안녕 더비
Ah sial aku terbangun tengah malam.
Ah tidak, ini hampir dini hari.
Dan itu karena salah satu hyungku yang bolak balik dari kamarnya dan ruang tengah dari tadi.
Sebenarnya tidak apa-apa sih kalau dia mau bolak balik sampai sambil berlaripun tidak apa-apa selama dia senang.
Masalahny adalah dia harus melewati kamar kami dulu!
Ceklek
Dum dum dum dum
Kan...
Bahkan dia tidak mengecilkan langkah kakinya ketika melewati kamarku ini.
Aku heran bagaimana Kevin hyung bisa-bisanya masih setia mendengkur.
Apa dia sudah terbiasa mendengar keributan kami atau terbiasa menulikan diri?
"Ahh Nyu apa lagi yang tertinggal?" Gerutu Changmin hyung dengan mata yang masih terpejam, iapun juga terbangun karna Chanhee hyung.
"Airpodku" ucap Chanhee hyung kemudian membanting pintu kamarnya
'Blam'
"Eric-ah tunggu aku jangan main dulu"
'Ceklek'
'Blam'
"Aish sial, kenapa dia tidak pernah bisa menutup pintu dengan benar" gerutuku setelah ia membanting pintu kamarku.
"Uhhhh" Changmin hyung menggeliatkan badannya lalu mengubH posisi tidurnya menghadap tembok.
"Awas saja kalau dia keluar masuk sekali lagi"
"Ungm kau yang urus Sunwoo-ya. Jalja" ucap Changmin hyung sambil memakai airpodnya.
"Hyung jangan lupa setel waktu matinya" peringatku padanya agar tidak merusak pendengarannya.
"Ungmm"
Changmin hyungpun memeluk bonekanya dan bersiap untuk bermimpi kembali.
Aku rasa aku harus kembali tidur lagi saja, oke selamat malam deobi semoga kalian mimpi in-
'Ceklek'
'Dum dum dum'
"NEW! PERGI TIDUR!" Bentakku pada Chanhee hyung yang kembali masuk.
Ia terlihat tekejut dan memudurkan badannya. Namun beberapa saat kemudian melanjutkan langkahnya menuju kamarnya.
'Ceklek'
'Blam'
Hah.. akhirnya dia memutuskan untuk tidur juga kan?
Baiklah selamat tidur juga Chanhee hyung mari kit bertemu di mimpi.
'Ceklek'
Oh shit. Tidak lagi Choi Chanhee!
'Blam'
"Yakkk!"
Aku bangun dan berlari kearahnya lalu menggeret paksa badannya menuju kasurku.
Aku melempar badannya dan menggulingkannya agar menghadap sisi tembok.
Lalu akupun menidurkan diriku dibelakangnya. Maaf Chanhee hyung kau tahu kasurku tidak begitu luas untuk kita berdua kan?
Tapi ini salahmu karena sudah mengganggu tidur malamku. Aku menghukummu untuk tidur bersamaku, rasakan itu!
"Jalja" ucapku kemudian lalu memiringkan badanku kearah Chanhee hyung agar dia tidak kesempitan.
Ah ya...
Memeluknya sedikit juga tidak apa-apa kan hehe.
Jalja deobi
Mimpi indah ya kalian
Karna aku sepertinya akan mimpi sangat indah malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something New
FanfictionHanya kehidupan sehari-hari seorang Choi Chanhee yang dikelilingi oleh kesayangannya. New Harem! AllNew!! TbzxNew!!! Kumpulan Oneshoot!