ACARA 69 (allmemb)

236K 1.6K 529
                                    

Oke oke,ini adalah malam jumat kramat di asrama 69,di mana para penghuni asrama yg berstatus uke akan menjalani pelatihan.

Iya pelatihan.

Pelatihan jadi pemuas nafsu yg baik dan benar

Eh iya kookie lupa jelasin asrama 69 itu apa.

Jadi asrama 69 itu merupakan tempat pelatihan untuk menjadi pelacur,ya singkat nya sekolah kepelacuran gitu.

Di sana akan di ajarkan cara ngesex yang aman,cara memuaskan nafsu klien,bisa juga di ajarkan agar bisa memuaskan pasangan main nya (itu buat para seme)

Btw setiap kamar asrama nya di isi sekitar 2-3 orang gitu. Dan uke sm seme di campur gitu.

Asrama ini juga cukup besar terdiri dari 5 lantai dan juga di lengkapi dengan fasilitas yg mewah di banding asrama yang lain nya.

Oke back ke acara 69.

🗣:seluruh peserta uke dari kamar 001 hingga kamar 100 di harap segera berkumpul ke aula asrama!

Hyunggg~~~~ hayuk ih,itu kita udh di panggil cwama panitia acara nya.

Sabar sebentar jungkookie

"Heung???hayuk hyungg"ucap koko sambil berusaha menyeret hyung es kepal milo nya ini.

Sabar,jin hyung blm keluar dari kamar.

Ckleeeek.....

Baru saja koko ingin menyeramai jin hyung yg ia pikir keluar dari kamar itu,ternyata bukan jin hyung yg keluar melain kan hobie hyung yg keluar.

Hobie hyong,jin hyung kamana?-koko

Ada di kamar sama namjoon,masuk aja koko-hobie hyung.

Othe hyung-koko

Koko pun menyeret tangan hyung kepal milo menuju pintu kamar jin hyung.

Dhuaar jin hyooong yuhuuuu......-koko

Mhhhh shhh joonie

Aaaa sial ucap koko sambil menutup mata nya saat melihat adegan panas di depan nya.

Ck,kalian ini sudah tau ada bayik di sini-suga

Yayayaya hyung kepal milo itu suga hyung yoo,ya kalian tau lah suga itu dingin tapi manis jadi nya gw namain kepal milo.

Plaaaaak....

Sendal legend kepal milo hyung mendarat dengan mulus di kepala namjoon.

Tenang gengss,masih sendal blm di lempar pake sempak sm kolor.

Aduh siapa ni yg berani nimpuk gw?tanya rm sambil mengusap kepala nya

I did,what you gonna do about it?-suga

Anjaaaai savage😎

Eh hyung kepal milo-namjoon

Hm-suga

Ngapain hyung?tanya namjoon

"Tanya tu ke siluman kelinci"ucap suga sambil mengarah kan telunjuk nya ke arah koko

Koko ada perlu sama jinnie hyung?tanya namjoon

Nee hyung,koko mau jemput jinnie hyung buat ke aula asrama-koko

"Aigoo,hyung lupa kalo ada pelatihan di aula"ucap jin hyung sambil berusaha memperbaiki penampilan nya"

Heung....yaudah koko tunggu di aula ne?-koko

🔞🔞asrama 69🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang