2 bulan kemudianKamu yang lagi enak nonton TV ke ganggu sama suara ketukan yang keras. Kamu buru-buru jalan ke arah pintu. Waktu kamu buka pintu disana ada Lea yang baju nya kotor.
" Kok kotor gini sih? baru juga nyampe" Ucap kamu ke Lea, jadi Lea itu disuruh pulang sama orang tua nya karena bakal ada acara. Eh sekarang balik tapi bajunya kotor.
" Tuh didepan tadi dilempar lumpur sama cucurut!" Mukanya udah kesel banget. Kamu ambil tas nya Lea.
" Lumpur? Kok bisa?? " Tanya kamu perasaan gak hujan deh kenapa ada Lumpur didepan.
" Tadi mereka main air terus tanah nya di basahin dan lempar-lempar kena ke gue lagi! Padahal gue baru aja mandi tadi" Ucapnya dan langsung pergi ke kamar mau mandi kotor banget soalnya
" Di depan dimana sih?? Kan ada nya juga jalan aspal tanah sebanyak itu dari mana coba?? " Ucap kamu dan kamu pergi keluar buat liat apa yang dibilang Lea itu bener atau enggak dan bener banyak Lumpur mereka lari sampai menyusuri halaman dari sisi ke sisi.
" Kalian kenapa main Lumpur kayak gini?? "Mereka noleh ke kamu dan nyengir, keliatannya mereka bahagia banget jadi kamu gak marahin mereka. Cuman itu kamu risih sama satu orang yang lagi megangin muka nya
(Abaikan latar belakangnya)
Kotor banget
" Kalian udah gede main Lumpur udah sana mandi cepetan! " Ucap kamu dan mereka nyalain kran taman dengan maksud membersihkan baju tangan muka dan sebagainya.
Udah itu mereka lari masuk gak lupa mereka keringin kaki terus lari lagi ke kamar masing-masing.
" Semuanya kayak anak kecil heran" Ucap kamu sambil geleng-geleng kepala. Kamu masuk ke dalam terus kamu pergi ke dapur ambil cemilan yang banyak.
Kan enak gitu kalo habis kotor2an kayak tadi langsung ngemil. Gak lama Lea datang terus duduk di samping kamu
" Hana mana?? " Tanya Lea terus bawa cemilan di meja
" Jalan-jalan sama Juyeon" Jawab kamu, tadi pagi kamu baru beres cuci piring Hana udah keluar kamar pakai baju rapih. Dia pamit ke Kamu mau jalan sama Juyeon katanya.
" Kata gue mah mereka otw jadian" Ucap Lea
" Iya mereka udah sering jalan bareng" Ucap kamu
" Nah kalo lo udah punya gebetan belom? Sendiri mulu" Ucap Lea
" Cih, mentang-mentang lo udah deket sama si Yohan itu lo jadi belagu gini, tapi dia lebih muda dari lu ya" Ucap kamu ke Lea
" Emang lebih muda jadi gemesin" Ucapnya dan kamu menatap ke Lea dengan tatapan yang Emm jijik.
" Mamah ada pedofil" Ucap kamu
" Pedofil palalu" Dia lempar bantal sofa ke kamu dan kamu ketawa.
" Y/n mah sama gue aja" Ucap Winwin. Lea langsung menatap sengit ke arah Winwin
" Langkahin gue dulu yok" Ucap Lea
" Apaan y/n sama gue! " Ucap doyoung yang noyor kepala Winwin.
" Apaan sih lu baru datang juga! " Ucap Winwin ke doyoung
" Apaan sih lu?? Ngakak ribut lu! " Ucap doyoung
" Heh! Udah lah kalian ngapain sih?? " Tanya Bang tae yang baru dateng dan udah denger keributan.
" Noh katanya mau ngedeketin y/n bang" Jawab Lea, bang tae langsung liat ke arah dia orang yang lagi perang dingin.
" Emang adek gue mau sama lu berdua? " Ucap bang tae kalem.
" Adek gue mah deket maunya sama calon dokter" Ucap bang tae asal kamu langsung natep sengit kearah bang Tae.
" Ngaco nih si abang" Ucap kamu dan dorong dikit bahu nya. Bang Tae nya cuman nyengir aja. Kalo dia orang tadi langsung bernafas lega. Kan mereka bukan calon dokter. Tapi mereka ini bakal lanjutin usaha orang tua mereka.
" Bang gue cuman minta do'a sama lu biar nanti pdkt nya lancar" Ucap doyoung
" Pdkt ya pdkt aja gue tau lo gak bakal berani macam-macam " Ucap Bang tae. Dan doyoung langsung bersorak ria.
" Apaan dah?" Ucap kamu, udah itu kamu pergi ke kamar buat ambil handphone. Tadi kamu lagi liatan barang bagus tapi mahal jadi kamu gak jadi beli. Gak tega buat ngeluarin uang banyak, apalagi cuma buat beli tas.
Padahal mah beli aja, orang kaya ini:v
Gak, gimana kalo Tuhan langsung membalikan keadaan karena gue boros, kagak mau lah- y/n
Kamu balik lagi ke ruang TV dan pas kamu balik lagi udah banyak orang pada wangi baru beres mandi ya kan ganteng nah enak gitu diliatnya. Gak kayak tadi si Lucas muka nya udah kek apa.
Kamu nyempil diantara mereka- mereka udah itu kamu natep ke arah TV
' lah film Spongebob SquarePants gue kira film apa kek, dari Netflix gitu atau drakor' batin kamu, udahlah ya kamu milih nonton aja tambah bego mampus dah.
" Eh nonton apa kek Spongebob mulu heran hampir setiap hari nih gue liat si kuning ama pink" Ucap bang Chanyeol.
" Ya kan tadi udah nyari tapi gak ada yang menarik jadi harus gimana lagi, cari drakor udah film action udah film horor udah dan pada gak mau heran gue pengennya kalian itu apa "ucap Bang umin, dia dari tadi udah cari film-film seru tapi semuanya gak mau ya udah nonton yang ada TV aja, terus yang adanya Spongebob SquarePants jadi harus gimana lagi.
Udah lah dia tidur aja sambil duduk bodo lah sama mereka. Mau nonton apa kek terserah Mau makan Mau berak terserah dia udah kesel.
Dan semuanya malah ribut nyari film yang seru sampe bentak-bentakan kayak mau tawuran. Kamu yang duduk ditengah cuman diem bingung ini kenapa jadi kayak gini, terus itu Bang Umin tidur, bang suho diem aja sambil makan kripik, Bang jisung sama Bang Jin lagi ngobrol berdua, terus satu lagi bang Chan lagi di pijitin sama Hyunjin yang mukanya udah kesel. Pegel kali ya mijitinnya.
Yaudah kamu diem aja terus ganti saluran dan ada lah film India. Dan mereka langsung diem
" Nonton ini aja? " Tanya J-Hope
" Yaudah lah nonton aja" Ucap Jongin / Kai
Mereka jadi nonton india gini terus waktu ada tari-tari gitu nya mereka ikut nyanyiಥ‿ಥ, kamu yang liat mereka nyanyi sambil menghayati gitu ngerasa aneh. Terus Lea dia juga malah ikutan. Ini anak NCT udah mah banyakan gak bisa diem apa, semuanya rusuh ya kalo di Team EXO ada lah Bang suho, Bang umin terus Sehun yang agak kalem tuh. Di Stray kids emm gimana ya udah lah sama aja kayak NCT Nah kalo di Wannaone ini mereka kayaknya lagi cape jadi mereka kalem lah pada diem duduk kadang ikut nyanyi dikit.
Udahlah kamu tidur aja pusing kepala kamu liat tingkah mereka apalagi abang kamu yang udah lempar bantal sofa udah ancur dah pokoknya. Kenapa sih penghuni kosan itu selalu berantakin gedung utama.
Halo guys? Apa kabar?
Maaf baru update lagi, bingung soalnya. Author pengen cerita ini tuh cepet beres biar gak pusing tapi author udah pusing duluan,ini selanjutnya harus gimana? Endingnya gimana? Bingung.
Yaudahlah itu mah emang beban menjadi author ya. Yaudah sampai ketemu lagi bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Koskosan Bobrok(exo,bts,straykids,wannaone,nct)
HumorNgurus kos²an cogan itu yang y/n lakuin walaupun awalnya terpaksa tapi hari demi jadi terbiasa "gila cogan semua tapi kok bego semua heran gw" " kak y/n cantik deh hehe" "HEH!! awas lo macem macem ama adek gw" gak suka gak usah baca maaf kalo gaje...