"Terkadang dunia memang sebercanda itu, disaat kita mendekat dia menjauh namun saat dia mendekat kita yang menjauh.Ntah kapan bisa bersatu"
-Della-"Tunggu delll"teriak pengemudi tersebut.namun della terus berjalan tanpa memperdulikan orang tersebut.
Pemuda tersebut lantas menepikan motornya dan berlari menyusul della."Mau apa sih lo?"
"Aku minta maaf del"
"Ck..maaf?"della menghembuskan nafasnya sesaat" Elo gak perlu minta maaf gue yang salah udah menaruh hati sama orang yang gak punya hati kaya lo...."katanya penuh penekanan
"Del...gue bener-bener khilaf waktu itu gue gak pernah berniat sedikitpun untuk mengkhianati lo del.gue cinta ama lo del tolong terima gue kembali del.. gue mau ngulang semuanya dari awal .tolong kasih kesempatan kedua del.."
"Cinta lo...bilang"teriak della "kita udah gadak hubungan apa apa lagi gi, tolong ngertiin gue dan untuk luka pengkhianatan yang lo beri udah cukup mengajarkan ke gue kalo sekalinya laki laki udah berkhianat gadak yang namanya lagi kesempatan kedua.Kita putus karena ini yang lo mau ,jadi tolong jauhin gue gio !!! Gue dah bahagia dengan jalan hidup gue sekarang .hikss...hiks.."kata della sambil berlari memasuki kelas meninggalkan gio yang masih terdiam mematung.
Giovandi Alexander adalah mantan dari della.Ia merupakan cinta kedua dari della.ya tentu saja ayahnya adalah cinta pertama della.Gio yang merupakan ketua tim basket di SMP della banyak digandrungi oleh kaum hawa termasuk della.Della termasuk perempuan yang paling beruntung karena bisa menjadi pacar gio saat mereka kelas 2 smp.Namun baru 4 bulan pacaran, della baru mengetahui bahwa gio tidak benar benar mencintainya,gio hanya menjadikannya sebagai bahan taruhan.Namun della yang sudah buta dimakan cinta memaafkan gio.Hubungan mereka berlangsung baik selama 1tahun pacaran.namun 1 bulan setelahnya della harus menelan pil pahit kalau gio sudah 2 bulan berpacaran dengan desi,anggota dance disekolahnya sehingga della memilih mengalah dan memutuskan gio.
🌺🌺🌺
Setelah pertemuannya dengan gio, della langsung memasuki ruang kelas tidak peduli dengan tatapan orang orang yang merasa heran kenapa seorang della yang dikenal sebagai pembuat onar bisa menangis seperti saat ini.della pun duduk di bangkunya dan melihat tas maya sudah ada di bangkunya.
"Maya kemana sih... Hikss..hiks..." della pun menidurkan kepalanya keatas meja dengan posisi tangannya sebagai bantalan.
"Lo kenapa del"tanya maya risau sambil mengusap kepala della
"Hikks..hiks... Maya"della langsung memeluk maya yang saat ini duduk di sampingnya.
"Ada apa del, cerita dong biasanya lo cerita sama gue?siapa yang buat lo nangis?berani beraninya tu orang buat sahabat gue jadi kayak gini"namun della hanya menggelengkan kepalanya pelan
"Cerita dong del ,gue kan sahabat lo masak gue tega ngebiarin sahabat gue nangis kayak gini"
"Gue tadi ketemu sama gio"cicit della pelan takut kedengaran yang lainnya
"Dia ngapain lo?" Tanya maya kini nada suara dari maya sudah tidak bersahabat alias marah
"Dia minta maaf ke gue dan ngajak gue buat balikan"
"Trus ,lo jawab apa del?"
"Gue bilang sama dia untuk ngejauhi gue may.Gue gak mau balikan sama dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pre Wedding
General FictionAdinda Nadella Zairani Rusli jatuh hati terhadap ketos sekolahnya,Reyhan. Memutuskan untuk menikah bukan sesuatu yang mudah bagi keduanya. Rintangan demi rintangan penyesuaian hati akan mereka lalui?Akankah cinta mereka akan berlabuh di pelaminan? K...