"haaaaah...beratnya" Jhope baru saja keluar dari minimarket sambil membawa belanjaannya dan kebetulan letak minimarket tersebut tidak begitu jauh dari toko bunga milik Raena berada, namun saat ia ingin memasukkan belanjaannya kedalam mobil matanya tidak sengaja melihat seorang pria yang tengah memeluk Raena dengan erat.Pria itu memakai hoddie merah maroon serta celana panjang putih sementara Raena memakai sweater abu-abu dan celana panjang hitam dengan rambut yang terikat keatas, Bisa Jhope lihat pria itu bukan Min Yoongi jika dilihat dari tingginya. Tunggu apa sekarang Jhope tengah menyindir Yoongi secara halus.
Didalam pikirannya hanya ada kalimat Yoongi Hyung harus tahu hal ini, awalnya ia ingin menghampiri Raena dan mencegah pria itu untuk tidak memeluk calon istri sahabatnya tapi baru saja dua langkah ia ingin menghampiri pria berhoddie maroon itu langsung melepaskan pelukannya lalu pergi meninggalkan Raena yang masih terdiam ditempatnya.
Siapa pria tadi -batinnya lalu masuk kedalam mobil.
Selama diperjalanan dia masih memikirkan kejadian tadi ia penasaran siapa pria yang memeluk Raena dengan erat? Apa pria itu mantan kekasihnya? Atau hanya sekedar teman tapi kalau teman kenapa pria itu memeluk Raena erat sekali seakan-akan tidak mau melepaskannya.
Setelah ia memarkirkan mobilnya di lobby dorm langkahnya langsung masuk sambil mencari keberadaan Yoongi karena tadi pagi Yoongi bilang ingin mencari udara segar mungkin pria itu sudah berada didalam studionya sekarang.
"Yoongi Hyung..." Ia melemparkan belanjaannya pada Jimin yang tengah duduk diruang tengah sambil memanggil nama Yoongi.
"Yoongi Hyung belum pulang, Hyung" ujar Jimin.
"Ada apa kenapa kau memanggil nama Yoongi Hyung seperti itu" Namjoon datang dari dapur sambil membawa secangkir teh hangat.
"Ada sesuatu yang harus aku katakan padanya"
"Sesuatu apa?" Ucap Jimin penasaran.
"Kau penasaran sekali ini urusanku dengan Yoongi Hyung" Jhope langsung masuk kedalam studionya sambil menunggu Yoongi pulang ke drom.
Dasar Hyung kuda menyebalkan -batin Jimin kesal.
•••
Dengan nafas terengah selesai lari pagi sendirian Yoongi langsung masuk kedalam kamarnya lalu menutup pintu sedikit keras, ia harus mencari buku lirik yang semalam ia tulis tapi sepertinya ia lupa meletakkannya dimana.
"Ada apa, Yoongi ah?" Tanya Jin yang baru saja masuk kedalam kamar.
"Apa ada masalah, Hyung?" Tanya Jimin yang berada tepat dibelakang Jin.
"Aniya, Aigo kalian khawatir sekali padaku? Aku hanya sedang mencari buku lirik ku" jelasnya menatap Seok Jin dan Jimin bergantian.
"Dasar" tangan Jin melayangkan pukulan kecil pada lengan kiri Yoongi.
"Hyung menyebalkan aku kira kau kenapa tadi" ujar Jimin kesal.
"Aish kalian jahat sekali, Jin Hyung aku lapar, aku ingin makan" pintanya pada Jin.
"Hm baiklah akan aku ambilkan" baru saja Jin berucap demikian lalu keluar menuju dapur mengambil makanan untuk Yoongi, ia mendengar Jhope memanggil namanya.
"Yoongi Hyung..." Tanpa berpikir panjang Jhope langsung menghampiri Yoongi yang tengah duduk dipinggir kasur sambil memegang buku lirik yang sudah ia temukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Like Us [Yoongi X Raena] ✓
Любовные романыTidak ada cinta yang seperti kita. Tidak ada yang bisa membuatku merasakan hal yang paling membahagiakan seperti hal yang pernah kita lakukan selama ini. Ahn Raena, aku harap kau selalu bahagia bersamaku. -Min Yoongi Start: 20 September 2020 End: 4...