Chapter 16

52 5 0
                                    

Happy reading guys:)

Jangan lupa vote sebelum membaca

-------------------------------------------

🍁🍁🍁

Keyra dan Reyhan sudah sampai di rumah, mereka memasuki kamar masing-masing. Keyra berjalan dengan lesu, dia masih kepikiran dengan perubahan sikap Raka.

Secepat itu kah dia berubah? Apakah kesalahannya terlalu fatal sampai-sampai Raka tidak mau memaafkannya? Pertanyaan demi pertanyaan terus berputar dalam otaknya.

Keyra memutuskan untuk mandi semoga saja setelah mandi badan dan pikiran nya menjadi kembali fresh.

...

Beberapa menit kemudian Keyra telah selesai melakukan ritual mandinya, dia berjalan keluar kamar menuju ruang makan.

Di ruang makan sudah ada Reyhan yang sedang menyantap makanannya, dan mama Keyra yang sedang merapikan meja makan.

"Dek mau makan?." tanya Reyhan.

"Hmm... Iya mau." jawab keyra.

"Ya udah cepet duduk, sebentar mama yang siapin makan buat kamu." kata mama Keyra.

"Eh gak usah mah, Key bisa sendiri." jawab Keyra pada mamanya.

"Oh ya udah kalau gitu, mama ke belakang dulu." pamit mama Keyra dan pergi ke dapur. Di meja makan hanya tersisa Keyra dan Reyhan yang daritadi sedang menikmati makannya.

Bukannya makan, Keyra malah hanya mengaduk-ngaduk makanannya dengan tatapan kosong.

"Key kok gak di makan?." tanya Reyhan menyadarkan Keyra.

"Eh...ngg... Iya bang ini juga mau di makan kok." jawab Keyra dan melanjutkan makannya.

Setelah selesai Keyra pamit untuk kembali ke kamarnya namun ditahan oleh Reyhan.

"Bang, gue balik ke kamar yah." pamit Keyra dan hendak berjalan namun tangannya di tahan oleh Reyhan.

"Tunggu..." ujar Reyhan.

"Iya kenapa bang?." tanya Keyra.

"Gue cuma mau minta maaf." jawab Reyhan singkat.

"Untuk apa?."

"Yaa... Gue minta maaf karena tadi tiba-tiba mukul Raka." jelas Reyhan.

"Udah lah bang, gak usah di bahas lagi. Gue juga gak peduli kok. Ya udah kalau gitu gue mau kemar." kata Keyra lalu kembali ke kamarnya meninggalkan Reyhan sendiri.

-

-

-

☘☘☘

Satu bulan kemudian

Waktu terus berjalan, hari demi hari telah keyra lewati. Masalah yang tak kunjung selesai membuatnya lelah dengan semua ini.

Secret Love FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang