Happy Reading
🍀🍀🍀🍀🍀
"IU Sudah pergi jauh, Lis!".
Mendengar akan hal itu, Lisa penasaran. Kenapa bisa.
"Maksud Bapak?". Tanya Lisa menggebu serta kebingungan yang amat kentara di wajahnya.
Rasanya Jungkook ingin pingsan melihat wajah menggemaskan Youja Cingu nya ini ralat Calon Istri.
Tapi ada hal lain yang membuat pria di hadapan Lisa ini kesal, pasalnya Lisa menanyakan orang yang sudah menjadi Alasan Lisa pergi darinya dulu. Ditambah lagi dengan Lisa yang selalu memanggilnya dengan embel-embel Pak, Bapak. Arghh rasanya Jungkook ingin mengurung nya seharian di kamar nya. Ya. Kamar nya.
"Huftt! Kau selalu saja memanggil Ku dengan embel2 Bapak! Memangnya aku bapak mu!".
Rengek Jungkook yang seperti bayi. Bahkan bayi pun kalah olehnya.
"Aishh! Bapak tidak menjawab pertanyaan ku yang tadi". Sungut Lisa membuat Jungkook hampir saja meruntuhkan niat nya yang ingin membuat Lisa mengubah panggilan nya terlebih dahulu sebelum mengatakan tentang IU. Percuma ia mengeluarkan rengekan nya. Nyatanya hanya terbuang sia-sia.
"Iya,, aku akan menjawab Jika kau mengganti panggilan mu terlebih dahulu".
Big No.
"T. I. D. A. K M. A. U". Lisa menekan disetiap katanya. Ia sangat Kontra jika menyebut Jungkok Pak. Meski terdengar lumayan aneh. Tapi ia sudah terbiasa dengan panghilan itu.
Namun sial nya. Jungkook bukan orang yang patah semangat setelah gagal sekali.
"Ya,, Sudah, Tidak usah bicara padaku".
Nah Lihat. Ia merajukan.
Lisa mendengus, kemudian mulai mengumpulkan segala kekuatan, energi, kesabaran, dan Stok rasa Malunya. Ia yakin sehabis ini Jungkook akan menggodanya habis-habisan.
Setelah dirasa kekuatan Lisa sudah mulai terkumpul dengan ke kuatan penuh serta tekad bulan agar pria ini tidak merajuk lagi.
Kini Lisa mulai mencoba memanggil Jungkook dengan panggilan yang Jungkook inginkan.
Tidak Lucu Jungkook ngambek padanya hanya karena Panggilan.
Oke kita coba. Coba dengan panggilan Pak dulu, yeah. Benar.
"Pak".
Masih diam.
"Bapak".
Masih Diam juga.
"Oppa".
Sabar Lis sabar.
Sebenarnya Pak Dian Udah,
Mulai tertarik tapi masih kekeuh pada ambekan nya itu."Sayang".
Sudah cukup. Lisa tidak tau apa panggilan yang Jungkook sukai. Kata sayang pun masih belum manjur rupanya. Bukankah biasanya laki-laki akan suka dipanggil dengan sebutan sayang. Tapi kenapa? Huhuhu Lisa tidak tau panggilan apa lagi.
Bahkan Jungkook dengan teganya malah membiarkan panggilan Lisa begitu saja. Oh--bukan kah tadi hanya meminta panggilan Oppa saja. Lalu kenapa sekarang dipanggil Oppa tidak mau menengok. Mau nya apa coba.
Karena sudah meresa Frustasi didiami seperti ini, entah ide gila dari mana Lisa memanggil Jungkook dengan sebutan yang lumayan Gila. Dan jika dengan panggilan ini Jungkook masih belum selesai merajuk nya. Percaya lah, disini Lisa yang juga akan ikut merajuk. Lhat saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen! Kok Ngeselin? Kok Menikah? [END]
Short StoryJeon Jungkook Diandra seorang Dosen dengan sejuta Pesona dan wajah dingin serta Hatinya yang beku a.k.a kaku serta tidak suka ada penolakn dalam kamus hidupnya. Jungkook mempunyai sikap yang dingin dan disiplin dalam mendidik, tidak jarang orang men...