Ifa masih belum berhenti tertawa sejak 10 menit yang lalu, sementara Zefanya dengan tenang mengunyah serealnya.
"Berisik!" omel Zefanya.
"WOI, LO SADAR NGGAK SIH ZEFANYA?"
"LO MASUK ACARA GOSIP!!"
Ifa kembali tertawa, sementara Zefanya siap melempar mangkuk bekas serealnya ke wajah Ifa yang makin hari makin menyebalkan.
"Gila, baru deket tiga hari udah masuk acara gosip aja!" celoteh Ifa.
"Eh, Kevin bukannya lagi tanding Indonesia master?" tanya Ifa menyuap serealnya.
"Iya, abis pulang kuliah gue disuruh kesana," balas Zefanya malas.
"Gerak cepet juga tuh si Kevin,"
"Fa, lo mau gue anter ke apart dulu atau mau naik taksi online aja?" tanya Zefanya begitu kelas selesai.
"Dari Depok ke Istora tuh lumayan jauh Zefanya, ngapain nganterin gue dulu, udah sono lo ah berangkat," usir Ifa.
Zefanya telah sampai di Istora, saat ini ia sedang mencari tempat parkir untuk memakirkan mobilnya. Setelah mencari hampir 20 menit, Kevin yang sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi terus saja menghubungi Zefanya.
'Astaga, sabar! Belum dapet parkiran,' dumel Zefanya.
'Sini aku cariin parkir, kamu dimana sekarang?' balas Kevin.
'Di dekat pohon besar, yang ada pos gitu,'
'Yaudah, aku kesana, kamu tunggu dulu,'
'Hm oke,'
Zefanya menyedot ice americano miliknya saat Kevin tiba-tiba nyelonong masuk ke mobilnya.
"FUCK," kaget Zefanya
"Be well- Behaved, Zefanya," ucap Kevin.
"Sorry, you scare me,"
Kevin melirik pakaian Zefanya, Zefanya mengenakan crop top putih dan skinny jeans yang membalut tubuhnya dengan sempurna, kacamata silinder yang bertengger di wajahnya menambahkan kesan manis.
"Kamu tadi ke kampus pake baju itu?" tanya Kevin.
"Nggak, gue tambahin outer oversized cardigan, kenapa?" tanya Zefanya.
"Nanti dipake lagi cardigannya pas nonton aku," jawab Kevin yang diangguki oleh Zefanya.
Zefanya dan Kevin sudah turun dari mobil, mereka berdua sedang berjalan beriringan dengan disoroti banyak pasang mata dengan raut wajah yang berbeda-beda, kilatan Blitz kamera menyilaukan matanya sehingga Kevin yang sadar buru-buru menarik Zefanya masuk ke Istora.
"Ci Grey, nitip pacar gue dong, partai gue udah mau mulai nih," ucap Kevin ke perempuan dengan rambut yang tidak terlalu panjang.
"Gila, cantik banget," puji Greysia.
"Iyalah," jawab Kevin bangga.
"Dipelet ya mbak?" tanya Greysia iseng yang dibalas senyuman tipis dari Zefanya.
"Greysia Polii, panggil aja ci Grey mbak, yuk mbak kesana, nonton Kevin," ujar Greysia yang ia angguki.
"Eh ada mbak Zefanya, halo" sapa Jorji.
"Iya, halo Jorji," balas Zefanya.
"Kenal dimana lo?" tanya Greysia yang mengajak Zefanya duduk.
"Udah dibawa sama ko Kevin kali waktu hari Senin, kudet banget sih ci!" balasnya.
Di depan sana pertandingan antara Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus sedang berlangsung, perolehan angka di pimpin oleh Kevin dan Marcus dengan 20-11 di set kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔃𝔂𝓷𝓲𝓼𝓬𝓱
Fanfiction(n) ASDP (Antisocial Personality Disorder) merupakan gangguan mental dimana individu berperilaku agresif, impulsif, melanggar aturan hukum, dan tidak lagi memiliki perasaan bertanggung jawab terhadap perilakunya. Zefanya Anabelle Stephanie, gadis pe...