangan.
Sehun mendengus kesal saat mengetahui siapa yang masuk keruangan nya.
"Aku sibuk, mau apa kemari?" Tanya Sehun to the point, ia terlalu lelah menghadapi gadis nakal dan kelewat dewasa seperti jona—berhadapan dengan jona membuat dirinya selalu merasa sesak di area celana nya.
"Tentu saja aku ingin memanaskan ruangan mu" ujar jona dengan nada menggoda nya.
"Ch- dasar gadis nakal" desis sehun.
"Apa ? Om suka kan ? Katanya om suka gadis dewasa—ah tapi rumor bilang om tidak tertarik pada wanita om....gay ya?" Tanya jona sedikit berbisik di akhir.
Sehun membelakkan kedua matanya, bagaimana bisa keponakan nya sendiri menuduh dirinya seorang gay, padahal ia sering melakukan permainan solo karna ulah keponakan nakal nya itu.
Sehun memang payah soal percintaan baginya wanita itu menyulitkan dan hanya menjadi penghalang karir nya saja.
"Uhhhhh om semakin sexy ya badan nya semakin sekal saja errrr— dada om semakin berisi dan kencang pasti enak jika aku mendusal disana" Sehun mengacak surai nya kasar, gadis yang berada di hadapan nya saat ini benar-benar liar, bahkan ia menyukai sesuatu hal yang lebih menantang dan berbau dewasa tentu nya apalagi jika itu ada sangkutan nya dengan Sehun.
"Keluar Jo" ucap Sehun datar.
"Ah padahal aku rindu padamu tapi kau malah mengusirku" decak jona kesal sembari melipat kedua tangan nya di dada.
"Hentikan kegilaan mu itu jo, aku ini paman mu ku ingatkan jika kau lupa" tidak menghiraukan perkataan Sehun, Jona melangkahkan kaki nya mendekati Sehun kemudian mendudukkan tubuh nya di atas paha sekal Sehun.
"Jangan macam-macam jo, kau akan tau akibatnya jika berbuat seperti ini" lanjut Sehun dengan seringai tajam, mata jona nampak berbinar mendengar hal itu.
"Wahh bahkan aku sudah menunggu hal itu dari lama, kau mau berapa ronde ? Ah—tidak usah pakai pengaman ya.. mau disini atau di rumah om sehun aja?" Nampak nya Sehun salah sasaran jika ingin mengancam seseorang.
"Ayo lakukan sekarang" bisik jona seduktif di telinga Sehun, membuat pria itu lagi-lagi menahan hasrat nya.
"Jo hentikan, bangun dari pangkuan ku cepat-!!" Sehun nampak nya masih menahan gejolak yang berada di dalam dirinya sebisa mungkin, bagaimana pun ia tidak boleh terpancing dengan godaan keponakan nya sendiri.
"Tidak mau-!! Ayo lakukan tadi kau bilang akan berbuat lebih" jona semakin menggerakkan bokong nya maju dan mundur membuat sesuatu yang berada di bawah sana sedikit terasa sesak.
"Jo, aku sungguh akan mengadukan hal ini pada ibumu jika kau masih bersikap seperti ini" ancam Sehun.
Jona menghentikan aksi nya lalu menatap wajah tampan paman nya itu.
"Baiklah ayo katakan sekarang pada ibu, aku akan mengatakan juga jika aku sudah di tiduri oleh mu dengan begitu aku akan di nikahkan dengan mu kan ?" Jona memang tidak ada takut-takut nya, semakin di ancam dirinya semakin menantang, sehun pun merasa lelah meladeni sikap binal Jona yang kelewat vulgar.
Tiba-tiba Jona menempelkan bibir nya di atas bibir sehun, melumat nya dengan lembut kemudian lama kelamaan berubah menjadi ciuman yang sangat menuntut. Sehun pria normal awalnya dia menolak karna masih mempunyai fikiran waras karna jona itu keponakan nya namun sisi liar sehun bangkit membuat ciuman mereka semakin panas.
Jona benar-benar berhasil memanaskan ruangan milik Sehun.
—𝙨𝙚𝙙𝙪𝙘𝙚𝙧—
Heyo wasaap guys kembali lagi bersama seducer dengan pemeran yang berbeda semoga tetap nge feel ya eheekkkk🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDUCER [M] | Oh Sehun
Teen Fiction𝐌𝐀𝐓𝐔𝐑𝐄 𝐂𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍𝐓-! sebagian di private follow untuk membaca-! [featuring; Oh Sehun] "Kembali ke rumah, aku sudah menghapus jejak wanita itu kan... Jangan marah lagi" Hanna tersenyum bangga, kini siapa yang mengejar siapa ... "Kenapa ? Har...