Chapter 3

208 20 0
                                    

Sedangkan di dimensi shinobi..

Ruang Hokage

Sandaime hokage a.k.a Sarutobi Hiruzen
Dan Yondaime hokage a.k.a Minato Namikaze sedang menandatangani kertas kertas yang menumpuk dimeja hokage, tiba tiba datang seorang anbu bertobeng kucing masuk keruangan itu.

"Sandaime-sama, Naruto-kun sudah akan sadar." Ucap anbu itu.

Hiruzen yang mendangar itu langsung berdiri dan berjalan menuju anbu itu,
Sedangkan minato hanya berdecak kesal sambil mengumpat di dalam hati,
'Sialan kenapa kau tidak mati saja, cih menyusahkan.' Batin minato.

"Minato, anak mu sudah akan sadar apakau tak ingin menjenguknya?."

"Nanti saja aku masih banya pekerjaan disini."

"Huh, baiklah." Ucap Hiruzen lalu pergi dengan anbu kucing.

Rumah sakit konoha

Naruto sudah mulai akan sadar, jari jari nya sudah mulai bergerak dan naruto sudah mulai membuka matanya.

Ia pun mulai sadar sepenuhnya, ia terbangun di ruangan ber nuansa putih dan bau obat obatan yang menyengat.

Naruto Pov

Aku dimana...?
Oh, sepertinya aku dirumah sakit.
Huh, aku bingung, nanti entah 6 atau 7 tahun lagi aku pasti akan bertarung dengan adikku, tapi aku tidak tega.

Aku harus kuat, aku harus tegar, meskipun ia adikku aku harus melawannya, karena ia telah masuk ke jalan yang salah, aku harus menyelamatkan nya, harus....

Naruto Pov off

Tok..tok..tok

Pintu diketuk oleh seseorang dari luar kamar Naruto.

"Iya masuk saja." Jawab Naruto

Lalu terlihat seorang kakek tua dengan jubah dan topi berwarna merah dan putih,

"Naruto-kun sepertinya kau sudah sadar ya." Ucap kakek itu

'Dalam ingatan yang di berikan oleh tuan hagoromo, ia adalah salah satu orang yang baik kepadaku tapi siapa ya?' Tanya Naruto dalam hati.

"Naruto-kun, kau tak apa?" Tanya Kakek itu pada Naruto yang bengong.

'Bingo'

"Aha.. aku tak apa sandaime-jiji" jawab Naruto yang sudah ingat sambil menunjukkan cengiran nya.

"Baiklah Naruto, kata dokter kau sudah boleh pulang karena kondisimu yang sudah sangat stabil."

"Hai' jiji." Lagi lagi dengan cengirannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maaf baru bisa update cerita
Mohon di maaf kan ya

Dada

Avatar Naruto : New Dimension ( Slow Up )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang