Prank part 1

2.3K 262 16
                                    

Enjoy reading

Silahkan menikmati dan malam nanti lanjut buat update yang terakhir

°°°

Konten lagi yeayy bareng Jennie!!

Tapi......

" Hallo guys." Rosie masuk ke kamar. Dia buru-buru banget kayaknya hari ini.

" Gua buru-buru banget hari ini karena Jennie mau dateng sekitar 25 menit lagi. Nahh disini gua mau prank dia. Jadi..." Rosie duduk bentar di kursi. Rapiin rambut dia sambil lanjut ngomong.

" Kan dia datang ke rumah karena gua ngajak rekaman lagi buat konten sesuai keinginan kalian, main PUBG sama Jennie tapi squad. Nahhh terus salah satu player nya ada temen gua, temen SMA namanya Yena. Disini gua minta tolong sama dia buat Jennie panas hati. Ntar kita lihat gimana reaksi dia. Soalnya di luar kamera pernah kejadian Jennie tuh over kalau gua main bareng Player cewek. Jadi kita prank dia pake cara itu. Semoga berhasil kali ini. Sumpah, mau prank nyai udah keringat dingin gua."

Rosie cengir. Dia usap keringat dia terus jalan letak kamera di tempat biasa.

" Ok! Gua skip aja langsung ke match nya!"

----

" Ok guyss!!! Kita main PUBG lagee!!"

Rosie semangat banget. Si Jennie udah biasalah, duduk ngeliatin layar hp.

" Cariin aku bot ya."

" Iyaya. Ntar kita cari bot."

Rosie ngelirik Jennie. Si Jennie udah fokus banget ampe nggak tau kalau Rosie tuh jujur lidah ke arah kamera.

Pas udah setengah berjalan gamenya, Rosie belum dapet kill sama sekali. Dia emang sengaja biarin Yena buat nge-kill banyak. Tapi disini Yena pake username lain aka Jessica. Ntar kalau nama asli, ketahuan dong sama Jennie.

" Keren banget nomor 3 ya. Baru turun udah dapet 6 kill."

Untuk awal prank, Rosie puji-puji dulu. Tarik ulur biar enak ngerjain Jennie.

" Wahh! Aku nggak dapet kill dong!!" Rosie kesel. Tadinya itu musuh, dia yang kill. Tapi malah di sampah sama Jessica aka Yena.

Maaf ya, aku nyampah tadi.

Akhirnya Yena open mic. Jennie diam dan dia natap kamera cuman nggak lama.

" Iya nggak papa."

Kamu Rosie ya?

" Iya mbak."

Waahh~~aku suka banget sama kamu Rosie!!

Jennie udah nahan bete. Dia diam aja sambil main tenang. Si Rosie natap kamera, mata lirik-lirik Jennie sambil nahan senyum.

Eye to heart 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang