[ elpeeda | we got married ]
•
•
•
Minhee menatap Yunseong yang masih terlelap disampingnya. Menelaah pahatan sempurna itu dengan tatapan memuja. Minhee tersenyum kecil. Rasanya baru kemarin mereka bertemu untuk menandatangani kontrak untuk reality variety show We Got Married, salah satu tayangan televisi yang punya banyak peminat.
Yunseong memperlakukannya dengan sangat baik, layaknya mereka adalah pasangan sungguhan. Mengingat hari ini adalah hari terakhir mereka untuk syuting episode terakhir. Bolehkah ia merasa sedih karena setelah ini dirinya akan berpisah dengan pemuda hwang tersebut?
Bohong jika Minhee tidak tersentuh dengan sikap Yunseong selama ini, karena nyatanya dia telah jatuh pada pesona pria hwang tersebut.
Jatuh terlalu dalam sampai rasanya dia tak bisa menemukan jalan keluar.
Minhee buru-buru menggelengkan kepala dan memutuskan untuk beranjak dari tempat tidur mereka dan masuk ke kamar mandi. Meninggalkan Yunseong yang kini membuka mata sepenuhnya. Dia telah bangun lebih awal dari Minhee, dan tentu mengetahui bahwa Minhee menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
Apakah ia melakukan kesalahan pada pemuda manis itu? Rasanya tidak, kemarin bahkan mereka pergi memetik buah stroberi bersama. Minhee terlihat begitu bahagia, lantas apa yang membuatnya menatap Yunseong seperti itu?
Tapi kemudian kerutan di dahinya menghilang ketika mengingat sesuatu. Sesuatu yang begitu penting hingga Yunseong tak ingin gagal dalam hal ini.
°°°°°
Yunseong dengan pakaian rapih melangkahkan kakinya menuju meja makan dan melihat Minhee sedang menerima arahan dari beberapa kru acara. Tentang Minhee, entah mengapa Yunseong merasa Minhee adalah sosok yang perlu dilindungi. Yunseong merasa ingin selalu ada didekat Minhee, ada perasaan aneh yang muncul kalau dirinya tidak melihat keberadaan pemuda manis itu.
Mereka kemudian melakukan briefing seperti biasa, untuk hari ini mereka akan lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Agenda episode terakhir ini akan menayangkan akhir dari acara bulan madu keduanya.
Pukul satu siang mereka sampai di salah satu pantai pribadi yang disewa khusus untuk syuting ini. Minhee memandang hamparan pasir pantai di hadapannya, kemudian dikagetkan dengan tangan yang melingkar dibahunya, tangan Yunseong.
"Kok gak langsung siap-siap?" tanya Yunseong. Pemuda itu sudah mengganti pakaiannya dengan kaus serta celana pendek.
"Pengen liat-liat dulu sebentar, hawanya enak hehe" jawab Minhee sambil tersenyum.
Sekitar sepuluh menit mereka seperti itu sembari menunggu para kru mempersiapkan perlengkapan syuting. Minhee pun sudah berganti baju dengan tipe yang sama dengan Yunseong.
Syuting dimulai ketika mereka saling memakaikan sunblock untuk menghalangi sengatan sinar matahari.
"Hee deketan sini deh" ajak Yunseong dengan posisi membelakangi Minhee
"Kenapa? Kamu ngapain?" tanya Minhee sambil menghampiri Yunseong dengan melawan ombak pantai yang menerpa
Byurrr
Yunseong mencipratkan air pantai ke arah Minhee yang ada tepat di belakangnya kemudian segera berlari menjauh. Tak tinggal diam, Minhee mengejar Yunseong ingin melakukan pembalasan.
"Nyebelin, sini gak"
"Tangkep dong kalo bisa"
Yunseong mengarahkan Minhee masuk ke air, semakin dalam sampai kini air pantai sudah sepinggang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
• elpeeda | hwangmini •
Fanfic| home stopped being a place when you entered my life | hwangmini's oneshot, ficlet, drabble, short story collection. disclaimer : • bxb, boys love • don't like don't read, you've been warned • all genre(s) • contain lots of sweet things • mpreg...