ₕₐₗ yₐₙg ₛᵤₙggᵤₕ ₘₑₘbᵤₐₜ ₘₐₜₐ ₜᵢdₐₖ bᵢₛₐ ₜₑᵣₚₑⱼₐₘ, ᵢₐₗₐₕ bₐgₐᵢₘₐₙₐ cₐᵣₐ ₐgₐᵣ ₐₖᵤ bᵢₛₐ ₘₑₘbᵤₐₜ ₖₑₖₐₛᵢₕ ₘᵤ ₘₑₘₚₑᵣcₐyₐₖₐₙₘᵤ ₖₑₚₐdₐₖᵤ ᵤₙₜᵤₖ ₛₑₙₐₙₜᵢₐₛₐ ₘₑₙⱼₐgₐₘᵤ
▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬
"AAAAAAA"
"Apesih brisik amat!"
"PAH! AKU DULUAN!"
" Gak makan dulu?"
"UDAH TELAT PAH!"
"Tungguin dong kak, lagi makan nih!"
"BURUAN MAKANNYA!!"
"Santai kak, masih jam segini"
"KAMU KELAS 11, KAMU MASUK JAM 8 SEDANGKAN KAKAK MASUK JAM 7 BURUAN!"
"Aelah kak, lebay amat. Gak boleh buru-buru makan tuh kak"
"GW TINGGAL LO YA JAEMIN!"
"Lah jangan dong kak! ntar gw kesasar. Gw kan belum hafal jalan nya"
"IYAUDA BURU!"
"Iyeiye, yaudah pah. Aku duluan ya pah" pamit jaemin disusul sama kakak nya.
"Aku juga pamit ya pah! Bye pah!"
"Iya, hati-hati!!"
Mereka berdua pergi naik bis. Keluarga mereka cukup kaya, karna papah nya itu salah satu pengusaha terbesar di kotanya. Tapi sayang nya, mamah nya sudah pergi ke dunia asal nya setelah melahirkan jaemin.
Jaemin dan kakak nya emang selalu berantem setiap pagi, gak lupa sama kakak nya yang selalu telat masuk sekolah.
▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬
Sepanjang jalanan, mereka terus berdebat, karna kakak nya yang selalu panik datang ke sekolah karna telat membuat jaemin risih.
Tapi pada akhirnya mereka sampai di gerbang, tapi sayang nya pintu gerbang sudah tertutup. Dan cuman gerbang sebelah yang terbuka, itu pun hanya untuk kelas 11 yang boleh masuk.
"Nahloh, ditutup gerbang nya. Nahloh, bye kakak tersayang" kata jaemin lari kecil meninggalkan kakak nya
"JAEMIN HEH! GAK ADA KATA TERIMA KASIH YA LO!" Balas kakak nya. Yang membuat jaemin hanya mengabaikan nya.
"Pak, tolong bukain dong pager nya, aku minta tolong pak. Ntar aku beliin kopi deh" pinta nya.
"Maaf gak bisa, ini sudah perarturan"
Ucap satpam nya."Yah kok gitu pak"
"Maaf ya, lain kali jangan telat lagi"
Kali ini dia menyerah, apa boleh buat. Percuma dia mohon-mohon tapi gak di bukain pager nya sama satpam. Buang² suara aja pikir dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS | seulyong✓
Romance"yakin gk suka ma gue?" -taeyong "Jan natap kek gitu! Noh Jennie ngejar Lo kgk bosen apa?!" -seulgi "Cemburu ya?" "Serah palalu peang" " Gua gak suka sama Jennie" "Trus? Gua nanya? Gitu?" "Gak, gue cuman mau bilang, gue suka nya sama Lo" Slow update...