Bi anu membuka gorden kamar Davira dan menghirup Udara pagi yang sejuk dan sinar matahari yang cahayanya mulai menerobos masuk kedalam kamar seseorang yang masih tengah bersembunyi didalam selimut bercorak pikachu.
"Non Davira bangun non, sudah pagi"ucap bia anu yang sudah bekerja bertahun-tahun dirumah Davira.
"Nanti bi, 5 menit lagi"balas Davira dengan suara khas bangun tidurnya. Bi anu menghela nafas. Kemudian ia beranjak pergi dari kamar,membiarkan Davira tertidur kembali selama 5 menit. Ya,walaupun bi anu tau gadis itu tidak akan bangun dengan waktu yang ia janjikan sendiri.
Namun disisi lain, seorang lelaki sedang sarapan hanya dengan roti tawar dan selai coklat. Hanya menikmati tanpa ada yang menemani.
Alro segera menghabiskan sisa roti kedalam mulutnya. Ia bergegas keluar rumah dan memasang sepatu Nike air jordan 4 retro kepada kakinya.
Alro berjalan menuju garasi dan memilih salah satu motor dari beberapa motor yang ia miliki. Ducati Panigale V4 Superleggera adalah motor sport yang ia pilih untuk mengantarnya kesekolah.
Alro segera menaikinya dan,melajukan dengan kecepatan sedang menuju rumah sahabatnya terlebih dahulu,seperti biasa mengajaknya berangkat sekolah bersama.
Tin..Tin..
Alro menekan klakson motornya setelah sampai diperkarangan rumah Davira.
Cklek!
Pintu rumah terbuka. Tapi bukan menampilkan sosok Davira yang memakai seragam sekolah justru,menampilkan bi anu yang kini sedang menggenggam sapu ditangannya.
"Eh den Alro,keknya non Daviranya masih tidur deh den"
Alro menghela nafas mendengar ucapan bi anu. Kebiasaan.
Alro masuk kedalam rumah yang tidak terlalu besar namun, cukup elegan, setelah mendapat izin dari bi anu.
Alro berjalan menaiki tangga,kemudian beralih membuka pintu kamar itu dengan tidak manusiawi.
Brak!
"Woii bangun!" ucap Alro dengan suara keras tepat ditelinga kanan perempuan itu.
Tak ada respon. Davira masih nyaman dalam mimpinya yang kini sedang menikah dengan kim taehyung.
Alro tersenyum miring ketika mendapat ide jail yang muncul dibenaknya.
"Vir, widihh kim taehyung lagi live IG (instagram) noh, gak mau nonton?" kata Alro seraya mengguncang-guncangkan tubuh mungil sahabatnya.
"Hah?mana-mana?mana hp gue?" sontak punggung Davira menegak dengan mata yang masih terpejam ia mengulurkan tangannya meminta ponsel untuk menonton live ig sang idola yang ternyata hanya tipuan saja.
"Bwahahahahaha" Davira perlahan membuka mata mendengar tawa orang yang tidak asing menurutnya. Davira melempar bantal kepada Alro yang tengah menertawainya.
"Nggak lucu!"ujarnya dengan muka cemberut.
Alro duduk disisi ranjang. Kemudian, mengacak-acak rambut sahabatnya yang sudah berantakan ia tambah berantakin lagi menjadi rambut gadis itu seperti orang gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALRODA
Teen Fiction"Gue suka sama lo, lebih dari sekedar sahabat" Dua insan yang telah menjadi sahabat dari kecil Dan seorang lelaki yang terjebak friendzone Ppp Persahabatan mereka sudah berjalan selama 11 tahun dan mereka jalani dengan kebahagiaan dan kenangan yang...